Exclamation Kata-kata brengsek yang harus dikatakan buat sipacar... SADIS BRO.. ckck :'(









Spoiler for yang ini yang ane suka gan:

Spoiler for dan yang ini paling mengharukan:



ciat ciat ciat,, kena tipu dia
sorry lek

thx udh mau liat ea.....
tpi psti ntar klian akn dpet inspirasi kta2 buat si do'i stelah baca ini....
malas liat trit kayak gini

Quote:kunjungi trit ane gan: kaskuser-dari-dunia-lain-lengkap-dengan-id
ane ijin kopas yg rumus matematiknya gan keren hehe
itu yang pertama friendzone banget gan
Quote:Original Posted By FaLLenia
ane ijin kopas yg rumus matematiknya gan keren hehe


sipp ntu gan... thx udah mau kunjung
#Humendala
ijin baca dulu gan

kiraiin apaan

yang penting pertamax
ohhh , apa ini ?
Quote:Original Posted By 63ry
ohhh , apa ini ?


Ini trit bagus gan
Trit belajar biologi..
Bagus2 gan, cocok buat dp
Kata2nya udah kadaluwarsa, ga bakal dah cewe jaman sekarang klepek2 di cekokin kata2 itu. Digibas duit 10juta dulu, baru klepek2.
Klo ga percaya, tanya tuh si fathanah...
trit apaan sih ini?
kwkwkwk rumus nya keren gan
Ijin copas gan..

gombal ga sih gan
Quote:Original Posted By anggaruk
Kata2nya udah kadaluwarsa, ga bakal dah cewe jaman sekarang klepek2 di cekokin kata2 itu. Digibas duit 10juta dulu, baru klepek2.
Klo ga percaya, tanya tuh si fathanah...

ane setubuh gan..masa cwe harga 5 jt di hargai 10 jt,,ya asli kelepek"

TS nya lg galau ya
katakatanya Emang Brengsexxx gan. jadi Hati Luluh Lantah
Quote:Original Posted By afly
Ini trit bagus gan
Trit belajar biologi..
Quote:Original Posted By alvin.arizzky
ijin baca dulu gan


sipp atuh mbak
hhah