Sold Out

Kondisi Barang : Second
Harga : Rp. 99.999.999
Lokasi Seller : Jawa Barat
Sold Out
Sundul sebelum tidur
Sundul lagi habis pulang kerja
enak di ente ya gan?? cicilan balik, dp pun balik
Quote:Original Posted By Suhartop
enak di ente ya gan?? cicilan balik, dp pun balik


ha ha ha kan ane bilang jual santai... lagian itu ada tulisan "nego" nya.
Baca ga ???

Ban ama knalpot aja dah 5 jt lebih... ha ha ha... ya kalo minat di tawar simple kan jadi sama2 enak ? maka nya ini khusus pembeli serius aja

lagian ga enak buat siapa ? lah bisa di nego... gmana sih agan ini...

Btw ty yaa dah bantu di sundul ha ha ha ha ha
nawar di harga DP gan...
Quote:Original Posted By delapan88
nawar di harga DP gan...


ha ha ha.. lom dapat gan.. up in lagi donk
Quote:Original Posted By Danuriksa
keren om motornya

titip lapak temen ya gan buat anak yatim juga usahanya.




Silahkan gan
Quote:Original Posted By Suhartop
enak di ente ya gan?? cicilan balik, dp pun balik


wkwkakak ini sih kayanya gak niat jual nya
kan ada harga pasaran second.. kayanya mao untung bahkan nih cickickkk
Quote:Original Posted By br14nok


wkwkakak ini sih kayanya gak niat jual nya
kan ada harga pasaran second.. kayanya mao untung bahkan nih cickickkk


hahaha kan jual santai, khusus yang serius aja. No via PM or Reply thread.
Yaa yang komeng2 ga jelas saya anggap bantu sundul aja. Lagian liat harga segitu aja dah komeng miring, lom juga sms or call... dah netink doloan.. hahaha
Ty yaa..
25jt angkut ya gan
Quote:Original Posted By HerdiZx
25jt angkut ya gan


Naikin lagi donk gan mwahh
btw serius.. kuat ngangkut ninja pake 2 tangan ??


ane bantu sundul aja dah gan....
Quote:Original Posted By onzak
ane bantu sundul aja dah gan....


Makasih bro

Numpang Ninggalin jejak gan... sayang lokasi di Bogorrr... skalian bantu Up
Quote:Original Posted By munoz12
Numpang Ninggalin jejak gan... sayang lokasi di Bogorrr... skalian bantu Up

Makasih banget bro di bantu sundul...
sayang jarak memisahkan kita yah bro..

Quote:Original Posted By Driena

Makasih banget bro di bantu sundul...
sayang jarak memisahkan kita yah bro..



Iya broo... ga terlalu jauh sih.. Ane di Jakarta brooooo.. Angsuran&Harganya; ud masuk padahal
Quote:Original Posted By munoz12


Iya broo... ga terlalu jauh sih.. Ane di Jakarta brooooo.. Angsuran&Harganya; ud masuk padahal


Iya gpp bro, tar ribet mutasi nya haha... thanks yaa
Quote:Original Posted By Driena


Iya gpp bro, tar ribet mutasi nya haha... thanks yaa


ud naksir pdahal sama motorny