KASKUS

[ASK] akibat punya ASR

assalamu'alaikum
langsung saja kang/sepuh/mimin dan momod
akibat ngamalin ASR apa ya??? saya ngamalin ASR versi cirebon
tinggal wirid 3 hari lagi selesai deh

monggo kang dijawab, dibabarkan
langsung ke thread asr yg sudah ada kang
Quote:Original Posted By cingcongrempong
langsung ke thread asr yg sudah ada kang


dimana kang?
Quote:Original Posted By tungkul88


dimana kang?


ya dicari dunks gan
kalo ga dicari ga bakal ketemu dunks
AsR apaan om? Klo NSR ane tau :-)

wooow ASR saketih
ane kgk tau puh, kgk pernal amalin ASR,..
jd ane nympang nge junk aje ye...

FR ttg sunge Rajeh ni

pokoknya ente jgn dekat2 sm yg namanya maksiat..ane paham betul dg ASR soalnya abah ane ini org yg biasa mengijasahkan ASR..pertam kali yg diingatkan oleh bpk ane adalah "Jangan BerZ*na..!!!"
Pernah ada yg mencoba larangan itu,.dy niat nyewa cewek buat berz*na, alhasil, setelah dy melakukan itu lsg jatuh sakit, setiap persendian seperti copot, jd dah gak bisa ngapa2in..stlh sebulan sakit lsg dech org ini meninggal.

FR jg yg lain, sm kasusnya..melanggar dlm hal berz*na... stlh melakukan itu lsg merasakan kepanasan, saking panasnya sampe nyebur kolam, dan org ini meinggal di tengah kolam saat itu jg. (kisah ini terjadi di daerah Gondanglegi, Kab. Malang)

NB: bagi yg blm paham ASR itu= Asma Songai Rajeh (pelafalan dlm dialeg Madura). Ada yg menyebutnya dg dialeg laen yitu Asma Sunge Rajeh.
Quote:Original Posted By Ichunkz
pokoknya ente jgn dekat2 sm yg namanya maksiat..ane paham betul dg ASR soalnya abah ane ini org yg biasa mengijasahkan ASR..pertam kali yg diingatkan oleh bpk ane adalah "Jangan BerZ*na..!!!"
Pernah ada yg mencoba larangan itu,.dy niat nyewa cewek buat berz*na, alhasil, setelah dy melakukan itu lsg jatuh sakit, setiap persendian seperti copot, jd dah gak bisa ngapa2in..stlh sebulan sakit lsg dech org ini meninggal.

FR jg yg lain, sm kasusnya..melanggar dlm hal berz*na... stlh melakukan itu lsg merasakan kepanasan, saking panasnya sampe nyebur kolam, dan org ini meinggal di tengah kolam saat itu jg. (kisah ini terjadi di daerah Gondanglegi, Kab. Malang)

NB: bagi yg blm paham ASR itu= Asma Songai Rajeh (pelafalan dlm dialeg Madura). Ada yg menyebutnya dg dialeg laen yitu Asma Sunge Rajeh.



maaf puh, hanya menanggapi saja, masalah hidup matinya seseorang yang menentukan hanyalah Tuhan/Allah SWT, bukan ilmu,khodam,jin ataupun malaikat. Masalah zina dan maksiat, biarpun orang yg melakukan zina dan maksiat tidak mengamalkan ASR pun, itu adalah sebuah pantangan dari agama puh, maaf puh jika ada salah2 kata.
mau tau banget ente gan ?
Kegunaan asma itu ªpª ya mbah??
Pengen belajar tapi kalo sekali zina langsung end,ngeriiii....
Namanya manusia pasti punya hilaf kalo lagi hilaf gimana tu
ane pernah dapet tapi ga berani ngamalin, soalnya beda sama versi sepuh ane, sedangkan sepuh ane belom berani ngasih ke ane.
sudaha da treadnya gan, sebaiknya langsung nanya disana
yang mau nanggapi ASR, pengen tahu kepanjangan ASR apa, yang pengen junk soal ASR, langsung aja ke threadnya asma sunge raja. yg dah dikasih linknya diatas.
yang ngamalin ASR di forsup ini banyak gan. jadi banyak kok temennya yang bisa ditanya tanyain.
Quote:Original Posted By Ichunkz
pokoknya ente jgn dekat2 sm yg namanya maksiat..ane paham betul dg ASR soalnya abah ane ini org yg biasa mengijasahkan ASR..pertam kali yg diingatkan oleh bpk ane adalah "Jangan BerZ*na..!!!"
Pernah ada yg mencoba larangan itu,.dy niat nyewa cewek buat berz*na, alhasil, setelah dy melakukan itu lsg jatuh sakit, setiap persendian seperti copot, jd dah gak bisa ngapa2in..stlh sebulan sakit lsg dech org ini meninggal.

