KASKUS

Gereja Evangelical Lutheran Terbesar di AS, Memiliki Uskup Gay Pertama

Evangelical Lutheran Church of America Elect First Openly Gay Bishop

The Evangelical Lutheran Church of America, the country's largest Lutheran denomination, now has its first openly gay bishop from Los Angeles, Calif., who has been elected to a six-year term.

The Rev. R. Guy Erwin was elected Friday to a six-year term as bishop of the ELCA's Southwest California Synod at the church's annual assembly in Woodland Hills, Calif, the denomination said in a statement, noting that "Erwin is the ELCA's first synod bishop who is gay and in a partnered relationship."

Erwin, interim pastor of Faith Lutheran Church in Canoga Park, Calif., was elected on the sixth ballot receiving 210 votes of 381 cast. The synod is made up more than 120 congregations in five counties.

"The ELCA is a church that belongs to Christ, and in it there is a place for all," The Associated Press quoted church spokeswoman Melissa Ramirez Cooper as saying. "The election of Pastor Erwin illustrates what many in the 4 million-member church believe: that God calls each of us by name."

The election follows the denomination's controversial 2009 rule change allowing gays and lesbians to be ordained, a move that has cost the church over 600 congregations since then.

ReconcilingWorks, a "Christian Ministry affirming God's love for people of all sexual orientations and gender identities," released a statement after the election. "The election of Pastor Erwin to the office of bishop occurred because he was the best candidate, not because he was a partnered gay man," the group's executive director, Emily Eastwood, said.

Follow us

"I know that many will see my election as a significant milestone for both LGBT people and Native Americans, and I pray that I can be a positive representation for both communities," Erwin, who is part Osage Indian, said about his election in a press release by GLAAD, a group that supports LGBT community. "There was a time when I believed that I would not be able to serve as a pastor in the ELCA. Our church has now recognized the God-given gifts and abilities that LGBT people can bring to the denomination."

Erwin, who is also a professor of Lutheran Confessional Theology at California Lutheran University, was quoted as saying that he brings a "deep faith in Christ's presence in his church lived out in 20 years of parish experience blended with university and seminary-level teaching."

"In the years I've waited for the day I could be ordained, I lived out both vocations at the same time. They have been mutually enriching, and I am a stronger scholar (and a better pastor) for having done both," according to his biographical information.

Erwin lives in the Woodland Hills area of Los Angeles, Calif. He earned a doctorate degree, two master degrees and Bachelor of Arts degree at Yale University.

The ELCA says it has more than 4 million members in nearly 10,000 congregations across the 50 states and in the Caribbean region.

http://www.christianpost.com/news/ev...-bishop-97109/
wah wah wah, gay merajalela atas restu gereja
TRB...

mana TRB, homo bisa punya anak
ini uskupnya jadi yang nusbol atau ditusbol :maho:
Quote:Original Posted By hilarius.vico
TRB...

mana TRB, homo bisa punya anak


TRB lagi operasi anus gan soalnya anusnya somplak tiap hari di gangbang sm peler2 batak
homok laknat hobi tusuk silit

pantas banyak kasus persilitan tuh
Guru Ngaji Sodomi 26 Murid TK

JAKARTA, KAMIS - Seorang guru ngaji di sebuah taman kanak-kanak (TK) di Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, YK (24), dilaporkan telah menyodomi 26 orang siswa di TK tersebut. Para siswa itu disodomi secara bergiliran.

Perbuatan bejat guru ngaji ini tidak tercium hampir tiga bulan lamanya, setelah akhirnya ada orangtua siswa yang melaporkan peristiwa ini kepada Ny Mia, Ketua Yayasan TK Mu tersebut, Rabu (9/4) siang.

Mendengar laporan dari orangtua korban, Mia terperanjat. Ia tidak menyangka bahwa YK mempunyai kelainan seksual dan tega menyodomi para siswa yang belajar ngaji kepadanya. "Sehari-harinya orang ini berperilaku baik. Sama sekali tidak mencurigakan," katanya.

Dari laporan itu akhirnya diketahui bahwa sebagian besar siswa lelaki di TK tersebut telah menjadi korban penyimpangan seksual YK. Mereka kemudian beramai-ramai mendatangi Mapolsektro Tambora untuk melaporkan kejadian tersebut. Petugas Polsektro Tambora mengalihkan kasus ini ke Polrestro Jakbar.

Petugas Polrestro Jakbar yang menerima laporan ini meminta para siswa TK yang menjadi korban melakukan visum di rumah sakit. Hasil visum dari RS Sumber Waras didapat fakta bahwa dubur para siswa itu rusak karena kemasukan benda.

Sampai berita ini ditulis, YK masih dalam pengejaran polisi. Menurut Mia, YK melarikan diri dari sekolahnya sejak Senin (7/4). "Waktu itu dia minta izin untuk pulang ke kampung halamannya," kata Mia.

Aksi bejat yang dilakukan YK ini nyaris tak tercium oleh pihak sekolah. Statusnya sebagai guru ngaji dan perangainya yang mencerminkan orang yang memiliki moral tinggi mampu menutupi perilaku bejatnya selama ini. Dari pengakuan para korban diketahui bahwa perbuatan ini dilakukan sejak tiga bulan lalu.

Sebagian besar para korbannya juga tidak berani melaporkan hal ini karena diancam akan dibunuh. Perlakuan tak senonoh YK ini dilakukan ketika pengajian berlangsung. Siswa yang akan disodomi dipanggil dan diminta meninggalkan ruang kelas.

