KASKUS

PowerBank Solar Charger 2600mAh

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 200.000
Lokasi Seller : Banten
Cape ngisi" powerbank mulu ?
Pake PowerBank yg Solarcharger & Flashlight dong
Slaen sinar matahari lampu juga bkin nih powerbank nge cas, jadi kaga usah di cas" lagi, hemat listrik pula.


Minat hubungi 021 6868 1818
ato add pin bb gw buat yg serius aja : 277F54B8

Di cari Reseller


-2600mAh
-Spare power supply
-Hight-efficiency Recharge
-Equipped with LED Flashlight
-SOLAR CHARGER & FLASHLIGHT
-Garansi Toko 1 Bulan

Harga Tidak Termasuk Ongkos Kirim
COD daerah Tangerang, Jakarta aja










bisa rekber kan ?

kalau bisa total ke bekasi utara ya..
PM..
Quote:Original Posted By FandyAprullah
bisa rekber kan ?

kalau bisa total ke bekasi utara ya..
PM..

Ngga ada nomer yg bisa dihubungin ape yak?
banyak banget yg jualan ngga pernah cantumin nomer tlp emang susah ye..
×