KASKUS

Quote:Original Posted By iwandanu


Wkwkwkw, klo di stan yang kaya diluar itu pas orientasi spesialisasi, isinya makan-makan, nyanyi2 geje, senam pagi bareng, pokoknya konyol. Klo orientasi kampusnya isinya seminar. Klo dulu masih banyak tugas, bikin paper, resume berita, tapi gak suruh pake aneh2. 2004 masih ada kegiatan fisiknya, masih ada dibentak-bentak. DINAMIKA yang aselinya studi perdana memasuki kampus diplesetin jadi studi perdana memasuki neraka. wkwkwkwkw

tapi sejak 2005 sudah mulai dikurangin, udah gak ada Bina Disiplin (BeDe), dilebur sama Peneva (Penilaian dan Evaluasi). Jadi dinamika sekarang ya ringan lah, kebangeten klo gak pada mau ikut (lagian juga wajib ikut, klo g bisa tahun ini, ya tahun depannya, atau tahun depannya lagi. Ijazah gak keluar klo g ada sertifikat keikutsertaan dinamika). CMIIW


mudahan aja ga ada yg sampe disuruh botakin rambut yak

ditawarin jadi pengawas stan di pondok pinang
cuma bentrok sama jadwal ngajar

gimana persiapannya nih?
udah pada gak sabaran kali yah
Quote:Original Posted By RunDrowRanger
mudahan aja ga ada yg sampe disuruh botakin rambut yak


hahaha
ngarep banget gak dibotakin?
Quote:Original Posted By samsuIarz


hahaha
ngarep banget gak dibotakin?


wkwwk iya nih masho

kalo botak nanti tingkat ketampanan ku turun 80%
semoga tanggal 21 lancar
Quote:Original Posted By RunDrowRanger
wkwwk iya nih masho

kalo botak nanti tingkat ketampanan ku turun 80%


tapi sih kayanya bakal botak dulu
Quote:Original Posted By ajuy47


salah liat apaan?

nv1d1a
Kaskuser

UserID: 4002510
Join: 06-02-2012
Post: 178


sotosop

Spoiler for sotosop yang bener:


Quote:Original Posted By handaradi

haha ya yang berkenan sedekah cendol


cek CP om,,, abu2 sent
H-4 mampus
Quote:Original Posted By samsularz


tebak" aja ah..
B
D
A


pada iseng' nebak keberuntungan
Quote:Original Posted By ajuy47


pada iseng' nebak keberuntungan


jawaban gw cb di cek,gak ngasal kok itu
H-4 usm stan. dan ane harus bagi perhatian ke Tes mandiri ub besok.

Moga moga diberi yang terbaik. Lolos 2 2 ya.. Amiin
Quote:Original Posted By RunDrowRanger


jawaban gw cb di cek,gak ngasal kok itu


kan ane juga nanya gan, gak tau nih
Quote:Original Posted By Peb.riant.oPW
H-4 usm stan. dan ane harus bagi perhatian ke Tes mandiri ub besok.

Moga moga diberi yang terbaik. Lolos 2 2 ya.. Amiin


fokus aja ke Selma UB gan, STANnya woles aja
#hasutsesat
kejar setoran ho???
H-4 kebut terus belajarnya coy
cemungut ea

oh STAN & kemenkeu, terimalah saya
Quote:Original Posted By nv1d1a
kejar setoran ho???


post ini buat syapa?
#gakngerasa :
Quote:Original Posted By ajuy47
soal lagi buat
dari TO TOONAS STAN FINAL tentunya
bahas dong, gak ngerti ni

141.
The senator … the bill should be referred to committee.
a. rose up to say that, in her opinion, she thought
b. rose up to say that she thought
c. rose up to say that, in her opinion,
d. rose to say that she thought

142.
I don’t know … your decision to try … run for office.
a. as I concur with, and
b. that I concur in, to
c. as I concur in, and
d. that I concur in, and

143.
Jones, the president of the union and … of the community group, will be in charge of the negotiations.
a. who is also a member
b. since he is a member
c. a member
d. also being a member


ikutan coba jawab ah
141. D
142. D
143. A


Quote:Original Posted By RunDrowRanger


mudahan aja ga ada yg sampe disuruh botakin rambut yak



setuju gan
Quote:Original Posted By RunDrowRanger


mudahan aja ga ada yg sampe disuruh botakin rambut yak







===========

maho disini fetishnya cowok botak lho
Quote:Original Posted By ajuy47


fokus aja ke Selma UB gan, STANnya woles aja
#hasutsesat


gue juga woles kok bro
waduh belom belajar nih ane
ane ada buku kumpulan soal stan tahun 2004-2007
kira2 bakalan sama ga ya model soalnya ?
disini pada pake buku apa belajar dari download soal2 ?