KASKUS

masih adakah orang yg akan ketipu dengan Blog ini ??



Quote:tadi ane searching di google gk sengaja ane dapet Blog beginian gan, penasaran ane sama Blog ini trus ane baca sampe selesai, dan ada di pikiran buat bikin thread di kaskus, bukan bermaksud buat ngiklan nih gan.

JUST FOR SHARE

Quote:PONDOK SUPRANATURAL INTI TUNGGAL




Jln. Trans sulawesi No.905 Desa. Marisa Kec. Marisa Kab. Pohuwato Propinsi. Gorontalo ( 100 Meter Dari Masjid Al IkhlaS) Info Lengkap Hub/Sms Ke : 0853 9401 8825

PUSAT TENAGA DALAM INTI ; PESANTREN DAN PANTI ASUHAN YATIM/ PIATU ; KOPERASI SYARIAH ; PENGOBATAN MEDIS / NON-MEDIS. IJIN KEHAKIMAN RI: 14785 / M.O.V / 1974, IJIN DEPARTEMEN SOSIAL RI : 23641 / LB.763.83 / 1974


Assalamu`alaikum Wr.Wb
Hakikat kehidupan adalah bermanfaat bagi orang lain dan memiliki kepekaan sosial yang tinggi.Dengan mengucap Bismillahir rahmaannir rahiim, perkenalkanlah kami dari INTIH TUNGGAL hadir bagi saudara/i, Kami merupakan lembaga non pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa olah kebathinan, pemondokan pesantren dan pembinaan diri baik mental dan spritual.Muncul keprihatian kami dalam melihat situasi kehidupan sosial ekonomi didalam masyarakat kita pada masa sekarang ini, meningkatnya angka kemiskinan, penggangguran dan tingkat krimal sebagai akibat dari kesengajangan kehidupan sosial ekonomi yang sangat memprihatinkan.Berangkat dari permasalahan dan situasi tersebut, kami hadir melalui program kami yaitu PROGRAM "HIBAH DANA GHOIB" dengan maksud membantu saudara/i yang mengalami kesulitan ekonomi ataupun yang membutuhkan dana.

Program tersebut merupakan program bakti sosial yang diselenggarakan oleh Majelis kami yang mana berbentuk memberikan dana berupa uang kontan bagi saudara/i yang membutuhkan.

Dana ini diperoleh melalui media doa-doa dzikir khusus bersama anak-anak yatim/piatu dan muda/mudi pesantren kami sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh Agama. Dalam program ini dengan sangat terpaksa kami mewajibkan bagi saudara/i untuk menyediakan Mahar seperti yang telah kami sebutkan dibawa, mohon maaf yang sebesar-besarnya dengan tidak bermaksud mengkomersilkan hal tersebut kami perlukan sebagai "biaya pengganti" guna penggadaan biaya transportasi antar-jemput anak-anak yatim, biaya jamuan konsumsi para undangan dzikir dan dana sedekah bagi pihak-pihak undangan tersebut. Bagi kami segenap pengurus Majelis sangat dipantangkan untuk mengambil bagian dari dana yang dimohonkan tersebut, hanya sumbangan dari saudara/i lah yang dapat kami terima sekiranya saudara/i telah berhasil dalam memanfaat dana hibah tersebut.

It tahi'uu mal laayas'alakum ayraw wahum -muhtasuun[a]

Ikutilah orang yang tidak meminta upah kepadamu sedangkan mereka adalah orang-orang yang mendapat petunjuk.

akhir kata kami segenap pengurus MAJELIS INTI TUNGGAL mengucapkan "tetaplah berpengharapan, karena pada hakikatnya Allah swt tidak akan mengecewakan hamba-NYA yang meletakkan pengharapan kepada-NYA dan dibalik permasalahan pasti ada solusi dan hikmahnya.

100% BUKAN Pesugihan, Halal, Tanpa Tumbal, Berkah, Bebas untuk semua agama, Proses 1 hari Dana langsung kami transfer Ke Rekening pribadi anda, Tanpa mengembalikan, Tidak mengurangi rejeki keturunan, dibekali juga pegangan khusus guna mempertahankan Kekayaan anda. Dana berasal dari permohonan Kepada yang maha kuasa Melalui Doa-Doa Dzikir Khusus.

Tingkat 1 = Untuk Hasil 500 Juta, Mahar Ikhlas Rp.1.570.000
Tingkat 2 = Untuk Hasil 7 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.3.800.000
Tingkat 3 = Untuk Hasil 17 Milyar, Mahar Ikhlas Rp.7.550.000

Syarat dan ketentuan bagi para pemohon:
Umur minimal 20 tahun, bebas untuk semua Agama, memiliki nomer rekening pribadi, setiap permohonan hanya untuk satu (1) kali seumur hidup, harus menjauhkan diri dari perbuatan yang dilarang oleh Agama (perjudian, prostitusi, miras).

KETENTUAN :
Setiap pemohon diwajibkan berpikir secara arif dan bijaksana dalam memohonkan jumlah dana yang diinginkan untuk mencegah perbuatan diri ke hal yang bersifat komsumtif.

Diwajibkan bagi saudara/i yang telah menerima dana untuk melakukan sedekah seikhlasnya pada setiap hari jum`at.


Quote:PROFILE KETUA PONDOK SUPRANATURAL INTI TUNGGAL: H. MAHESA



Dalam kesehariannya, kehidupan H. Mahesa sangat bersahaja. Dia tidak pernah menonjolkan dirinya dalam situasi apapun. Lahir pada 9 September 1949 di Desa Teluk Pantai, Gorontalo. H. Mahesa adalah Putra KH Ahmad Buhang, Pimpinan pondok pesantren asal sulawesi utara dan Hj. Siti Fatimah asal Aceh. Setelah menamatkan pendidikan formalnya, H. Mahesa muda sempat mengenyam perguruan tinggi di UNG, hingga lulus. Selanjutnya, dia menimba ilmu secara non formal di beberapa pesantren di wilayah Sulawesi Utara. Selama bertahun-tahun, H. Mahesa muda di tempa sejumlah kyai dari satu pesantren ke pesantren lain. Dalam usia 26 tahun, berbekal ilmu yang dimiliki, H. Mahesa bersama sahabatnya, membangun pondok supranatural inti tunggal, yang berdiri pada 6 Juni 1974. Hingga saat ini terdapat sekitar 1045 santri (Putra dan Putri). Ada juga yang datang dengan tujuan khusus untuk beribadah dan ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. H. Mahesa sendiri tidak membedakan status atau problematika yang di hadapi jamaah. Secara bersama-sama jamaah diajak berzikir dan berdoa. Problem yang dihadapi tentunya tidak selesai dengan sendirinya, melainkan melalui proses. Semuanya tergantung keyakinan jamaah itu sendiri, dan tentunya takdir dan kuasa Allah SWT.



Quote:Dan ini para testimonialnya gan. jujur ane ngakak baca komeng testimonialnya, sampe nari poco-poco ane gan ngakak nya

Hasil Program Hibah Dana Ghoib
Berdasarkan kesaksian Nyata Tanpa Rekayasa


Quote:
Bp. Made Syah Putra : Jln. Teluk Gong No.11 Bali.
( putra_91...@rocketmail.com )
"Sebelumnya saya haturkan matur thank you kepada Pondok Supranatural Inti Tunggal. Walaupun hanya mendapat Bantuan 7 Milyar, tapi perekonomian saya sdh bisa membaik, sampai saat ini Dana Ghoib yang bpk berikan terus bertambah, Karena saya kembangkan di saham, Bagi saudara-saudaraku yang butuh dana mendesak, buruan aja konsultasi ke beliau. mengingat Mahar yg ditawarkan Pondok supranatural inti tunggal juga tidak terlalu mahal dibanding seller lainnya dan satu lagi setiap Peserta yang mengambil Program Hibah Dana Ghoib akan dicarikan khodam yg sesuai dgn yang bersangkutan (buyer) jadi jangan takut."


Bp. Muhamad syarkowi : Perum Bumi Araski Blok C2 Jln Gelatik ACEH.
( syarkowitop...@gmail.com )
"Saya Pernah di bantu dulu oleh H. Mahesa sewaktu masih belum bisa apa2, dan alhamdulillah saya dibantu banyak sekali oleh beliau. Saya dibantu sehingga hutang saya yang sebegitu banyaknya dan kondisi tidak bekerja sama sekali menjadi bisa berbalik serasa saya selalu beruntung, semua keinginan cepet terkabul. Semua berkat Bantuan, Bimbingan, do'a yang tulus ikhlas dari beliau yang tiada henti. O iya” Dana Ghoib dari Bp akan saya pergunakan sebaik mungkin. Terima kasih Guru."


Bp. Yusran : Komp. Griya Permata Jln. Belimbing Blok DD Pekan Baru Riau ( bisnisyusran...@yahoo.com )
"Sudah puluhan kali saya tertipu oleh paranormal gadungan. Dan sudah puluhan juta saya habiskan, tapi hasilnya nihil! Setelah saya bertemu teman lama dari medan, saya ceritakan semua keluhan saya. Alhamdulila beliau menyarankan saya utk meminta tlg ke H. Mahesa. Berkat beliau Hutang sya yang 800 juta lunas dalam 2 hari. Semoga H. Mahesa Selalu memberikan solusi utk kita yg terpuruk. Amin."


Ibu Siti Khodijah : Jln. Pasar lama No.952 depan Toko sinar baja, Bagan batu, Sumut. ( siti_busana...@yahoo.com )
"Ass wr wb. saya bersyukur kpd Allah Swt. Karena saya bisa mendpatkan penghasilan walaupun sudah lama tidak bekerja. Maklum saya janda memiliki 3 anak yang masih kecil. Dengan Bantuan H. Mahesa kini kehidupan saya semakin lebih baik dan tidak pusing mikirin biaya anak sekolah dan biaya hidup. Semoga H. Mahesa selalu setia menolong orang yang terpuruk. wassalam"


Bp. Budi Surryanto : Alamat tidak ingin dicantumkan.
( Budiarsitek...@gmail.com )
"Memang susah untuk memberi suatu ilmu dgn orang lain disini ini,terkadang niat baik,dan tulus ingin memberi malah dhina dan dhujat,dikatakan ilmu hitam,merah,putih,hijau tdk tau ilmu apa lg dibilangnya,dan ilmu yg tdk jelas kata2nya, kenapa slalu berteriak2 atas dasar agama,dan merasa paling suci dimuka bumi ini,yg blom tentu dirinya sendiri sudah suci dimata tuhan ALLAH SWT, untuk para sesepuh mohon maaf bila ada kata2 atau mantra2 yg di anggap menjerumuskan,atau meyesatkan dan terlalu pamer suatu ke ilmu an,dari dalam hati ini tdk ada seperti itu, Thx atas bantuan Dana Ghoib-nya. Sudah saya terima 17 milyar utuh tanpa Embel-embel apapun. Tapi dana ini Cuma mau saya pergunakan untuk Panti asuhan saja. nuwun."


Kalo agan gk percaya bisa cek di mari, tpi agan jangan sampe tergiur sama nih Blog
Link Blog si kampret

KOMENG ANE
Quote:ane kgk percaya sama yg beginian gan, klo mao banyak uang yak kerja, jangan dengan cara instan untuk ngedapatkannya. Ane dengan keadaan hidup susah ane selalu mensyukuri, walaupun ane sering makan satu hari 1x pernah juga dalam 1 hari gk makan, bisa makan juga seadanya karna bokap ane gk kerja, karna dia kena penyakit stroke 5 tahun yg lalu

ada tambahan dari agan LiniPot
Quote:Original Posted By LiniPOT
ane tambahin nih gan

yang jadi pertanyaan ane tuh cuman 1, siapakah nama asli bapak bapak di foto itu

sumber

hahaha testimonialnya ada di web yg berbeda
bapak2 yg nomor satu itu nama aslinya ALBERT STEVEN ENTIS gan



kalo boleh timpuk ane pake
jangan timpuk ane pake
yg blom ISO bantu
Quote:Original Posted By ko.dok
waduh bs jd inspiratif untk blog lain, hati2 gan

bukan maksud ane buat ngasih IDE buat penipu, ane cuma nyaranin kudu hati hati sama yg berbau ginian.

