KASKUS

Quote:Original Posted By Maha.Kaskus
PBB ini Yang Ketua Dewan Syuronya Yusril Ihza Mahendra bukan, gan?


Huahahahaha... Lucu gan
Sebelumnya,

Gak ada negara di dunia ini yang bener-bener MANDIRI



If you know what I mean..




Nice thread
gubernur DKI periode ini ramai di kaskus - - - mungkin sampai akhir jabatan juga akan tetap di sorotin media
Setuju sama jokowi... Ngapain dah??
ikut campur aja nih PBB, lgian siapa sih yg ngelapor PBB?

jadi pengen ane
PBB juga ngapain sok2 ngurus gitu...
lama2 malah ga ketemu nalar..
Quote:Original Posted By negabod
PBB kok goblok


wakakkaka wong londo ikut2

biasa dah itu mah palingan ada uang di balik kampret
PPB kena jokowi effect
Lebih jelasnya ngapain org pbb ke wduk pluit tentu perlu ada jawab langsung ari yg bersangkutan, biar clear n g menimbulkan byk prasangka
Repot dan
Anak kecil aja juga tau kalo mengambil yang bukan haknya kan gak boleh. Kata si UPC tiap warga negara hak rumah dan bangunan ? okelah itu konvensi internasional. So, kalo lahan kosong (apalagi milik negara), bisa tiba2 ditumpangin lalu bisa jd permanen gtu ? kayak dihutan aje. Toh udah dapat untung kan disediain hunian setelah dipindahkan.
Klo mau hak, noh kalo mau pindah transmigrasi, banyak tuh lahan masih luas banget di luar jawa sono.
Sumpah ini dagelan gak ada habis2nya..
masalah udah jelas koq berlarut-larut kemana-mana ya..
Emang banyak banget pihak yang gak senang liat bangsa ini maju kali ya
Rolnik.mind your own business!!Orang barat nggak tau apa2 kog sok mau ngatur Jakarta HAMburger!!
apaan ni mbok mbok...
kayak yg tau kondisi jakarta ajaa
heboh jokowi basuki, mantap
ga ada kerjaan tuh org ikut campur urusan dalam negri orang
Kemaren Komnas HAM, sekarang PBB, trus besok apa lagi ya? Neh Lambaga pada ga ada gawean apa ya?

kesian banget gan doi ampe dikasi spam2 gitu...
hamsyong berulah lagi,bikin lemah bangsa ini
×