KASKUS

Indahnya Foto Kentut Manusia

Kentut manusia difoto ternyata indah juga foto kentut manusia ini, memang kentut merupakan sebuah gas tak kasat mata, yang terkadang hanya bisa didengar bunyinya atau dicium baunya. Apakah anda penasaran dengan rupa kentut tersebut? Baru-baru ini sebuah gambar yang diduga foto kentut beredar di internet. Foto itu menampilkan foto pantat manusia dan gambar asap yang berhembus dari bagian tubuh tersebut. Foto ini diambil menggunakan kamera khusus bernama thermal image camera.

Spoiler for Penampakan:



Quote:Sekian Thread yang ane buat semoga berkenan di hati agan agan semua
Pengunjung yang baik pasti meninggalkan jejak
Gk lupa juga ngasih

Gk nerima



Quote:Sumber : Lintas me
indahnya...

kentut cowo ama cewe beda gak gan?
gile lu gan, indah dari mana? kalo keluar sama ampas nya? wakakak
siapa yg jd obyeknya tuh???
Itu kentut cewe apa cowo gan
Cara ngambil potony gmn tuh
Quote:Original Posted By bendak
indahnya...

kentut cowo ama cewe beda gak gan?


kalau kentunya sih sama aja gan tp ada yg ngebedainnya ko *pasti ente juga tau*
Quote:Original Posted By marc99
gile lu gan, indah dari mana? kalo keluar sama ampas nya? wakakak


kalau keluar sama ampasnya zonk banget
Quote:Original Posted By bojret
Itu kentut cewe apa cowo gan
Cara ngambil potony gmn tuh


pasti ente juga tau gan model bokong cewe atau cowo itu
parah pakai sensor panas gitu ngelihat kentut
itu kan bentuk non fisiknya, kalo bentuk fisiknya gak ada indah indahnya kali ya gan
Indahnya dari mana? Yg indah tuh klo lagi mencret trus kentut....wkwkwkkw
seni tingkat tinggi ne gan
wkwkw yang jadi objek fotonya TS ya?
hahahhaa

ada sisi baik dari kentut ya itu indah

pake sensor panas ya ngambil fotonya...
lucu juga gan
itu pake kamera detektor panas kan ya
karya seni tinggi
wah kameranya canggih banget tuh gan.. kentutnya jadi keliatan kaya lidah api gan..
yg ane heran

apa kagak ada kerjaan lain itu orang sampai kentut pun kudu di foto

ampe kentut di ambil gambarnya
×