KASKUS

Basuki: Mau Rapikan Jakarta? Setengahnya Harus Dibakar!

WELCOME TO MY THREAD
Wah makasih buat mimin n momod n kaskuser semua! dah Di Jadiin HT!
Spoiler for HT#2:
Spoiler for PENTING BANGET GAN!!!!!:


Spoiler for Pak Bas:


Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, Kota Jakarta menjadi tidak tertata karena peraturan dan implementasinya selama berpuluh-puluh tahun, misalnya pembangunan gedung di ruang terbuka hijau.

"Peraturan 40 tahun, itu semuanya sudah salah. Kamu mau bongkar? Kalau kamu mau bersihkan Jakarta? Setengahnya harus kita bakar," ujar Basuki, menanggapi pertanyaan wartawan, di Balaikota Jakarta, Rabu (5/6/2013) malam.

Ahok pun menyatakan, ia dan Gubernur Joko Widodo berkomitmen menata Jakarta, yang sejauh ini tampak dari normalisasi sunga-sungai, relokasi warga bantaran, pembangunan rumah susun, penataan perkampungan, dan pembelian lahan untuk dijadikan ruang terbuka hijau dan resapan air.

Mengenai warga yang menolak direlokasi, Ahok mengatakan, "Kami sudah sediakan rusun bagi mereka yang tidak punya rumah. Jangan meminta uang kerahiman kepada kami karena lahan yang Anda duduki itu lahan negara. Makanya sekarang kita kebut dan lakukan bertahap untuk fokus normalisasi sungai dan waduk dulu," tandas Basuki.sumber

Tambahan Dari agan!
Quote:Original Posted By ZigZion
VIVAnews - Permasalahan Jakarta diakui Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Rbu 5 Juni 2013 sangat rumit. Penyelesaiannya harus bertahap dan butuh waktu. Hanya cara ekstrem dan berisiko bisa mengubah Jakarta dengan cepat.

"Kamu mau cepat benerin Jakarta. Bakar setengahnya Jakarta!" kata Ahok di Balai Kota.

Dan, kata mantan Walikota Belitung Timur ini, langkah ekstrem itu tentu tidak mungkin dilakukan karena terlalu berisiko. "Kamu mau bakar? Enggak kan. Makanya kita lakukan bertahap," katanya.

Ahok lalu menuturkan, dia dan Jokowi telah menyiapkan strategi dan skala prioritas untuk membenahi Jakarta. "Kita fokus normalisasi sungai dan waduk dulu, baru yang lain," katanya.

Permasalahan klasik di Jakarta yang kini menumpuk, menurutnya, akibat kebijakan yang dibiarkan sejak lama. "Selama 40 tahun banyak peraturan yang salah di Jakarta," ujarnya lagi.

Pemprov DKI kini tengah menormalisasi Waduk Pluit sebagai langkah antisipasi banjir. Februari 2013 lalu, Jakarta 'ditenggelamkan' banjir. Salah satunya akibat kapasitas waduk yang tidak bisa menampung air dari 13 aliran sungai yang ada di Jakarta.

Waduk Pluit rusak parah akibat pendangkalan dan pemukiman liar di bantaran waduk. Awalnya luas waduk mencapai 80 hektare dan saat ini menyusut menjadi sekitar 50 hektare. Sedangkan kedalaman waduk mengalami pendangkalan, dari sepuluh meter menjadi tiga meter saja. (umi)Sumbernya


komeng Damai itu sederhana

Quote:Original Posted By sandrabullock
Satu nusa satu bangsa.

apapun suku, agama mu maupun mata mu (sipit atau belo) .. kita tetap satu.
Indonesia dan juga sama2 kaskuser dong

Komeng yang Punya ide

Quote:Original Posted By Shanjaya Oc
btw gan.....

kapan keluar kartu INDONESIA SEHAT?

kalo Jakarta aja Sehat mah..penduduk dr kota laen ke Jakarta smua...

Klo di solo dah ada gan! warisan lek joko..Tapi klo INDONESIA SEHAT?? ada yang bisa jawab Gan?


Quote:MAKASIH YANG UDAH NIMPUK IJO IJO & ABU2
DITUNGGU YANG LAIN..!!!


Alon-alon waton kelakon ae pak!
Quote:Jangan lupa komeng mas gan!


