KASKUS

PENAMPAKAN DI KONSER SUJU JAKARTA KEMARIN GAN!

langsung aja ya gan nga banyak omong..
kejadian nya pas konser suju di ancol kemaren, itu foto pake camdig..
silahkan agan2 yang bisa menerawang atau jago sotosop, kali aja saya di sangka bohong..hehe
Spoiler for penampakan:


nih gan foto yang belum di lingkari
Spoiler for penampakan:
:maho

itu apaan gan...
buset baru ngeliat ane langsung ngeri
ada apa tu gan item item...
Waah, ada rambut siapa tuh gan?
tante key mungkin
matanya ngeri gan
Wow..

Spoiler for NYARI UANG ONLINE?? DISINI TEMPATNYA GAN:

Apaan tuh gan




Original Posted By ShunDongYaang.
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.


apaan tuch gan?
itu yang dilingkarin apaan sih gan
aduh penampakan gan
cuma itu doang ?
hoax gk nih
Beneran itu gan ?
aduh ane gatau
mungkin om sukro tau
ane gak bisa posting apa apa gan
serem banget gan
itu TS ya
mungkin hoax gan
atau bener gk tuh