Farhat Abbas: Pramugari yang gak sopan gue pecat!



Masih soal kasus pemukulan pramugari oleh pejabat yang berujung ke pihak kepolisian. Farhat Abbas menilai jika keputusan perusahaan yang tetap membawa kasus itu ke polisi adalah sebuah kesalahan.
Menurut Farhat, jika ia adalah pejabat di Sriwijaya Air, ia justru akan melindungi hak penumpangnya dan memecat pramugari yang jadi korban pemukulan.



Farhat menambahkan jika tidak ada penumpang pesawat yang boleh dipenjara. Kecuali penumpang tersebut adalah seorang pencuri atau perampok alat pelampung atau narkoba.



Kasus pemukulan itu sendiri saat ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian. Pramugari yang bernama Nur Febriani melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan sudah melakukan visum. Sedangkan pejabat yang memukul sudah masuk penjara polsek Pangkalanbaru, Kepulauan Bangka Belitung, Sumatera. (kpl/phi)

Si Presiden Pocong berulah lagi gan, ada komentar?

Komeng kaskuser
Quote:Original Posted By spir0


buset kata2nya yg "jika ia adalah pejabat di Sriwijaya Air, ia justru akan melindungi hak penumpangnya dan memecat pramugari yang jadi korban pemukulan.", emang ada yah hak penumpang pesawat buat bertindak semena2 dan mukul pramugari didalam pesawat? Peraturan didalam pesawat kan sudah jelas kalau ga boleh menghidupkan alat komunikasi didalam pesawat krn membahayakan keselamatan diri sendiri dan penumpang lainnya. Justru menurut ane, dgn pramugari menegur pejabat tersebut, pramugari itu ikut dalam MEMBERIKAN HAK KEPADA SELURUH PENUMPANG LAINNYA, yaitu memberikan penerbangan yg aman kepada penumpang lainnya. Masa penumpang lain sudah membayar harga tiket pesawat yg cukup mahal, harus merasa was2 dalam penerbangan hanya karena 1 penumpang ga mao ikutin peraturan yg berlaku?

Kan kata semua pengacara, negara kita itu negara hukum, semua ada aturan nya. Nah ini kan dalam penerbangan sudah jelas aturannya "Matikan semua alat komunikasi, makanya sampe di HP aj ada yg namanya FLIGHT MODE", masa kita harus langgar peraturan sampe bahayain keselamatan org banyak?
Kalo peraturan sudah dirubah menjadi hak penumpang pesawat terbang adalah mainin alat komunikasi saat pesawat mau take off, tolong kabarin ane yah


boleh dong gan sama nya

SUMBER
picnya gak nongol gan
ane malas liat tuh orang
btw pertamax punya ane
Gambarnya ilang tuh gan

orang edan jangan didengerin
Quote:Original Posted By .rh.
picnya gak nongol gan

ane malas liat tuh orang

nongol kok gan..

Quote:Original Posted By kalkulkeren
btw pertamax punya ane

ente keduax gan

Farhat bego didengar
haduueeh udah tau itu pejabatnya membahayakan nyawa malah dibela parahbet parahbet
Quote:Original Posted By achmdfachri
Gambarnya ilang tuh gan



orang edan jangan didengerin

ada kok gan di ane
gini nih kalo kehabisan order,
ngomong kesana kesini cari perhatian doang
kalo gak laku ya udah, jangan cari sensasi
yang beginian mau jadi presiden?
Farhat, farhat....

Jaga moncong loe sana baru ngegurui orang jing!
gak ada habisnya nih orang bikin sensasi
waaahh.. si farhat lagi farhat lagi
dah menciut otaknya kalii yee
ini orang aneh. . .
salah kok dibela. . .
gila ini orang. . .
masuk neraka lu Bas. . .
sinyal hp bikin radar & radio pesawat kacau. . .
mengancam keselamatan jiwa orang banyak. . .
PENGACARA TOLOL!!!
Lu aja bas jd pramugari gw tendang2 n gw pukul2 lu..trus gw suruh bos lu pecat lu.wakkakkaka
Asal ngomong aja,, padahal.kemaren dah kesandung
Jidatnya farhat minta dikompres pake aer mendidih sama omas
Quote:Original Posted By blue.code
Lu aja bas jd pramugari gw tendang2 n gw pukul2 lu..trus gw suruh bos lu pecat lu.wakkakkaka

hehehe
coba kasih farhat tantangan 5 hari aja jadi pramugari, tahan ga tuh org
masih aje di belain itu orang
mulut sm lobang pntat ga ada bedanya.. yg klr smua busuq..
andaikan pramugari tdk sopan juga bukan brrti dia boleh mukul donk.