CARA MENGATASI AYAM NGOROK (CRD/ SNOT/ COLI) DENGAN CEPAT DAN EFEKTIF

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 32.000
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta
CERDEX merupakan solusi permasalahan gangguan pernafasan yang selama ini menjadi momok mengerikan bagi para peternak. Ketika ayam tererang infeksi pada saluran pernafasan maka hampir dipastikan akan terjadi penurunan berat badan sampai pada kematian. Terlebih jika penyakit pernafasan tersebut telah berkomplikasi dengan coli maka jumlah kematian akan semakin banyak.


Bukan hal yang baru, ketika gejala ngorok sudah muncul maka antibiotik saja rasanya tidak cukup efektif meredakan penyakit bahkan semakin banyak yang terserang penyakit dan berujung pada kematian. Hal ini disebakan karena mikroorganisme penyebab penyakit sudah terlanjur berkembang biak diantara sel-sel saluran pernafasan dan muncul lendir. Jika lendir sudah muncul maka ayam akan sulit untuk bernafas karena ayam tidak memiliki mekanisme untuk mengeluarkan lendir tersebut sehingga akan terjadi stress berat dan daya tahan tubuh akan melemah sehingga infeksi penyakit lainnya akan dengan mudah menyerang. Serangan penyakit lain yang menyertai infeksi saluran pernafasan inilah yang disebut CDR COMPLEX. Antibiotik yang diberikan mungkin bisa menghambat atau membunuh mikroorganisme yang menginfeksi namun tidak membantu dalam mengatasi lendir yang sudah terbentuk. Padahal lendir tersebutlah yang menyebabkan ayam kesulitan bernafas dan menurun daya tahan tubuhnya.

PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN :

TANYA:
Bagaimana cara kerja CERDEX mengatasi NGOROK akibat CDR/ SNOT/ coli?
Jawab :
CERDEX bekerja langsung ke pusat penyebab ngorok yaitu saluran pernafasan, membunuh kuman, menghancurkan sel yang telah terinfeksi dan mengeluarkan lendir yang menyumbat saluran pernafasan. Jika anda hanya menggunakan antibiotik, bisa saja mikroorganisme penyebab ngorok bisa diatasi namun jika lendir masih menyumbat saluran pernafasan maka ayam akan tetap mengalami kesulitan bernafas yang berlanjut pada penurunan produksi (daging maupun telur), rentan terhadap serangan penyakit lain dan berujung pada kematian.

TANYA :
Apa sih kandungan CERDEX sampai bisa seperti itu?
JAWAB :
CERDEX mengandung DMSB, Respiratory Cytotoxin Agent dan ekspektoran khusus unggas yang telah terbukti efektif mengatasi gejala ngorok pada unggas. CERDEX bekerja dengan cara menghancurkan sel tempat berkembang biak mikroorganisme, membunuh mikroorganisme penyebab ngorok, dan menghilangkan lendir yang menyumbat saluran pernafasan.

TANYA :
Bagaimana Cara penggunaan CERDEX?
JAWAB:
CERDEX digunakan dengan Dosis 20ml/ 15 Litter air yang disemprot kabut/ menggunakan nozle yg paling halus pada unggas yang terserang ngorok. Waktu yang paling tepat adalah malam hari atau menjelang subuh. Cranya yaitu dengan menutup tirai kandang dan menyemprotkan ke arah kipas angin sehingga kipas anging akan membuat butiran air menjadi lebih halus dan tersebar merata dalam kandang.

TANYA:
Efek CERDEX bisa dilihat selama berapa hari?
JAWAB:
Tidak membutuhkan waktu lama untuk melihat efektifitas CERDEX karena umunya pada hari pertama 70% sudah sembuh.

TANYA :
Berapa harga CERDEX dan adakan minimal pembelian?
JAWAB:
CERDEX dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp.32.000/ btl 20 ml sehingga tidak memberatkan peternak. tidak ada minimal pembelian, namun ongkos kirim umumnya menggunkan tarif mininmal 1 kg, jadi kalo orderannya kurang dari 1 kg maka pihak ekspedisi tetap akan menghitung 1 kg.

TANYA:
Biasanya produk-produk BIOVITA INTERNATIONAL ada garansi uang kembali, apa CERDEX juga ada garansi ung kembali jika ternyata tidak efektif?
JAWAB:

Tentu..., ADA GARANSI UANG KEMBALI JIKA CERDEX TERBUKTI EFEKTIF MENGATASI CRD.

TANYA :
Wah, saya tertarik mencoba, kalo mau pesan bagaimana y? Apakah Anda bisa dipercaya? apakah anda punya website resmi?
JAWAB:
Untuk pemesanan dapat menghubungi kami di 0853-4321-7300 (drh.KUNTA). Kami adalah penjual terpercaya, pembeli kami adalah peternak dari seluruh Indonesia, jika anda masih kurang percaya SILAHKAN KLIK INI
kami juga mempunyai web resmi yang berisi artikel tentang peternakan, silahkan klik WWW.DOKTERTERNAK.COM

Semoga produk kami CERDEX bisa menjadi solusi permasalahan yang sering dihadapi para peternak dan harapan kami dapat memberi manfaat bagi kemajuan duani peternakan di Indonesia. Aamiin..
ijin ninggalin jejak dlu
barang bagus ayo dibeli
wah kira kira bisa nyembuhin tenggorokan ayam pelung saya apa nggak yaa, waktu itu kena snot, tapi sekarang udah sembuh, suaranya jadi berubah serak nggak halus lagi, jadi jelek deh

kalau buat pencegahan snot bisa nggak yaa?
Semprot sampai terbentuk kabut