FR jg yg lain, sm kasusnya..melanggar dlm hal berz*na... stlh melakukan itu lsg merasakan kepanasan, saking panasnya sampe nyebur kolam, dan org ini meinggal di tengah kolam saat itu jg. (kisah ini terjadi di daerah Gondanglegi, Kab. Malang)

NB: bagi yg blm paham ASR itu= Asma Songai Rajeh (pelafalan dlm dialeg Madura). Ada yg menyebutnya dg dialeg laen yitu Asma Sunge Rajeh.


makasih kang buat sarannya
mungkin juga kang,, emang itu kan pantangan dari islam jadi wallahua'lam kang
wokowowko masih mau ngamalin asr ? kalau ane sech lebih milih ayat al qur'an khususnya surat at taubah 2 ayat terakhir.... soalnya ser sanadnya ga jelas,,, trus ada yg bilang energinya energi jin ifrit,,, jd ane takut ngamalkannya
Quote:Original Posted By 7kucingjalanan



maaf puh, hanya menanggapi saja, masalah hidup matinya seseorang yang menentukan hanyalah Tuhan/Allah SWT, bukan ilmu,khodam,jin ataupun malaikat. Masalah zina dan maksiat, biarpun orang yg melakukan zina dan maksiat tidak mengamalkan ASR pun, itu adalah sebuah pantangan dari agama puh, maaf puh jika ada salah2 kata.


Quote:Original Posted By tungkul88


makasih kang buat sarannya
mungkin juga kang,, emang itu kan pantangan dari islam jadi wallahua'lam kang

iya emg bener..wlaupun Qt dak mengamalkan ilmu apapun tetep aja zina itu dilarang.. hehe...
tetapi mgkn emg bagi pengamal ASR, godaan/tawaran/jalan utk melakukan itu bertambah, jd cewek2 lbh bnyk nempel, klo cewek2 dah banyak yg nempel pasti yg namanya Syahwat akan muncul, di sinilah ujian keimanan Qt..tarik menarik ni hati antara mengikuti ajakan maksiat ato bertahan & melawan ajakan tsb..

kalo masalah mati sih emg urusan ALLAH SWT, sdh takdir..tp Qt jg ingat gan, takdir itu jg bisa berubah..Ingat gak kisah nabi musa yg menghukum kaumnya karena tetap mencari kayu saat hari Sabat dg cara membunuhnya. Kalo Qt liat kisah ini pendapapt agan2 dsni gmn..?? Apa or tsb memang ditakdirkan dibunuh oleh nabi musa..??

kalo menurut ane sih y, bedanya org melakukan z*na antara yg mengamlkan ASR & tdk adalah kalo org biasa melakukan z*na memang tetap berdosa besar tapi ALLAH SWT masih memberi kesempatan utk bertaubat sehingga ALLAH SWT tdk lsg menurunkan Azab krn ALLAH emg Maha Pengampun, tetapi bagi pengamal ASR, krn sdh ada yg mengikuti baik itu berupa Khodam ato berupa energi, di mana sblm ijasah ASR dilakukan sdh diberi perjanjian terlebih dahulu "Jangan berzina", nah, kalo dilanggar maka Khodam yg sbnrnya sdh ikut serta dlm ijasahan awal akan menghukum si pengamal krn tlah melanggar janjinya di awal..Nah, iya klo ALLAH SWT tdk megijinkan si khodam utk berbuat yg kejam, tapi klo ALLAH SWT membolehkan khodam/karomah/energi ASR utk menghukum si pengamal y bisa berabe, Gan kyk yg sdh ane critain kmrn..

Cm sekedar saran aja nih, kalo ente seorang Anak Muda yg masih labil..nafsu syahwat ente msh berapi-api, mending jgn dlu dech ngamalin ASR, amalin dlu yg laen, banyak kn ilmu/amalan lan yg sama dahsyat tp lbh "aman".. tapi klo ente bisa jamin ato bz dijadikan motivasi ni ASR tuk tdk mendekati z*na y monggo...

