- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Merasa DIbohongi BRI Kartu Kredit
TS
incidental
Merasa DIbohongi BRI Kartu Kredit
Ane pengajuan kartu BRI Kartu Kredit Touch Via Online di http://britouch.bri.co.id/touch/applynow
sudah lama.. (perkiraan Des 12-Jan 13),
Pada bulan awal bulan april ane di hubungi oleh sales BRI menanyakan untuk di proses pengajuan kartu kredit BRI Touch ane dengan mengirimkan beberapa persyaratan dan tgl 5 April 13 ane kirimkan persyaratan KK bRI Touch itu ke email yang telah di kasih tahu sebelumnya...
Lama menunggu kabar ane inisiatif telp, dan akhirnya ane dapat informasi di KK ane disetujui gan, dan mulai pengiriman tgl 3 Mei dan disarankan ane menunggu 14 hari kerja.
Tanggal 23 Mei 2013 ane konfirmasi ke call centre 14017 untuk pengiriman kartu ane belum sampai, dan ditindak lanjuti dengan dibuatkan laporan percepatan pengiriman. (no laporan 4290734) dan ane di sarankan menunggu 5 hari kerja.
Hari jumat tanggal 31 mei 2013 ane konfirmasi atas status laporan ane ke call centre 14017 dan katanya kartunya diluar jangkauan dan tidak ada pengiriman ulang? ane tanya petugas yang menjawab berarti di cancel mabak? jawabannya adalah "IYA"
Hari ini tgl 3 Juni ane minta penjelasan lg soal kartu ane, katanya Jenis Kartu kredit ane untuk wilayah Batam (ane kerja kota ni gan) ndak ada vendor pengiriman jadinya kartunya dibalikin lagi ke Jakarta gan...
Kalo dari awal untuk wilayah pengiriman kartu di Batam tidak ada kenapa tidak ada infonya... sampai ane rekam pembicaraan ane ama call centre nih gan tp bingung cara upload-nya, ane kasih KTP ane aja ya gan...
Bagaimana tanggung jawab BRI? ane merasa ditipu oleh BRI ini...
sudah lama.. (perkiraan Des 12-Jan 13),
Pada bulan awal bulan april ane di hubungi oleh sales BRI menanyakan untuk di proses pengajuan kartu kredit BRI Touch ane dengan mengirimkan beberapa persyaratan dan tgl 5 April 13 ane kirimkan persyaratan KK bRI Touch itu ke email yang telah di kasih tahu sebelumnya...
Lama menunggu kabar ane inisiatif telp, dan akhirnya ane dapat informasi di KK ane disetujui gan, dan mulai pengiriman tgl 3 Mei dan disarankan ane menunggu 14 hari kerja.
Tanggal 23 Mei 2013 ane konfirmasi ke call centre 14017 untuk pengiriman kartu ane belum sampai, dan ditindak lanjuti dengan dibuatkan laporan percepatan pengiriman. (no laporan 4290734) dan ane di sarankan menunggu 5 hari kerja.
Hari jumat tanggal 31 mei 2013 ane konfirmasi atas status laporan ane ke call centre 14017 dan katanya kartunya diluar jangkauan dan tidak ada pengiriman ulang? ane tanya petugas yang menjawab berarti di cancel mabak? jawabannya adalah "IYA"
Hari ini tgl 3 Juni ane minta penjelasan lg soal kartu ane, katanya Jenis Kartu kredit ane untuk wilayah Batam (ane kerja kota ni gan) ndak ada vendor pengiriman jadinya kartunya dibalikin lagi ke Jakarta gan...
Kalo dari awal untuk wilayah pengiriman kartu di Batam tidak ada kenapa tidak ada infonya... sampai ane rekam pembicaraan ane ama call centre nih gan tp bingung cara upload-nya, ane kasih KTP ane aja ya gan...
Spoiler for KTP:
Bagaimana tanggung jawab BRI? ane merasa ditipu oleh BRI ini...
0
10.6K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan