Thumbs down Farhat Abbas: pramugari yang gak sopan gue pecat!!! *Gaya lu, Cong!!



Quote:

Masih soal kasus pemukulan pramugari oleh pejabat yang berujung ke pihak kepolisian. Farhat Abbas menilai jika keputusan perusahaan yang tetap membawa kasus itu ke polisi adalah sebuah kesalahan.

Menurut Farhat, jika ia adalah pejabat di Sriwijaya Air, ia justru akan melindungi hak penumpangnya dan memecat pramugari yang jadi korban pemukulan.



Farhat menambahkan jika tidak ada penumpang pesawat yang boleh dipenjara. Kecuali penumpang tersebut adalah seorang pencuri atau perampok alat pelampung atau narkoba.



Kasus pemukulan itu sendiri saat ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian. Pramugari yang bernama Nur Febriani melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan sudah melakukan visum. Sedangkan pejabat yang memukul sudah masuk penjara polsek Pangkalanbaru, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera. (kpl/phi)




Code:
http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/farhat-abbas-kalo-gue-pemilik-sriwijaya-air-pramugari-yang-gak-sopan-gue-pecat-532d78.html
lagi rame ni kasus ...
ane mantau aja ....sekalian pertamax.
Maklum pengacara cr sensasi.... Ga ada kerjaan kali...
goblok ah..

mereka itu tugasnya Melayani bukan jadi Pembantu

capres ngomong seenak jidat nanti kalo jadi presiden memerintah seenak jidat juga

nih orang selalu mencari sensasi, ga sadar malah bikin imagenya jelek

Code:

kunjungi gan
Quote:Original Posted By oga.tatsumi
goblok ah..

mereka itu tugasnya Melayani bukan jadi Pembantu

capres ngomong seenak jidat nanti kalo jadi presiden memerintah seenak jidat juga



Dia capres y gan? baru tau ane ad orang seperempat waras jadi capres
Jadi menurut si tolol, sah2 aja gw gebukin pramugari selama gw jd penumpang?

Pantat... pantat, bacot lu emang tiada duanya, mestinya lu join grup lawak aje
ni makhluk emang selalu bikin sensasi ye. tong kosong nyaring bunyinye
ini orang keliatannya pinter...tapi yg ditunjukin malah kegoblokannya...
combo goblog dah
belon kapok juga dia,
kenapa sih nggak dilanjut aja kasusnya ama pak anton medan
orang kaya gitu bisa jadi capres
so banget betul si otong itu
coba tantangin bojonya abbas jd pramugari. trus dibogem mentah or cm ditimpuk koran lah. Tu pengacara pocong bs terima gak?

Mulut sm lobang silit gak ada bedanya asal njeplak
numpang ngakak ajalah liat kegoblokan nya
ampun bang parhat...
si gendut mulut gede tapi bego
Sepik doank tuh orang..
IT IS STUPID OF HUMANS
urus aja kasus lo, kan lo juga mau dipenjara
sampah masyarakat kayak doski yg harus dipecat
maklum gan
ne orang emang demen caper pengacara bullshit lah