(banyak amat y postingan ane...)
afwan y, Gan...
Quote:Original Posted By tungkul88
assalamu'alaikum
langsung saja kang/sepuh/mimin dan momod
akibat ngamalin ASR apa ya??? saya ngamalin ASR versi cirebon
tinggal wirid 3 hari lagi selesai deh

monggo kang dijawab, dibabarkan


Lain kali kalo mao belajar, sebelum mulai cari tau dulu manfaatnya + pantangannya
Kalo sreg baru diamalkan. Lah ente sekarang udah ditengah2 baru galau
Tanyanya sama yg bener2 mengerti ttg ASR yg telah mengamalkannya, jangan sama orang yg awalnya aja udah bilang "KATANYA" "katanya temen ane" "katanya mbah ane"

Cari trit: ngulik abis ASR
Quote:Original Posted By Ichunkz



iya emg bener..wlaupun Qt dak mengamalkan ilmu apapun tetep aja zina itu dilarang.. hehe...
tetapi mgkn emg bagi pengamal ASR, godaan/tawaran/jalan utk melakukan itu bertambah, jd cewek2 lbh bnyk nempel, klo cewek2 dah banyak yg nempel pasti yg namanya Syahwat akan muncul, di sinilah ujian keimanan Qt..tarik menarik ni hati antara mengikuti ajakan maksiat ato bertahan & melawan ajakan tsb..

kalo masalah mati sih emg urusan ALLAH SWT, sdh takdir..tp Qt jg ingat gan, takdir itu jg bisa berubah..Ingat gak kisah nabi musa yg menghukum kaumnya karena tetap mencari kayu saat hari Sabat dg cara membunuhnya. Kalo Qt liat kisah ini pendapapt agan2 dsni gmn..?? Apa or tsb memang ditakdirkan dibunuh oleh nabi musa..??

kalo menurut ane sih y, bedanya org melakukan z*na antara yg mengamlkan ASR & tdk adalah kalo org biasa melakukan z*na memang tetap berdosa besar tapi ALLAH SWT masih memberi kesempatan utk bertaubat sehingga ALLAH SWT tdk lsg menurunkan Azab krn ALLAH emg Maha Pengampun, tetapi bagi pengamal ASR, krn sdh ada yg mengikuti baik itu berupa Khodam ato berupa energi, di mana sblm ijasah ASR dilakukan sdh diberi perjanjian terlebih dahulu "Jangan berzina", nah, kalo dilanggar maka Khodam yg sbnrnya sdh ikut serta dlm ijasahan awal akan menghukum si pengamal krn tlah melanggar janjinya di awal..Nah, iya klo ALLAH SWT tdk megijinkan si khodam utk berbuat yg kejam, tapi klo ALLAH SWT membolehkan khodam/karomah/energi ASR utk menghukum si pengamal y bisa berabe, Gan kyk yg sdh ane critain kmrn..

Cm sekedar saran aja nih, kalo ente seorang Anak Muda yg masih labil..nafsu syahwat ente msh berapi-api, mending jgn dlu dech ngamalin ASR, amalin dlu yg laen, banyak kn ilmu/amalan lan yg sama dahsyat tp lbh "aman".. tapi klo ente bisa jamin ato bz dijadikan motivasi ni ASR tuk tdk mendekati z*na y monggo...

(banyak amat y postingan ane...)
afwan y, Gan...

sebebernya ada pertanyaan yg berhubungan ame postingan njenengan kang,
cuman oot dari judul thread jadi simpen dulu dah
Wahhhh.... ane blm berani ngamalin ASR ini gan ....

Masih ababil ... blm bisa ngendaliin diri ,,,
Quote:Original Posted By Ichunkz
pokoknya ente jgn dekat2 sm yg namanya maksiat..ane paham betul dg ASR soalnya abah ane ini org yg biasa mengijasahkan ASR..pertam kali yg diingatkan oleh bpk ane adalah "Jangan BerZ*na..!!!"
Pernah ada yg mencoba larangan itu,.dy niat nyewa cewek buat berz*na, alhasil, setelah dy melakukan itu lsg jatuh sakit, setiap persendian seperti copot, jd dah gak bisa ngapa2in..stlh sebulan sakit lsg dech org ini meninggal.

FR jg yg lain, sm kasusnya..melanggar dlm hal berz*na... stlh melakukan itu lsg merasakan kepanasan, saking panasnya sampe nyebur kolam, dan org ini meinggal di tengah kolam saat itu jg. (kisah ini terjadi di daerah Gondanglegi, Kab. Malang)

NB: bagi yg blm paham ASR itu= Asma Songai Rajeh (pelafalan dlm dialeg Madura). Ada yg menyebutnya dg dialeg laen yitu Asma Sunge Rajeh.


Mbah ichunkz arema ya?
×