Exclamation Suka lagu coveran ??? masuk gan...

mudah²an HT..

Spoiler for arti:


Dari sekian banyak orang yang melakukan peng-cover-an di youtube..
ini lah 7 lagu cover-an terbaik versi on the sp*rt..
versi TS maksudnya..


Spoiler for 7. Sabrina:


Spoiler for 6. Madilyn Bailey:


Spoiler for 5. Maddi Jane:


Spoiler for 4. boyce avenue:


Spoiler for 3. Karmin:


Spoiler for 2. Mike Tompkins:


Spoiler for Juara:


Spoiler for sumber:



sekian dan aura kasih...


apapun jenis musiknya yang penting nyaman nemenin kita buat ngaskus..

Spoiler for kumpulan koment:


rekomended dari kaskuser..

Spoiler for cover versi kaskuser:


masukan kaskuser..

Spoiler for koment bijak:




terima kasih banyak gan, ga nyangka...
cek kulkas
kesukaan gw gan..



cek kulkas..

Ane sih mau mengcover lagu gan, tapi takut malah makin jelek
maddi jane imut bgt tuh..
ga bisa bafer nih.... .
ikut njnggalin jejak dolo ,ntar baru ane tonton gan
jambulnya karmin..

sabrina ane punya semua coverannya..
ane taunya sabrina gan

btw, ane nonton dulu video yg lain
kesukaan ane Maddi Jane gan terus Boyce Avenue sama Mike Tompkins, ane kurang suka Sabrina
ga ad yg ane kenal gan,
karmin baru denger gw..


fav saia gan
Mike Tompkins kreatif banget

buat ente gan
ane demen yang boyce avenue gan
tampang sama suaranya sejenis sama ane
Jayesslee ok juga kok gan
kalo ane band lokal aja
Dead with falera - locked out of heaven (bruno mars cover) gan :
ada lagi nih gan kalo soal cover lagu, paporit ane, namanya "Goosehouse". mereka berasal dari Jepang. mereka beranggotakan 4 cewek 4 cowok (yg cewek unyu2 gan ) suaranya juga mantep2. mereka biasanya cover lagu dengan gaya akustik mereka.
Mereka juga suka menggelar pertunjukan live streaming. Untuk jadwalnya coba buka goosehouse.jp.
Spoiler for Goosehouse:


yg pengen tau videonya cari aja di yutub gan
pacar ane Christina Grimmie kok ga masuk yahh? padahal udah tenar banget lhoo dari dulu. banyak juga cover2 doi di youtube.

ini favorite ane



Spoiler for Christina Grimmie - Titanium: