Maaf thread ane req CLOSE aja,.. ane pikir malah bikin masalah baru,.. thx all buat komeng2 nya.
Bukan bermaksud mencemarkan nama baik, tapi ini benar2 pengalaman ane pakai jasa expedisi JNE agen utama BONTANG,..
Awal kasus waktu ane transaksi beli hp samsung
s5610dari agan bi04 , hp sudah di kirim tapi begitu ane ambil dri jne ternyata paket sudah rusak, bolong apesnya hp ilang tapi kelengkapan lainnya masih ada..
. ane bela2in datang ambil langsung ke jne krn selama kantor jne pindah alamat, hampir semua kiriman u/ ane harus ambil sendiri ,..ane tanyain ke karyawan jne nya di jawab : kita kendala di kurir mas,jadi ya kita belum bisa kirim ke alamat tujuan,..dlam hati ane berkata: emang itu urusan ane apa,ane tau nya pakai jasa jne,jne yg antar smp alamat, smbil pendam jengkel langsung ane pergi aja,..
oiya, ini sedikit dokumentasi hp u/ ane yg ilang..http://www.kaskus.co.id/show_post/51715b7d8327cf0247000009/9672/
Kedua lebih parah, kiriman BB u/ ane ilang ga berbekas,..padahal tracking resi uda sampai di jne bontang,..ane samperin masih ngeles nih, "kita masih carikan mas,mungkin terbawa sama kurirnya yang antar tadi pagi,..dlm batin ane " orang resi sudah masuk di data base jne bontang ko,gmn bisa terbawa kurir yg dri blikpapan,.. besuknya ane datang lagi,katanya masih di usahakan cari,..smpai ketiga kalinya ane datang baru pihak jne bontang bilang bahwa bb ane ilang,...
apes lagi gra2 jne,..ane pulang,.. akhirnya besuk lusanya ane datang lagi minta kepastian kasus ane
ane : gimana mbak,...
jne : nanti kita hubungi mas,sementara kita buatkan surat kehilangannya dri polisi
ane: oke mbak,tolong secepatnya di usahakan ya
jne : iya mas, hari ini kita kirim surat kehilangannya
nah,dri situ ane percaya aja, lama ane tunggu2,konfirmasi sellerx untuk kirim unit pengganti,tapi apa yg ane dpt, "Jne bontang belum kirim surat kehilangannya gan" dah di mainin ane nih sama jne, balik langsung ke jne lgi,,
ane : gimana mbak,katanya kemarin uda di kirim surat kehilangannya...
jne : iya mas sudah kita kirim surat kronologis kehilangannya..
ane : loh bukan surat kehilangan dri kepolisian yg di kirim mbak..
jne : bukan mas,
ane : loh, pihak jne sana minta surat kehilangan resmi mbak dri kepolisian.
jne : oh, iya mas nanti kita mintakan ke kepolisian.
ane : tolong ya mabk, dri tgl 19 mbak ilang,blm juga ada prosesnya
jne : iya mas kita usahakan, nanti kita hubungi mas kalau sudah..lagi2 ane di janji2 palsu
sampai detik ini pun ane belum juga di kasih kabar kejelasan gimana nasig bb ane dan proses penggantinnya, bayar asuransi tapi kya gini prosesnya,..bener2 payah JNE.ga menghargai konsumen,mengesampingkan pelayanan,yg penting dpat untung...
ni resi bb ane yg ilang gan : ane update ntar gan,masih ane cari2
maaf min,mod kalau salah kamar,ane bingung mau taruh dimana ni thread..