KASKUS

WTS NOKIA N97 Lengkap, bisa TT, Barter Bandung

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.200.000
Lokasi Seller : Jawa Barat
SOLD to agan Shihab di haurgeulis no rekber
semoga barang cepet sampai ya gan

Spoiler for SOLD:
sundul sebelum deal BOOKED

keluarga besar

update gambar
bonus 100 game for n97
sundul pagi dlu deh
masih available sundul dlu yah

update gambar





sunduul dlu yaa
pagiiii. sunduul dlu yaaah
sunduull
yg mau TT silakan gan, hp apa aja . hehe buat aktifin kartu doang sih sebenernya. nih N97 jg jarang dipake wkwkwk
Nett brp gan?
Gan, ane udah transfer ya, di tunggu paketnya
Quote:Original Posted By Shb
Nett brp gan?


Quote:Original Posted By Shb
Gan, ane udah transfer ya, di tunggu paketnya


okee, ditunggu ya gan paketannya. ane nunggu kiriman ente sampe dlu.
sampe sekarang blm ada yg masuk ke rek ane gan. harap sabar ya gan

penawaran

maaf gan kalo berkenaan dan mungkin belum laku hp nya. saya berniat untuk menawarkan tt dengan samsung galaxy spica saya.

bisa cek lapak saya di : http://www.kaskus.co.id/thread/519e2...smod---bandung

kebetulan sama2 di bandung jadi bisa saling cek barang. nanti kalo agan berkenaan bisa hubungi saya di 02291880081 atau di 083820475758 no yg 085861212120 seperti di thread saya sedang tidak aktif. barangkali berminat nanti saya yg tambah dan bicarakan lebih lengkapnya di sms saja. terima kasih. dan maaf bila saya tidak menghubungi agan langsung ke no hp yg ada di lapak agan karena sudah terlalu malam.
Quote:Original Posted By chandbrill




okee, ditunggu ya gan paketannya. ane nunggu kiriman ente sampe dlu.
sampe sekarang blm ada yg masuk ke rek ane gan. harap sabar ya gan


Ane tunggu paketnya gan, transferan udah masuk rekening kan.
Quote:Original Posted By chandbrill
SOLD to agan Shihab di haurgeulis no rekber
semoga barang cepet sampai ya gan

Spoiler for SOLD:


Paket udah ane terima dengan selamat, barang mantap sesuai iklan pokoe agan ini terpercaya
×