Temen ane, sok-sok - an manggil ane nubietol ternyata masih nubie juga...

Agan Sista, ini cerita baru banget sore ini kejadiannya

Ceritanya, ane sama temen kantor ane emang sering tukar cerita soal trit di Kaskus. berhubung dia pernah liat ane buka-buka Kaskus dan liat status ane masih Nubie dia jadi manggil ane nubietol...

sebagai junior sama sesepuh, tentu aje ane hormat ma suhu kaskus dan nerima perlakuan bully tsb.

eh sore ini, pas kita lagi tuker cerita ttg trit di kaskus baru terbongkar kalo dia juga masih nubie,,,

ceritanya khan ane emang lagi ngejar status keluar dari zona nubietol, jadi ane cerita kalo sebentar lagi mudah-mudahan ane keluar dari zona nubietol. ane sudah berusaha untuk komen di trit-trit sesepuh kaskus, posting ane udah 80an ane bilang. eh, temen ane nyolot bilang : "emang naikin status nubie pake posting? pake trit tau."

ane langsung ketawa ngakak, sampe ditegor ma temen2 kantor yang laen.

ane langsung tunjukin kamus kaskus dan kasih tahu dia. huuh, ternyata dia juga masih nubie, ini penampakannya.

Spoiler for penampakan temen ane yg panggil ane nubietol:


hikmah dari cerita ini : jangan asal justifikasi orang dari kata-katanya aja. cek id kaskus.nya juga... he he he he heh

semoga ybs kapok, ga panggil ane nubietol lagi...

id.nya dia : idham61

gan, mending ente apus aja id die...

gak usah jelek2in temenlah
ane juga nubi gan. tos
Mau newbie atau mimin pun...
Yang penting manfaat kaskus dapat gan...
sendiri postnya baru 38
Ane juga nubi gan
Ane jg masih nubie gan... Tapi ga masalah... Yg penting manfaat kaskus ane dapat... Hehehe
ane nubi juga
wah nubi teriak nubi
die kira 2000post dapet dari bikin thread satu per satu
bruakakaka teman ente sok tau gan



Posted with kaskusQR
jangan minder dihina nubi gan ..
ane juga nubi kok
sesama newbie dilarang mendahului laah gann
ngaskus tuh jangan mengejar pangkat..
yg dikejar tuh harusnya ilmu pengetahuan gan dikaskus
ane jg newbie
Quote:Original Posted By bendak
gan, mending ente apus aja id die...

gak usah jelek2in temenlah


Ane pengen ngambil hikmah dari kejadian ini Gan, semoga aja jadi pelajaran buat ane sendiri untuk ga sembarangan mem-bully orang...

tapi makasih nasehatnya, emang ga bagus jelek2in orang.
ayo gan kita berjuang sama2 keluar dari zona nubi
sama sama nubietol ya gan?
ane juga nubietol
sesama nubitol jangan saling menjelek kan gan, ane juga masih nubie
Nubitol itu nubiberkonthol ya gan
Nubi Bilang Nubi
Naikin Pangkat pakek Trit