KASKUS

Jadwal Skirmish

[INFO] Jadwal skirmish rutin Ciputat Airsoft Spring Troopers

Hari: Minggu
Tanggal: 23 Juni 2013
Jam: 10.00 WIB - Selesai
Lokasi: Rawa Lele - Jombang
(masuk perumahan Dhaya Pesona)
HTM: Rp. 10.000
Donasi: Rp. 10.000

CP:
087774452282 - ALDO (Ciputat/
Jombang/Bintaro dan sekitar)
081219968786 - IRFIN (Ciputat/
Jombang/Bintaro dan sekitar)
08567786741 - BAYU (Serpong/
Tangerang dan sekitar)

# Goggle/Safety glasses WAJIB!
# Orange Tip Permanen WAJIB!
# Sepatu & Celana Panjang WAJIB!

# Rifle & Shotgun: 350 FPS, toleransi 30 FPS
# Sniper: 400 FPS, toleransi 20 FPS
Kondisi cuaca aman yak...maen mpe lemes..

selamat siang kawan2, mohon maaf lahir batin
yg punya jadwal ziarah silahkan ziarah sebelum puasa dateng

selamat beraktivitas, SALKOMSEL
Nice info..
Quote:Original Posted By Barcodeonline
Nice info..


we? perasaan gak ada info apa2 deh om
makasih banyak om Jackstrom & om corofix BWK Jogja yg udah ngasih cendol

*corofix: kok ngerti podo wong jogja hehe
Quote:Jadwal skirmish rutin Ciputat Airsoft Spring Troopers

Hari: Sabtu
Tanggal: 29 Juni 2013
Jam: 10.00 WIB - Selesai
Lokasi: Rawa Lele - Jombang (masuk perumahan Dhaya Pesona)
HTM: Rp.10.000
Donasi: Rp.10.000

CP:
087774452282 - ALDO (Ciputat/Jombang/Bintaro dan sekitar)
081219968786 - IRFIN (Ciputat/Jombang/Bintaro dan sekitar)
08567786741 - BAYU (Serpong/Tangerang dan sekitar)

- Goggle/Safety glasses WAJIB!
- Orange Tip Permanen WAJIB!
- Sepatu & Celana Panjang WAJIB!
- Rifle & Shotgun: 350 FPS, toleransi 30 FPS
- Sniper: 400 FPS, toleransi 20 FPS


SALKOMSEL! Salam Kompak Selalu
sepertinya bakalan gagal sukir nih..

INFO

Info :
- untuk kegiatan sukiran/skirmish pada hari sabtu besok dengan sangat terpaksa kita cancel dulu. dan untuk next sukirnya akan diumumkan via grup ini,grup fb dan kaskus.
- Harap maklum karena keterbatasan tempat yang ada.

Thx for all braders CAST...tetep semangat dan simpen semangatnya buat next sukir.

Smile 

Quote:Jadwal skirmish rutin Ciputat Airsoft Spring Troopers

Hari: DITIADAKAN
Tanggal: -
Jam: -
Lokasi: Rawa Lele - Jombang (masuk perumahan Dhaya Pesona)
HTM: Rp. -
Donasi: Rp.-

CP:
087774452282 - ALDO (Ciputat/Jombang/Bintaro dan sekitar)
081219968786 - IRFIN (Ciputat/Jombang/Bintaro dan sekitar)
08567786741 - BAYU (Serpong/Tangerang dan sekitar)

- Goggle/Safety glasses WAJIB!
- Orange Tip Permanen WAJIB!
- Sepatu & Celana Panjang WAJIB!
- Rifle & Shotgun: 350 FPS, toleransi 30 FPS
- Sniper: 400 FPS, toleransi 20 FPS


SALKOMSEL! Salam Kompak Selalu


Info :
- untuk kegiatan sukiran/skirmish pada hari sabtu besok dengan sangat terpaksa kita cancel dulu. dan untuk next sukirnya akan diumumkan via grup ini,grup fb dan kaskus.
- Harap maklum karena keterbatasan tempat yang ada.
Thx for all braders CAST...tetep semangat dan simpen semangatnya buat next sukir.
Siap lah komandan
simpan semangat buat next sukir
permisiii ...newbie izin merapat
Quote:Original Posted By comerpollo
Siap lah komandan
simpan semangat buat next sukir


sukir sampe kempooooooos

Quote:Original Posted By AbuAlzam
permisiii ...newbie izin merapat


widiiih.. minum jamu kan om? rapat
ditunggu jadwal sukir minggu ini..tangan dah pada gatel2 neh pengen ngincer espidi
Quote:Original Posted By AbuAlzam
ditunggu jadwal sukir minggu ini..tangan dah pada gatel2 neh pengen ngincer espidi


jangan dong om, kesian espidinya baru mau dirawat dulu
[INFO] Pengumuman. Mulai hari ini kawan kami Irfin Bong telah secara resmi mengundurkan dari keanggotaan dan kepengurusan C.A.S.T karena suatu dan lain hal. Segala hal yg menyangkut Irfin sudah bukan merupakan tanggung jawab kami dan menjadi wewenang pribadi dg saudara Irfin.

Terima Kasih.
Quote:Original Posted By bayu_chandras
[INFO] Pengumuman. Mulai hari ini kawan kami Irfin Bong telah secara resmi mengundurkan dari keanggotaan dan kepengurusan C.A.S.T karena suatu dan lain hal. Segala hal yg menyangkut Irfin sudah bukan merupakan tanggung jawab kami dan menjadi wewenang pribadi dg saudara Irfin.

Terima Kasih.


page on?
oke page one
Quote:Original Posted By danizhar


sukir sampe kempooooooos




wkwkkw sampe bocor bocor *ala iklan jupe

Quote:Original Posted By bayu_chandras
[INFO] Pengumuman. Mulai hari ini kawan kami Irfin Bong telah secara resmi mengundurkan dari keanggotaan dan kepengurusan C.A.S.T karena suatu dan lain hal. Segala hal yg menyangkut Irfin sudah bukan merupakan tanggung jawab kami dan menjadi wewenang pribadi dg saudara Irfin.

Terima Kasih.


Semoga bang irfin dapat secepat nya
menyelesaikan urusan nya dan bisa main lg bareng2
amen

Quote:Original Posted By comerpollo


wkwkkw sampe bocor bocor *ala iklan jupe



jupe bukannya "dibelah baaang dibelaaaah"
×