KASKUS

Busyet, Bupati Kotim Kawin Lagi?? (Gossip Uy)

Busyet, Bupati Kotim kimpoi Lagi?

SAMPIT-KALTENG (bharatanews): Foto-foto pernikahan pria mirip Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Supian Hadi, dengan wanita yang juga mirip artis dangdut Vita KDI beredar luas di tengah masyarakat. Tentu saja hal itu membuat geger penduduk setempat, terlebih salah satu dari foto nampak remaja muda serupa wajah Maudy, putri sang bupati dari pernikahan sebelumnya, terlibat dalam pernikahan.

Dari hasil penelusuran Bharatanews di Sampit, beberapa sumber mengungkapkan, bahwa foto-foto itu memang merupakan pernikahan rahasia Supian dengan pedangdut Vita di Surabaya, Jawa Timur (Jatim), pada Januari 2013. Jika informasi itu benar, berarti pedangdut tersebut saat ini merupakan isteri kedua Bupati Kotim, atau wanita ke lima yang mendampingi Supian. Bukan main hebatnya pria satu itu.

Sebagaimana foto-foto yang beredar luas melalui BlackBerry Messenger (BBM), salah satunya nampak wanita mirip pedangdut Vita mengenakan kebaya muslim putih. Sementara pria kayak Bupati Kotim juga memakai busana resepsi pernikahan putih dengan kupiah warna serupa. Di tengah-tengah keduanya, nampak remaja putri yang wajahnya seperti Maudy, putri H. Supian Hadi. Mereka mengumbar senyum kegembiraan.

Foto lainnya, mempelai pria dan wanita menggunakan busana muslim biru muda. Di mana perempuan mirip pedangdut jebolan lomba penyanyi stasiun TPI (MNC TV) itu tampak cantik mengenakan kerudung kuning. Sedangkan prianya bercelana panjang hitam dan baju gamis biru.

Dan foto yang sangat menghebohkan, yakni si pria berbusana koko putih yang mirip Bupati Kotim mencium kening mempelai wanita dengan begitu mesra.

Menurut sumber, untuk biaya pernikahan tersebut, sang pria mirip kabarnya menghabiskan duit miliaran rupiah. Apalagi resepsi dan akad nikah dilaksanakan di tempat famili mempelai wanita di kawasan Surabaya, Jatim, Januari silam. Seperti halnya Vita KDI, mempelai wanita itu juga berasal dari Nganjuk, Jatim.

Tentang tersebarnya foto-foto pernikahan di tengah masyarakat Kotim, H Supian Hadi membantah bahwa itu dirinya, dan sama sekali tidak pernah menikahi Vita KDI, salah satu artis yang sempat terlibat kampanye adik Iparnya, H Ruswandi, dalam Pilkada Kabupaten Seruyan, Kalteng, beberapa waktu lalu.

"Ah, kabar itu tidak benar. Tidak ada saya menikah lagi. Tentang foto-foto itu, nanti saya jelaskan ke publik," kata Bupati Supian Hadi kepada wartawan, kemarin. Bahkan dia berjanji akan menjelaskan masalah ini lebih lanjut agar menjadi jelas dan tidak dianggap ditutup-tutupi.

Terkait isyu yang menghebohkan tersebut, isteri Bupati Kotim, Iswanty Supian Hadi, yang juga anggota DPRD Provinsi Kalteng, dikabarkan mengungsi ke tempat keluarganya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Putri Bupati Kabupaten Seruyan, H Darwan Ali, itu sudah setahun lebih tidak pernah aktif sebagai anggota dewan, meski masih menerima gaji.

Ketua badan kehormatan DPRD Kalteng, Eber H Nahason, membenarkan kalau isteri Bupati H Supian Hadi sudah tidak pernah aktif sejak setahun terakhir.

"Benar, dia sudah setahun lebih tidak pernah lagi menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Provinsi Kalteng," kata Eber H Nahason kepada wartawan, baru-baru ini. (fuy)

Sumbernya Gan

waduhhh, penerus aceng fikri nee
gossip gan
bupati gak terkenal
mana fotonya gan??
Itu bkn gossip gan
Udah dari kemaren2 kali.
udah lama gan
×