KASKUS

FOTO FOTO WADUK PLUIT DALAM PERBAIKAN

Nih gann..proyek Pak Jokowi membuat Jakarta lebih baru.

Buat agan agan , mari kita bandingkan sebelum dan sesudah supaya lebihmenarik.

salah satunya adalah waduk Pluit di daerah Jakarta Utara.

Nihh kondis awal :


banyak pemukiman liar...


hampir smuanya dikelilingi pemukiman liar


dalam waduk juga penuh eceng gondok dan tumbuhan liar lainnya.
tidak pernah diurus bertahun tahun.



mulai prosess pembersihan
























udah mulai kelihatan hasilnya walaupun masih sedikit.



semangat terus Pak Jokowi...God Bless You.



SUMBER : diolah dari berbagai sumber
Good job, Pakde!!

semoga bisa berjalan lancar program normalisasi waduk pluitnya.
Buat TS, sumbernya cantumin dong...
cemungud pakdhe rakyat di blakangmu
Mendingan di post di lounge aja om, mungkin bisa HT.

Kalau disini HT sebentar hilang ___




Lah beneran to HT
ini baru pemimpin rakyat... yang sebelum2nya mah pemimpin berjamaah dalam korupsi
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi Jokowi.

Ayo pak, jangan ragu!! Bismillah aja Pak.., Gusti Allah SWT akan menyertai jenengan



mr righthand kasih koment yg mencerahkan....
ini pasti ngetik nya pakai tangan kanan ....


Quote:Original Posted By eyangmomon
semoga bisa berjalan lancar program normalisasi waduk pluitnya.


ya mari kita dukung supaya lebih baikk
itu mah poto2 buldozer lagi mandi di waduk gan
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi Jokowi.

Ayo pak, jangan ragu!! Bismillah aja Pak.., Gusti Allah SWT akan menyertai jenengan


roman romannye si tangan kanan udah masuk jasmev nih.
Ini menyakiti HAM....panasbung mode on
Tetap berjuang pak dhe....

ini baru gubernur yang mhangstab...
ini melanggar HAM.....HAM sodara sodara....
Quote:Original Posted By mr.righthand
Ya akhi Jokowi.

Ayo pak, jangan ragu!! Bismillah aja Pak.., Gusti Allah SWT akan menyertai jenengan


Ya akhi tangan kanan.

Semoga semua warga Jakarta juga dibimbing oleh gusti Tuhan YME supaya bisa mewujudkan Jakarta Baru. Kalo akhi Jokowi kerja sendiri tanpa dukungan rakyat, ya percuma.

Quote:Original Posted By rhockmantick
itu mah poto2 buldozer lagi mandi di waduk gan


adaaaaaa aja ya gan
gimana cerita nih forum gak ada sumber nya??
cuma tulis : dari berbagai sumber ???
Quote:Original Posted By mas_paimin



mr righthand kasih koment yg mencerahkan....
ini pasti ngetik nya pakai tangan kanan ....




baru dapat fidayah gan
manusia kan mahluk yg punya kemampuan adaptasi tinggi
ini baru pantas d blng,,
LANJUTKAN!!!!!

froster says,

wah ternyata pemukiman penduduknya memang sudah sampai masuk ke waduknya. waduknya kaya rawa-rawa gitu kelihatannya. baguslah normalisasi waduk sudah mulai nampak hasilnya meskipun masih sedikit
×