KASKUS

[Closed]

Closed
pake jamkesmas gan, biaya full gratis dari pendaftaran, rawat inap, operasi, obat, cek lab dll. asal ada syarat2 nya, KTP kotamadya / kabupaten daerah trsbut, surat rujukan puskesmas, dan kartu keluarga agan.
Cepat sebuh buat yg patah tulang.. ane gak tau. tapi perbanyak makanan yg mengandung kalsium gan biar cpt bae
Quote:Original Posted By attest10
pake jamkesmas gan, biaya full gratis dari pendaftaran, rawat inap, operasi, obat, cek lab dll. asal ada syarat2 nya, KTP kotamadya / kabupaten daerah trsbut, surat rujukan puskesmas, dan kartu keluarga agan.


Kalo misal g pake jamkesmas ato murni brpa gan?
Quote:Original Posted By attest10
pake jamkesmas gan, biaya full gratis dari pendaftaran, rawat inap, operasi, obat, cek lab dll. asal ada syarat2 nya, KTP kotamadya / kabupaten daerah trsbut, surat rujukan puskesmas, dan kartu keluarga agan.


udah dijawab

kalo pengobatan patah hati engkong ahlinya
Quote:Original Posted By bieisbee
Cepat sebuh buat yg patah tulang.. ane gak tau. tapi perbanyak makanan yg mengandung kalsium gan biar cpt bae

Thanks gan masukannya,,
ane belum pernah gan , semoga gga pernah
ane pernah patah tulang gan..
ane patah di tulang radiu sama ulna.
jadi pasang 2 pen..
biaya operasi+pen+rawat inap 3 hari jadinya 9 juta gan..
tergantung RS nya gan,dan juga tergantung agan nginep di RS brapa hari ?
maaf g tau gan
ane bantu sundul
biar banyak yg jawab gan
twmergantung tulang yg patah n gmn patahnya gan.
rangenya 4-10 jt.
yg jelas lbh memuaskan dan aman drpd dukun patah
Quote:Original Posted By mivia
twmergantung tulang yg patah n gmn patahnya gan.
rangenya 4-10 jt.
yg jelas lbh memuaskan dan aman drpd dukun patah


Yang patah bagian tangan gan,, kira2 brpa gan?
Quote:Original Posted By oesman77
udah dijawab

kalo pengobatan patah hati engkong ahlinya

hati engkong pernah patah ya?
kalau bukan tulang jari seh kayaknya sekitar 25 jt an yg pake pen bagus ( ditinggal permanen )....kalo pen yg murahan bisa separohnya biaya operasinya gan , tapi setelah setahun agan harus operasi lagi utk mencabut pen tsb.Jadi ya sama saja.....Ane pernah pasang pen permanen di kaki....Untuk persisnya diskusi sama dokter tulang ditempat agan aja....
Quote:Original Posted By ari.graffiti


Yang patah bagian tangan gan,, kira2 brpa gan?


klo humerus 5-6 jt.
radius/ulna 3-4 jt
tangan bagian lengan kurang lebih 9 juta gan...

referensi : nyokap ane di rumah sakit tulang solo...

kalau sekarang kata temen-temen ane lebih murah karena ada bantuan dari pemerintah gan....
4,5jt gan utuk patah tulang (tangan) RS SWASTA
wah ga tau gan, ane dulu patah cuma diurut doang, kayanya sih murah, tapi sakitnya ga ketulungan
Mahal ya. Ane patah tlng jari juga nih. Blm operasi
Pasti sekitaran 5jt nih
×