Tiket Konser Fatin Sudah Habis



Makassar, Tribun-- Pemenang kompetisi X-Factor Indonesia Fatin Sidqiyah Lubis terus menarik perhatian para fansnya. Tak terkecuali di Makassar.

Jelang konsernya 16 Juni mendatang tercatat tiket VIP dan reguler telah habis terjual.

Perwakilan Bhineka Organizer, Wiwi Dwi Rezeki mengatakan rencana konser Fatin di Makassar terus menyedot perhatian masyarakat, terbukti tiket VIP seharga Rp 300 ribu, dan reguler seharga Rp 150 ribu telah ludes terjual.

Kata Wiwi di Makassar, Minggu (2/6/2013) terdapat perubahan tempat acara yang awalnya konser akan digelar di Tennis Indoor Telkom, dipindahkan ke Baruga AP Pettarani Kampus Universitas Hasanuddin Makassar.

Fatin hadir di Makassar dalam event deklarasi pembentukan Hipmi PT Sulsel.

http://makassar.tribunnews.com/2013/...in-sudah-habis

mantap
Emang kouta tiketnya berapa ratus?
Tapi dah hebat lah, semangat aja buat fatin. Btw, nih berita enaknya masuk sub forum gosip
jangan mewek lagi
itu sudah
Eksploitasinya dah dimulai yah

Belom juga 1 bulan dah langsung konser..
Masih lagi hangat2nya
giilla cepet amet
sapa sih ni bocah ??
hmm.. mumpung anget2 nya, lama2 juga pudar nih
FOYYYAAAAAAAAAA
Oo..dalam rangka acara hipmi to? Pantes bintang tamunya fatin
sukses Fatin ......terus ber karya untuk Indonesia
jangan mewek ya entar..
siapa sih ni bocah ?

Gue lihat di TV g ada hebat-hebatnya,suara datar-datar aja,kalo secara seni dia mah nol besar

Rugi gue ngabisin tiket utk nonton dia,dkasih gratispun blom tentu gue mau

Tipe Artis Boom and Gone
Ntar lupa lirik nangis lagi


Oweee oweekkk


Quote:Original Posted By noobitollreborn
Ntar lupa lirik nangis lagi


Oweee oweekkk


emakkkkkkkkkk
tolong kirimin aku SMS lagi..
TERUS GW MESTI BILANG WOW GITU!!
Quote:Original Posted By kutuaer
sapa sih ni bocah ??


yang juara ex-factor gan
mudah2an yg beli tiket ga kecewa nonton konser yg penyanyinya lupa lirik
yang pesen tiket pasti rombongan ngilluminati
wkakakaka..

kita liad ajah, wktu konser lupa lirik apa ga??

kalo lupa lirik lagi tinggal sambit pake makanan
Quote:Original Posted By galuhsuda


emakkkkkkkkkk
tolong kirimin aku SMS lagi..


Pukimanak niii kaloq akuk lupak lirik laeeekkk


Laeekk