Aduh, Pakaian Shireen Sungkar Dipreteli Fathir Mochtar !

Quote:
Spoiler for pict:


Jakarta : Shireen Sungkar menjadi istri Fathir Mochtar dalam film 'Honeymoon'. Dalam sebuah adegan, pakaian Shireen dipreteli Fathir. Duh gimana rasanya yah?

"Melihat Fathir buka baju, lihat mukanya saya jadi takut. Fathir memandang aku terlalu gimana gitu, jadi ya gitu... Ya pengalaman saja. Nggak tau dah nanti pas menikah," celetuk Shireen usai gala premier film Honeymoon di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Namun Shireen buru-buru menegaskan kalau film Honeymoon bukan film esek-esek. Malah menurut kekasih Teuku Winsu ini, film besutan Findo Purwono tersebut banyak sekali memuat pesan yang positif.

"Di sini juga ditunjukan kejujuran itu penting. Kayak sudah nggak virgin jangan bilang masih virgin. Memang komunikasi antara suami istri itu harus lancar," ungkap Shireen.

Selain adegan 'curhat colongan' itu, Shireen juga menjadi bidan dadakan yang membantu persalinan seorang teman di sebuah mobil. "Paling capek itu saat membantu melahirkan. Itu panas. Karena aku takut sama darah karena eneg," kata Shireen. (Fei)

Spoiler for pict:
seharusnya d tmbh BB+17 gan d judul tritnya...
serius gan ??
wew.. tenyata pelem barunya siren toh...

Nice Info TS...
coba cek TKP..




Posted by Sukarame0501
ane kagak yakin ini pilem berkualitas
daptar pemainnya kebanyakan artis sinetron sih
ops... swt ini thread...
Luna maya ane tertarik gan..hehehe..
ga cemburu apa ya si teuku wisnu
film ga mutu paling nih
film baru ya gan?kudu nonton nih,tapi agak ragu ane dengan film indonesia ni.
nunggu filmnya di bioskop aja deh
tunggu filmnya aja gan
ckckcckk...gosipnya llebih hot kayanya nih ketimbang film nya ;D
teuku wisnu pasti agak2 jeles deh
film indonesia yg ada gini giniannya pasti ngga mutu
aduhh seru kayaknya
uda liat priview filmnya .....
bokap ane cuman geleng2 doang
Quote:Original Posted By curhatan.hati
teuku wisnu pasti agak2 jeles deh


pastinya gan..
ya resiko dia, sapa suruh suka ma cewek yg jg artis..
wooowwwww
heleh!! hal biasa buat ane