KASKUS

Cantik, Berjilbab, Pinter Main Gitar, Suara juga OK... ada yang kenal gak???





gak perlu panjang x lebar x tinggi lagi deh langsung aja
ane barusan jalan2 di youtube nemu yang beginian... dan ane langsung jatuh cinta... silahkan yang kuat buffer.

Nama: Tri Ayu Videlia
Mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Utara (USU) indonesia

Spoiler for KKEB - Andre hehanusa ( by Tri ayu videl indonesia):


Spoiler for the lazy song - bruno mars ( by Tri ayu videl Indonesia):


udah ketemu sama Rossa n bahkan duet bareng gan

Spoiler for Rossa feat. Tri Ayu Videlia - Wanita Yang Kau Pilih:


udah punya lagu ciptaan juga

Spoiler for I can't be with you (Ciptaan Tri ayu videlia Indonesia):


masih banyak lagi gan video2nya di youtube

udah masuk berita juga
Spoiler for Berita:


SUMBER

ternyata udah ada yang bikin threadnya juga... tapi sepi... hehe

Spoiler for All About Ayu Videlia:


alhamdulillah ada yang berbaik hati
Spoiler for Terima Kasih:


Spoiler for TS mengharap:


Spoiler for Jangan Kasih ini Please....:
Pertamax buat TS aja ya
ada gan orang Malaysia yg suara nya dahsyat, kaya agnes dah. cari aja : Shila Amzah. dijamin top!!
Threadnya Mantap Gan

Spoiler for NYARI UANG ONLINE?? DISINI TEMPATNYA GAN:
ane ga kenal gan..searching aja namanya di mbah Gobel gan
btw cantik juga
Quote:Original Posted By safwanfadjri
ada gan orang Malaysia yg suara nya dahsyat, kaya agnes dah. cari aja : Shila Amzah. dijamin top!!


ntar ane cari gan...
makasih dah mampir...


temen FB ane juga ada kaya gitu, bedanya dia ga upload video, anak tangerang...cakep pas dulu waktu kurus
Quote:Original Posted By smallblind
Threadnya Mantap Gan


masih belum laku juga jualannya gan??
Quote:Original Posted By sawokalong


temen FB ane juga ada kaya gitu, bedanya dia ga upload video, anak tangerang...cakep pas dulu waktu kurus


sekarang udah ga kurus lagi gan??
suruh upload gan... sapa tau bisa beruntung kaya doi... bisa ketemu n nyanyi bareng artis idola...
itu temen ane gan.mau nope nya ga?
cantik sih gan, tapi.....
biasa aja gan
cakep bener gan
Kurang data nya gan...hehehe
standar
pacar ane tu gan!
Iya gan, emang cantik orangnya
gan