KASKUS

gila gede bgt nilainya gan
Quote:Original Posted By puser.bodong


yang penting Tegas sih


mau tegas gmn gan?

duit gan...duit gan...

duit n duit...

Quote:Original Posted By nyandra
Ooh ini toh orangnya Mr. Mohammad Reza Chalid


Ente kenal gan?

Quote:Original Posted By cahngapaks


mau tegas gmn gan?

duit gan...duit gan...

duit n duit...



Kalo punya pimpinan yang tegas dan Pro rakyat nggak mungkin lah dia tergoda itu duit, liat jokowi? pernah tau nggak berapa trilyunan itu yang lewat depan matanya? banyak gan.
maka dari itu paling tidak harus punya pemimpin yang kayak jokowi, TEGAS
sorree gan
luar biasa MAFIA MIGAS

Good Thread
Ane sundul gan biar eksis
YOI TOLAK KENAIKAN BBM, APAPUN ALASANNYA ADALAH BULLSHIT !!!
nyimak gan ane takut komeng
Emang gan byk mafia nya gan di negeri ini tp itu dia pilih pemimpin kyk jokowi dan jokowi hrs punya pasukan khusus yg jaga dia krn bakal jd sasaran tembak para mafia
Ama diperbanyak transportasi masal ama spbg kl orang udah gk pake mtr en mbl dan beralih ke transportasi umum org jd gk tergantung ama minyak dan mdh2 mafia minyak akan mati sendiri krn siapa yg butuh bensin kl transportasi umumnya udah nyaman dan dimana2
Bikin transportasi massal yg nyaman danada dimana2 dantidak menggunakan bbm kek mrt biar mafia bbm itu punah tergilas zaman
Makanya pilih pemimpin yg baik jgn lg pilih pemimpin yg stok lama yg bernafsu jd presiden krn ane yakin mereka pasti minta balik modal yah salah satunya ngobyek jd mafia bbm
Quote:Original Posted By Sentinelth
ngeri gan,,,,,,, negara ini penuh mafia,,, mafia dan mafia,,,, entah sampaikapan,,,kita bisa memukul para mafia ini,,, sehingga kita bisa selevel dengan negara maju,,,,,,


setubuh gan, gemana mau maju negara kita ini

Quote:Original Posted By ngerondatilldie
Ama diperbanyak transportasi masal ama spbg kl orang udah gk pake mtr en mbl dan beralih ke transportasi umum org jd gk tergantung ama minyak dan mdh2 mafia minyak akan mati sendiri krn siapa yg butuh bensin kl transportasi umumnya udah nyaman dan dimana2


Singapura saja butuh 6 tahun gan untuk bisa beralih ke kendaraan umum, bayangin kalo Indonesia dengan sistem yang carut marut seperti ini?

Quote:Original Posted By ngerondatilldie
Makanya pilih pemimpin yg baik jgn lg pilih pemimpin yg stok lama yg bernafsu jd presiden krn ane yakin mereka pasti minta balik modal yah salah satunya ngobyek jd mafia bbm


nah, ane setuju nih, kalo orang-orang lama kerjanya juga gitu-gitu aja, nggak jauh dari rezim yang udah berkuasa
harus ada Pembaruan lagi gan

jangan berburuk sangka dulu selagi belum ada bukti..
Quote:Original Posted By septian992
jangan berburuk sangka dulu selagi belum ada bukti..


Ane cuma sebatas share yang ane tau dari mbah google gan, coba agan cari juga buku yg berjudul GURITA CIKEAS, kereen dah
dari mulai mafia sepakbola, ampe mafia migas pun ada..
hanya di indonesia
Quote:Original Posted By rickyeki
dari mulai mafia sepakbola, ampe mafia migas pun ada..
hanya di indonesia


Itulah indonesia
Quote:Original Posted By FaLLenia
kapan yah Indonesia bebas dari mafia2 gini, susah sih klo bekingannya orang no.1 Indonesia


bener banget gan
BUMN sekarang jadinya Badan Usaha Mafia Negara

hmm, harusnya ada orang yang berani bunuhin kepala tu mafia2, paling enggak mereka jadi sedikit melemah, baru ditindak.

Mari berdoa, minta kepada Tuhan agar nyawa orang2 jahat ini dipercepat matinya
manusia peminum migas......
kiamat makin dekat