KASKUS

Cantiknya Evolusi Lucy Pevensie pemain film Narnia

Pasti kalian tahu Georgie Henley, yang lebih dikenali sebagai Lucy Pevensie dalam filem-filem Narnia. Georgie adalah salah satu selebriti yang sudah merambah dunia Selebriti dari kecil, dan berikut perkembangan dia dari kecil hingga sekarang

Spoiler for Lagi imut imut nya:

Spoiler for Masa pertumbuhan:

Spoiler for Remaja:


Spoiler for Jangan Lupa:
besarnya cantik banget gan...
180 drajat sama masa kecilnya.. mungkin dulunya banyak kali ya yg nolakin dia dan pas gede yg udah pernah nolakin pada nyesel
mayan cantik gan, meskipun udah gede wajahnya tetap imut2

nice share gan
Yang lain nya gimana gan
wew, si lucy...
terus saudara lainnya yang di narnia gak ekalian gan....


original posting by loungepeople©
lah emang dari kecil uda cantik kok,jangan kaget gedenya tambah cantik
pas kecilnya kyk oni sahrial
ane kira sampe sekarang masih kecil gan
gigi nya masih ada spasinya gak gan
waktu di film narnia 3 udah mulai keliatan cantiknya gan
Wuih mau ama ane ga ya
gk disangka bgt gan bisa canttik kyk gitu
wuiihh dari kepompong jadi kupu kupu
iya gan cantik banget..

pas kecil mukanya ngeselin,
pas uda gedhe mukanya ngangenin
lucu amat gan
waktu kecilnya cantik imut
sekarang cantik banget
brunette detected
udah gede aja yahh gan

perasaan baru kemarin2 ane nonton narnia 1 pas dia masih kecilnya
×