KASKUS

mega,,,cut nyak dien, kartini

mereka cewek , ibu, mbak, neng, nyonya

masalah?

ini negara bukan ISLAM doang
kasihan wanitanya ga bisa ngapa"in
Quote:Original Posted By kuman182
ulama yang mana itu woy
perbedaan pendapat itu mah rahmat dalam islam gan
kofifah kader muslimat trus syaifullah kader anshor toh sama" warga nu
perempuan gak layak pimpin jatim? liat tu surabaya uda mulai ok dipimpin ibu risma hari gini masalahin gander kalo emang pantas dan kredibel knapa enggak
kofifah dibeking preman? kemaren siapa y yang kampanye dikalangan PNS
jatim butuh perubahan

kalau perbedaan pendapat rahmat
berarti persamaan atau persatuaan pendapat azab dong?
nah lho. kaga jadi nyalon dong, kurang dari 15%

Quote:Original Posted By laxxxx
klo yang ngomong kiyai NU threadnya sepi, paling 1-2 page


coba klo yg ngomong MUI ato fpi ........



beuuuuh 10 page bisa

padahal MUI/fpi juga isinya orng" NU


Quote:Original Posted By mds86
jadi apa kesimpulannya?

oh baru ingat kalau gus dur itu.........

gw +1 aja deh
Wah sayang bgt ya,
padahal khofifah itu cerdas bgt lho
Susah ngalahin incumbent di jatim,kalo khofifah ikut pilkada,dpt di pastikan jd lawan berat pakde karwo
Jawa Timur itu penduduknya 40 juta, melebihi sebuah negara!

makanya kalau dipimpin seorang Gubernur yang tidak bisa tegas dan berani, bisa amburadul tuh daerahnya untuk bisa memimpin 37 Bupati dan Walikota di wilayah itu.


Ada kok kyai Nu berpengaruh yg dukung kofifah jadi Gubernur,yaitu Pengasuh Ponpes Tebuireng " Gus Sholah
Bah mau direstui sama siapa kek aku g peduli
Quote:Original Posted By oedien23
Susah ngalahin incumbent di jatim,kalo khofifah ikut pilkada,dpt di pastikan jd lawan berat pakde karwo


dulu pakde udah ketir ketir... sekarang tambah ketir ketir lagi soalnya bemokrat pamornya ti\urun di jatim....
Bikin Saifullah Cagubnya & Khofifah wakilnya saja
numpang liwat..
di jatim udah gak ada laki laki tah?
Quote:Original Posted By INCUBATOR
mega,,,cut nyak dien, kartini

mereka cewek , ibu, mbak, neng, nyonya

masalah?

ini negara bukan ISLAM doang


berarti orang islam suruh pindah semua gitu..
giliran megawati jadi presiden kok pada diem yah

hmm ini kasus mirip pilkada jakarta,nonmuslim ga boleh jd pemimpin

skr perempuan gak boleh jd pemimpin,kalo menurut gua koruptor yg mestinya dilarang jd pemimpin mah
Quote:Original Posted By dikcil

kalau perbedaan pendapat rahmat
berarti persamaan atau persatuaan pendapat azab dong?


logika ente lucu ye gan,

ye kagak gt juga lah, nah karna kita berbeda kita makin dewasa dalam berpikir. kan kita bukan manusia yang primitip yang mesti nurutin ape kata mayoritas orang. inget gan "apabila ada 2 orang dan yang 1 hanya mengikuti keputusan teman berarti cuma ada 1 yang berpikir"
sadarlah sadarlah
ingat mati, ingat sabda Nabi
udah terlalu jauh pembangkangan dilakukan oleh si makhluk khilaf
Quote:Original Posted By higgsboson
sadarlah sadarlah
ingat mati, ingat sabda Nabi
udah terlalu jauh pembangkangan dilakukan oleh si makhluk khilaf


sungguh di awal masa reformasi, topik pemimpin perempuan ramai dibicarakan
dan masih teringat dalam pikiran, terbayang dalam bekas penglihatan;
orang nomor 1 di NU sekarang, Bpk. Said Aqil Siradj berkata:
memang adalah hadist yg dimaknakan pelarangan thd kepemimpinan perempuan, tetapi itu berlaku untuk masa lalu khususnya ketika Putri Kisra berkuasa,
sekarang dah gak berlaku lagi...
udah kalo gak direstuin mendingan mundur aja,daripa maju rugi waktu,tenaga dan duit