Mengoleskan Sperma ke Tubuh

Pertanyaan:
Sewaktu tidur di atas ranjang, istri
sering mainan air mani (sperma)
untuk dioleskan ke payudara, muka
maupun ditelan. Apakah ada efek
samping jika kerseringan bermain air
mani? Kadang air mani juga
dioleskan diseluruh tubuh.
Terima kasih
Jawaban:
Air mani tidak mengandung bahan
yang berbahaya selama tidak ada
penyakit yang diidap atau tidak
terkontaminasi virus atau bakteri.
Jika sekedar dioleskan tidak
berbahaya secara teori. Akan tetapi
jika memliki kecendrungan untuk
alergi maka sperma tersebut bisa
menyebabkan alergi pada kulit
yang diolesi.
Adapun menelan sperma maka ada
pendapat yang menyatakan bahwa
hal ini menyehatkan bagi wanita.
Karena sperma mengandung zat-zat
penting dan nutrisi bagi kesehatan
tubuh. Akan tetapi belum ada
penelitian/jurnal ilmiah yang bisa
dipertanggungjawabkan (setahu
kami) yang menyatakan demikian.
Ada yang mengklaim telah
melakukan penelitian bahwa
wanita yang menelan sperma bisa
menyehatkan. Akan tetapi Ada ahli
yang menyatakan bahwa hal
tersebut belum bisa dipastikan
karena:
- bisa jadi sehat karena timbul
perasaan gembira karena bisa
memuaskan pasangan
- belum bisa dipastikan apakah zat-
zat nutrisi dalam air mani hanya
bermanfaat untuk nutrisi sperma
saat pembuahan atau nutrisi tubuh
secara umum.
Ada kemungkinan istri anda
memiliki cikal bakal Kelainan
orientasi seksual, jika sering sekali
melakukan hal tersebut. Saran
kami sebaiknya istri anda dibawa
konsultasi ke psikolog atau
psikiater atau melakukan
pendekatan agama.

Sumber : Sumber

Maaf kalo threadnya agak berantakan, soalnya ane posting di Hp gan
Hmmm menelan sperma hukumnya haram dlm islam, krn saat menelan sperma, bisa tercampur dengar air precum yg mengandung byk penyakit
Ke muka buat masker ya
Sperma itu buat membuahi sel telur deh, rasanya kalo buat yg aneh aneh ga recomended heheheh
Ane juga aga jijik gan -, -
permisi agan2 numpang kasih info
website trading game online
Jual/beli gold, item dan equip game online.
Bisa nih di intip FJITEM
http://www.facebook.com/pages/Fiveja...127698?fref=ts
Si agan malah promosi
ngeri-ngeri sedap ngeliatnya bray
Ahahaha
zorook brayyyy
Ada-ada aja
klo buang diluar yah gimana donk....nau ga mau diperut deh...
Quote:Original Posted By w2k_williams
klo buang diluar yah gimana donk....nau ga mau diperut deh...


Udah pengalaman ya gan?
Quote:Original Posted By sim.long
ngeri-ngeri sedap ngeliatnya bray


Ngeri gimana gan
Menurut ane sich ga berbahaya gan.. Biasa aja sich..
Yg bahaya itu klo ngolesin nya bukan ama istri sendiri melainkan istri tetangga.. Dan lebih berbahaya lagi klo di lakukan ditempat umum seperti di halte bus..
Quote:Original Posted By sbud
Menurut ane sich ga berbahaya gan.. Biasa aja sich..
Yg bahaya itu klo ngolesin nya bukan ama istri sendiri melainkan istri tetangga.. Dan lebih berbahaya lagi klo di lakukan ditempat umum seperti di halte bus..


Kalo menurut ane gan, jika melakukannya di kamar, sudah terlalu mainstream
buat numbuhin jenggot gan ????
ninggalin jejak sebelum...
mantaph...sperma ane sendiri males bgt nelen..lha ko ini cewe malah doyan wkwkwk