Poll: Gimana menurut agan trik BMX nya?

This poll is closed View Polling Result
Keren banget gan 100% (3 votes)
Biasa aja -__- 0% (0 votes)
itu mah anak kecil juga bisa!! 0% (0 votes)

[HOT] Trik bmx terkeren

selamat pagi menjelang siang agan2 semua
ane mau berbagi video trik bmx yang keren

langsung aja gan
Spoiler for Video:


gimana gan? keren gak?
kalo menurut ane sih keren gan
kalo berkenan bagi cendolnya gan [/youtube][/youtube]
Reserved
ane wafer dulu gan...
ajib gan...
Quote:Original Posted By TukaNgupil98
selamat pagi menjelang siang agan2 semua
ane mau berbagi video trik bmx yang keren

langsung aja gan
Spoiler for Video:


gimana gan? keren gak?
kalo menurut ane sih keren gan
kalo berkenan bagi cendolnya gan [/youtube][/youtube]


ajib gan. matabelo
wow ternyata keren juga ya gan..
wah kalo si Mr.Tim Knoll jangan kaget lagi deh gan
doi emang anak BMX aliran Flatland yang sering ngulik trik2 original dan sedikit unik.

buat Tim Knoll

buat agan
kerennnnnnnnnnn