Quote:MAMPIR KE THREAD ANE YANG LAIN GAN!!
LIMA PAHLAWAN SUPER MASA KINI [ MASUK ]
CHECK DARAH AGAN INI YANG HARUS ANDA ASUP!
100 SISWA DI USIR DARI PESAWAT
Lucunya Sepakbola dalam Gelembung Balon! ( Bubble football )
KIPER PALING SANTAI DI DUNIA [NGAKAK!!]
PARAH !!! 2 ABABIL SEDANG BERBUAT!! [BB++17]
YANG GA BISA SENYUM![MASUK]
Atasi Macet, Moscow Turunkan 1000 UNit Sepeda Ke Jalan!
Tubuh Pria ini Tinggal Separuh Tapi Masih Hidup!
Yuichiro,Pendaki gunung everest tertua
Pria ini Bergulat Dengan Phyton sepanjang 5,4 M
Demi Jamur Viagra, 8.000 Siswa di Nepal Bolos Sekolah!!!
WALIKOTA TERKECIL
Manusia terkenal di langit, Tak Terkenal di Bumi
PEMBUKTIAN KEBERADAAN CHIP DI e-KTP !!
Darimana anda kenal kaskus!
nenek keliru disuntik kopi susu
Meremas Payudara Hentikan Sel Kanker?
Ahok kalo ngomong emang mengagetkan, kadang terdengar agak kasar tapi ini orang termasuk baiklah, uda komitmen mau jadi pejabat yang bersih. Bekerja juga sungguh2, apalagi dipasangin ama jokowi yang sama2 baik, klop dah... biar gimanapun bolehlah kita dukung kalo tujuannya baik daripada kebanyakan pejabat2 lainnya yang ana yakin kotoe sekotor t#i sapi
manteb Pak Ahok...
berapa tahun lagi orang ini akan jadi presiden?we need this man now

walau gw anti cokin2 dikaskus karena mereka tukang ngetroll,sering mewek,berwatak babi,dan culas gw yakin orang ini tidak begitu
Bakar aja bakaaaaaaaaaaaaar.....

rumah pinggir kali, Bakarrrr.....
mall-mall, Bakarrr......
apartemen", Bakarrr...........
sarang narkoba, Bakarrr............
klo ngomong emang sekate-kate...
bakalan bener berubah nih jakarte klo jakohok yang mimpin!
maju terus pak!
sak karep mu pak! seng penteng aman tentram rapi!
bakar ayam aja lah
bakar pak kalo beraniiiii
ane siap potong titit ente deh ql mw bakar jkt
lah emg bener sih, city plan nya uda ngaco berpuluh2 taun

klo mo benerin jd plg bener yaaa gampangnya kudu diratain dulu semuanya

ambil contoh gini aja dah, lu beli rumah ude fengsuinya jelek, bentuk ga menarik, ga layak hunilah ....gimana benerinnya plg enak ya ancurin rumahnya trs bikin baru yg sesuai dgn keinginan kita

cm ngomongin jakarta kan ga mungkin jg klo separoh kota diancurin dulu, orangnya mo pd dikemanain

plg jg diubah2 dikid lwt rumah susun dll, jd bagian2 kota yg kumuh bs di "bersihkan" sedikit demi sedikit
Semangat trs hok..
Ati2 jangan sampe ketlikung kanan kiri aja..

jakarta butuh "reset button" klo emang mau dirapihin
diratain sama tanah dulu smuanya
jangan dibakar, sekalian ngarep meteor gede jatoh bikin jakarta rata
enak tinggal bangun ulang tata kotanya
Quote:Original Posted By ChefChoi
berapa tahun lagi orang ini akan jadi presiden?we need this man now

walau gw anti cokin2 dikaskus karena mereka tukang ngetroll,sering mewek,berwatak babi,dan culas gw yakin orang ini tidak begitu


entah mengapa di kaskus pada rasist semua ya


tapi begitu dukung JB semua jadi bersatu .

persatuan JB bisa memberi contoh bahwa mata sipit spt ahok bisa bekerjasama dgn baik dgn pribumi , bukan begitu ?

smoga ke depannya isu2 SARA antara kita tiada lagi
kalo bisa nantinya jadi ditraktir 1 malam kelonin neng SARA di hotel2 berbintang aja

------------------------------------------------------------------------------------------
woh ternyata HT

numpang nitip trit kalo begitu
pemuda indonesia disindir jokowi basuki

salah satu keuntungan jadi pejabat di indonesia
MAIN BAKAR2 AZ NTAR SALAH2 ENTE YANG DIBAKAR WARGA HOOOK....
ekstrim tapi memang bener

tambah lagi ledakin mobil2 pas lagi macet2nya
wkwkw maen bakar-bakar aja
Jangan2 sih ahok di internet pake id qwerty soalnya suka main buakkkaarrr
wogh ahok sarcam nih... bentar lagi ada yg nuduh ahok yg bikin kebakaran
1. Identifikasi Perumahan Kumuh


Mapping dimana perumahan kumuh yg menepati tanah negara


2. bakar


============

Emang ini cara paling mudah dan CEPAT..
tapi ada gak cara yg LEBIH elegant dan martabat?