KASKUS

jadi pengen nontoooooon

review-nya bagus2
Quote:Original Posted By IbrahimKh
jadi pengen nontoooooon

review-nya bagus2


Quote:Original Posted By Moggers
Pertama kali nonton ini dulu pas SMP. Ampun emang kayak real banget adegannya... Kebetulan ini juga jadi film sadis pertama yang gw tonton waktu itu, bayangin aja baru sekali nonton film gore langsung dapet yang model beginian. Dada langsung sesek rasanya, pas makan kepikiran trus.. Apa lagi pas adegan kura2 ....


cara membunuhnya yang sadis.. gag baca bismillah..
kyknya asli deh tu gannn Quote:Original Posted By riski99
maaf agan2 semua.. ane mw cerita dikit tentang film cannibal holocaust.. Cannibal Holocaust dibuat sekitar tahun 1980. film Italia yang disutradarai oleh Ruggero Deodato dari skenario oleh Gianfranco Clerici, dibintangi Carl Gabriel Yorke, Robert Kerman, Francesca Ciardi dan Luca Barbareschi Giorgio. Cannibal Holocaust difilmkan di Hutan Hujan Amazon dengan suku-suku asli nyata berinteraksi dengan aktor Amerika dan Italia.

Bayangkan, paling tidak ada 19 negara termasuk Italia melarang penayangan film ini. Tak cukup sampai di sana, ternyata banyak orang yang meyakini kalau film ini tak menggunakan special effect dan semua yang terlihat di layar adalah apa yang sebenarnya terjadi. Karena itu juga Ruggero Deodato, sang sutradara, harus diajukan ke meja hijau dengan tuduhan melakukan pembunuhan pada para aktor dalam film ini.

Semua orang memang mengira kalau para aktor dalam film ini telah tewas saat syuting padahal sebenarnya Ruggero memang mewajibkan sang aktor dan aktris menghilang setidaknya sampai satu tahun setelah film diedarkan. Ruggero memang bebas dari tuduhan meski filmnya dilarang beredar di banyak negara. Ada yang menyebut sekitar 50 negara tak mengizinkan beredarnya film ini meski sebagian mengatakan hanya 19 negara yang tak bersedia jadi tuan rumah pemutaran film ini.

percaya ato tidak ya gan.. ane lampirin beberapa foto yg mungkin agan2 sekalian bisa renungin sejenak ini asli ato cuma rekayasa.. pembuatannya ditahun 80 an lo gan..

maaf gan kalo ane salah kamar.. msh nuebie.. mohon bimbingannya...

wah serem banget nie film
pngn ntn se tp agak mengerikan
ga kuat ane liatnya
buset dah mending nonton hostile aja, enakan liat orang dipotong yang jelas ada visual effectnya daripada ini gan
Quote:Original Posted By mitaru
buset dah mending nonton hostile aja, enakan liat orang dipotong yang jelas ada visual effectnya daripada ini gan


tapi keren kok gan filmnya..

Quote:Original Posted By roxy.games
ga kuat ane liatnya

gag kuat karna takut apa karna apa nich???
Quote:Original Posted By riski99
maaf agan2 semua.. ane mw cerita dikit tentang film cannibal holocaust.. Cannibal Holocaust dibuat sekitar tahun 1980. film Italia yang disutradarai oleh Ruggero Deodato dari skenario oleh Gianfranco Clerici, dibintangi Carl Gabriel Yorke, Robert Kerman, Francesca Ciardi dan Luca Barbareschi Giorgio. Cannibal Holocaust difilmkan di Hutan Hujan Amazon dengan suku-suku asli nyata berinteraksi dengan aktor Amerika dan Italia.

Bayangkan, paling tidak ada 19 negara termasuk Italia melarang penayangan film ini. Tak cukup sampai di sana, ternyata banyak orang yang meyakini kalau film ini tak menggunakan special effect dan semua yang terlihat di layar adalah apa yang sebenarnya terjadi. Karena itu juga Ruggero Deodato, sang sutradara, harus diajukan ke meja hijau dengan tuduhan melakukan pembunuhan pada para aktor dalam film ini.

Semua orang memang mengira kalau para aktor dalam film ini telah tewas saat syuting padahal sebenarnya Ruggero memang mewajibkan sang aktor dan aktris menghilang setidaknya sampai satu tahun setelah film diedarkan. Ruggero memang bebas dari tuduhan meski filmnya dilarang beredar di banyak negara. Ada yang menyebut sekitar 50 negara tak mengizinkan beredarnya film ini meski sebagian mengatakan hanya 19 negara yang tak bersedia jadi tuan rumah pemutaran film ini.

percaya ato tidak ya gan.. ane lampirin beberapa foto yg mungkin agan2 sekalian bisa renungin sejenak ini asli ato cuma rekayasa.. pembuatannya ditahun 80 an lo gan..

maaf gan kalo ane salah kamar.. msh nuebie.. mohon bimbingannya...



Quote:Original Posted By IbrahimKh
download link plis


sepuh blm ntn ini?

dulu byk nih yg jual vcd bajakannya

ngeliat yg cwe dipotong2 itu...
Quote:

percaya ato tidak ya gan.. ane lampirin beberapa foto yg mungkin agan2 sekalian bisa renungin sejenak ini asli ato cuma rekayasa.. pembuatannya ditahun 80 an lo gan..


Mending nonton pilem pilem pembunuhan ato penyiksaan di tahun 2000 an dah , lebih bisa diterima akal efek2 nya ...

Amppuuuuunnnnn ... jauhkan ingatan film canibal dari otak kuu !!
Quote:Original Posted By Rifsya


Mending nonton pilem pilem pembunuhan ato penyiksaan di tahun 2000 an dah , lebih bisa diterima akal efek2 nya ...

Amppuuuuunnnnn ... jauhkan ingatan film canibal dari otak kuu !!


udah nyoba nonton blum gan?

bagus efek film jaman dulu, keliatan asli.. klo yang sekarang dikit2 CG.
Serem bgt ya gan kalo sampai sekarang tiap film triller gak ada effect kebayang gan. Serem banget pasti :serem
gila ini film waktu jamannya rental vcd nih gan, nontonnya rame2 bareng keluarga besar, paman ane yg ngerental

selain ini jg ada piranha, anaconda yg laris waktu itu
Quote:Original Posted By terunik
gila ini film waktu jamannya rental vcd nih gan, nontonnya rame2 bareng keluarga besar, paman ane yg ngerental

selain ini jg ada piranha, anaconda yg laris waktu itu


wah.. nontonnya bareng ma keluarga?? keren gan.. kalo ane sembunyi2 gan.. dilarang ma bokap..

kayaknya gag ada rejayasa itu gan...
Quote:Original Posted By riski99


wah.. nontonnya bareng ma keluarga?? keren gan.. kalo ane sembunyi2 gan.. dilarang ma bokap..



kami yg laki2 selow aja gan, yg perempuan kyk sodari2 ane yg perempuan baru jijik2 nengoknya
Quote:Original Posted By terunik


kami yg laki2 selow aja gan, yg perempuan kyk sodari2 ane yg perempuan baru jijik2 nengoknya


emang film ini masuk kategori fullgar adegan bunuh2 annya gan...

×