KASKUS

Begini Nih Kalo Cewe Agan Rajin Ngegym... Mau??

Begini nih kalo cewe-cewe agan rajin ngegym dan olahraga..
Mau??







Spoiler for maknyus:



wew... mantab
Bodnya ntu cewe jadi kekar gitu gan
bikin sakit ati. misal dia selingkuh kita ga bisa berkutik. kalo kita yg selingkuh bonyokkk gan!
kegedean deh gan
kalo cewe ngegyn bagusnya ngebentuk sama ngencengin badan aja supaya makin berliuk
emang cewek kaya gitu bisa hamil gan? kekar bgt
kalau yg ini mah uda kelewat kekar gan
ane ogah masakan lebih kekar dianya dari ane
eva andressa
favorit ane banget gan,,sexy
fiuh...six pack...jadi ngiri...peyut ane...ndut ndut...hiks
aje gile ntu keker badan nya,...
kalah ane,...
wah kok ada aura cowoknya ya
mana sampe sixpack gitu lagi (yang cowok aja kalah )
ogah pnya pacar gituan takut dibanting
Ngeri amt pnya pcar kya
Ogah dagh !!!!
sayang banget gan padahal manis, cuma badan kek kuli
cantik gan, tapi liat badannya ...
set dh, ane aja kgk sixpack gan
pikir2 dolo deh gan
kayak nya ga bisa maen belakang bisa di banting
Padat merayap....
serem gan takut di smackdown
lihat pahanya gan , kaya beton tuh ,, ditendang mampus ente,,, hehehehe