KASKUS

Grin Cowo Ganteng Harus Naik Ninja Kan?

Ini lah gan yang di sukai para wanita wanita jaman sekarang maunya naik ninja gue ada masukan buat lu semua nih
itu beneran gan
abal-2 banget sotosop nya, meski gitu inti plot ceritanya ngena sih
Ninja ginian barang langka di Indonesia,pesan khusus dri Jepang hehehehe

parah tu ninja??
Pertama
Itu emg ninja gan tp lokal punya
Kedua
Sory...yg naik ninja g ada ganteng2 sama skali


naek ninja
naekin ninja
Lupa tanya gan, ninja brp cc nee
ninja beneran
ninja kw 70
Itu ninja apa maling gan amit2 dah
maling ninja itu gan
bener gan , kalo mau di lirik cewe naik ninja tapi ga ninja beneran wkwkkwkwk
ga lucu gan biasa aja
ninja nya yang ada rodanya gan..
bukan ninja yg itu tong!
Itu ninja secara harafiah gan
kirain ninja motor, taunya ninja beginian
×