Agan Kaskuser yg pernah ketipu

Quote:Original Posted By Vinyovinus
Ane pernah jadi korban penipu

Ceritain dong gan kronologisnya gmna
Menurut agan ini
Quote:Original Posted By kocet2010
mungkin pola money game tradisional

sumpah ngakak ane bacanya
Quote:Original Posted By NosaAlonso
dana goib = jangan protes kalo dananya ga bisa keliatan

hahaha duit nya transparan gan (duitnya ilang di gondol sama penipu)
Quote:Original Posted By super005
parah,kasian org2 yg di foto di testi itu.nipu makin menjadi2 aja

Bener gan, kasian foto bapak2 yg ada disitu.
Berarti ane Pertamax selain TS dong

Quote:Original Posted By bennafla

ID sepuh tpi komengnya tidak sesuai dengan isi thread
btw ente ngiklan apa dagang obat peninggi otong ??

Sorry gan, sabar donk gan td ane baca dulu artikelnya kan panjang
Klo ane gak percaya yg namanya kek gini-ginian. Bener kata TS klo mo kaya/banyak duit ya harus kerja keras. Pict yg ngasih testimoni jg gak ada yg meyakinkan trus lokasinya jauh-jauh bgt dari tempat praktek (Gorontalo)
Jangan mudah tergiur sama yg gini-ginian!!

Quote:Original Posted By cestrypunk

ID sepuh tpi komengnya tidak sesuai dengan isi thread
btw ente ngiklan apa dagang obat peninggi otong ??

Quote:Original Posted By ditawisnu
Y jlas g percaya gan

ente jangan ketawa gan emoticon ngakak ente giginya kuning tuh.

Quote:Original Posted By Nightale84
Itu pondok pesantren apa pondok pengobatan apa pondok supranatural Jadi campur gitu. Apa lagi kalo di liat yang komeng, seperti iklan klinik tong tong


bukan klinik tong tong gan, tpi klinik Otong Peyang.

Quote:Original Posted By dindinjr




is emejing, join date taun 2010 tapi komeng gk nyambung
Y jlas g percaya gan
Itu pondok pesantren apa pondok pengobatan apa pondok supranatural Jadi campur gitu. Apa lagi kalo di liat yang komeng, seperti iklan klinik tong tong
ini yg bikin ane geram, nipu bawa-bawa agama, maksa banget lagi masa sampe milyaran gitu emangnya elu eyangnya bill gates?
kenapa nggak bilang gini aja "waduh saya tidak punya uang 3 juta pak kalo gitu uang 7 milyarnya dikurangin mahar saja pak jadi masih sisa 3 milyar lebih "
wah, yang ginian nih,,.
sodaraaan ama eyang subur kek nya
waduh bs jd inspiratif untk blog lain, hati2 gan
kagak tau tuh gan ane
klo mau bantu ya bantu kok minta mhar segala
Kagak pecaya gtu"an gan
kenapa gak buat sendiri aja tuh pondok kalo bener bisa melipat gandakan tuh uang sampai milyaran dari pada cuma minta mahar ( bilang aja bayaranya ato ongkosnya ) yang cuma jutaan
ane tambahin nih gan

yang jadi pertanyaan ane tuh cuman 1, siapakah nama asli bapak bapak di foto itu

sumber
waaaw , edan bener ,cuma 8 milyar
Quote:Original Posted By LiniPOT
ane tambahin nih gan

yang jadi pertanyaan ane tuh cuman 1, siapakah nama asli bapak bapak di foto itu

sumber


Fotonya dari mbah gugel kali gan
bwakakakak, gimana coba logikanya...diputer di saham pun ga bisa secepat itu gan...
kalo ingin banyak duit ya rajin2lah bekerja, emang mie instan yang bentar doank bisa dimakan
bisa menghasilkan 7 milyar tapi domain gratisan
lagi mimpi keknya tuh