YK bersama anak yang menjadi sasarannya itu kemudian ke mushola. Di tempat itu lah YK melampiaskan nafsunya. Perbuatan seperti ini terus diulangi hingga nyaris seluruh siswa di sekolah itu pernah diperlakukan tak senonoh olehnya. (Warta Kota/tos)

sumber
Quote:Original Posted By pronkri45
Guru Ngaji Sodomi 26 Murid TK

JAKARTA, KAMIS - Seorang guru ngaji di sebuah taman kanak-kanak (TK) di Kelurahan Tambora, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, YK (24), dilaporkan telah menyodomi 26 orang siswa di TK tersebut. Para siswa itu disodomi secara bergiliran.

Perbuatan bejat guru ngaji ini tidak tercium hampir tiga bulan lamanya, setelah akhirnya ada orangtua siswa yang melaporkan peristiwa ini kepada Ny Mia, Ketua Yayasan TK Mu tersebut, Rabu (9/4) siang.

Mendengar laporan dari orangtua korban, Mia terperanjat. Ia tidak menyangka bahwa YK mempunyai kelainan seksual dan tega menyodomi para siswa yang belajar ngaji kepadanya. "Sehari-harinya orang ini berperilaku baik. Sama sekali tidak mencurigakan," katanya.

Dari laporan itu akhirnya diketahui bahwa sebagian besar siswa lelaki di TK tersebut telah menjadi korban penyimpangan seksual YK. Mereka kemudian beramai-ramai mendatangi Mapolsektro Tambora untuk melaporkan kejadian tersebut. Petugas Polsektro Tambora mengalihkan kasus ini ke Polrestro Jakbar.

Petugas Polrestro Jakbar yang menerima laporan ini meminta para siswa TK yang menjadi korban melakukan visum di rumah sakit. Hasil visum dari RS Sumber Waras didapat fakta bahwa dubur para siswa itu rusak karena kemasukan benda.

Sampai berita ini ditulis, YK masih dalam pengejaran polisi. Menurut Mia, YK melarikan diri dari sekolahnya sejak Senin (7/4). "Waktu itu dia minta izin untuk pulang ke kampung halamannya," kata Mia.

Aksi bejat yang dilakukan YK ini nyaris tak tercium oleh pihak sekolah. Statusnya sebagai guru ngaji dan perangainya yang mencerminkan orang yang memiliki moral tinggi mampu menutupi perilaku bejatnya selama ini. Dari pengakuan para korban diketahui bahwa perbuatan ini dilakukan sejak tiga bulan lalu.

Sebagian besar para korbannya juga tidak berani melaporkan hal ini karena diancam akan dibunuh. Perlakuan tak senonoh YK ini dilakukan ketika pengajian berlangsung. Siswa yang akan disodomi dipanggil dan diminta meninggalkan ruang kelas.

YK bersama anak yang menjadi sasarannya itu kemudian ke mushola. Di tempat itu lah YK melampiaskan nafsunya. Perbuatan seperti ini terus diulangi hingga nyaris seluruh siswa di sekolah itu pernah diperlakukan tak senonoh olehnya. (Warta Kota/tos)

sumber

terguncang memang bikin orang jd sinting masa berita lokal lari kesini nih gua kasih foto kebanggaan lo
v
v
v
v

......gereja emg sarang pedofil kali yaaa...makanya bibit gay tumbuh subur...

btw bo,ol emg kesukaan jemaat persepuluhan
bisa sara neh kalo gue komeng di mari
----------------------

mungkin uskup nya berkompeten
bagus dong, menjadi yang terdepan
Quote:Original Posted By gegepjunior
......gereja emg sarang pedofil kali yaaa...makanya bibit gay tumbuh subur...

btw bo,ol emg kesukaan jemaat persepuluhan


sdh dari ribuan tahun yg lalu keknya memang sopnya gitcu
gimana ajarannya kelak jika yang menjadi imam punya kelainan.


Quote:Original Posted By gegepjunior
......gereja emg sarang pedofil kali yaaa...makanya bibit gay tumbuh subur...

btw bo,ol emg kesukaan jemaat persepuluhan

lu muslimkan gan? ava ente sungguh menjijikkan
anda tidak menunjukkan sifat seorang muslim, saya rasa anda nggak jauh bedha dengan ajaran ruko sebelah.

Ga ada masalah dengan homoseksualitas, yang bermaslah adalah pastor yang harusselibat, sehingga banyak kasus pedopilia dalam gereja, dan parahnya, Vatikan melindungi para penjhat kelamin ini selama 2000 tahun.
jadi nantinya evangelican ini dipimpin ama uskup yg gay selama 6 tahun
moga selamat
Quote:Original Posted By freesignup
jadi nantinya evangelican ini dipimpin ama uskup yg gay selama 6 tahun
moga selamat


ia selamat masuk neraka jahanam blok ad no 34
Quote:Original Posted By freesignup
jadi nantinya evangelican ini dipimpin ama uskup yg gay selama 6 tahun
moga selamat

ia selamat masuk neraka jahanam blok ad no 4

apakah khusuk ibadahnya nanti?
kalo ada yang setuju ada uskup gay mohon dijawab
Maho, btw evangelical itu bukan katolik namun kristen, namun niru2 pakai uskup2 an kardinal2 an

Cocok juga seh, agama dgn sistem MLM (multi level maho) di pimpin oleh uskup maho juga

Jangan2 nanti di lambang salibnya ada gambar yesus versi maho, yang pasti bugil 100% tanpa penutup