[berita] Inilah Pemenang Desain Avatar Aburizal Bakrie (ARB)

Inilah Pemenang Desain Avatar Aburizal Bakrie (ARB)
Pemenang pertama mendapatkan hadiah Rp10 juta.
Mona Indriyani, Shalli Syartiqa
Sabtu, 1 Juni 2013, 16:41 WIB


Quote:
VIVAlife - Atap Rumah Bangsa, wadah organisasi yang peduli terhadap masa depan dan bakat generasi muda di Indonesia menggelar lomba 'Desain Avatar ARB'. Yakni sebuah lomba melukis wajah Aburizal Bakrie, yang diadakan pada 1-28 Mei 2013. Dan pada 29 Mei terpilihlah satu juara yang memenuhi semua persyaratan dari panitia.

"Kriteria penilaian berdasarkan 'like' terbanyak. Hal itu dilakukan untuk menepis subjektivitas dan untuk memancing animo massa mengetahui untuk lebih mengenal Atap Rumah Bangsa," tutur Ardiansyah Bakrie, pembina Atap Rumah Bangsa yang ditemui dalam acara penyerahan hadiah di kantor Atap Rumah Bangsa, Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.

Suami Nia Ramadhani ini menjelaskan, program Atap Rumah Bangsa ini tak lain bertujuan untuk menjadi salah satu wadah penyaluran kreativitas kaum muda Indonesia. "Karena banyak sekali potensi-potensi luar biasa yang dapat ditemukan dari Indonesia," jelasnya.

Dan dengan ajang seperti ini banyak harapan yang dilontarkan Ardie. "Kami ingin selalu lebih baik, dan membenahi semuanya. Niatnya hanya satu yaitu untuk megggali ke kreativitasan anak muda di Indonesia. Dan semua anak Indonesia bisa ikuti, dan menjadi generasi yang hebat," tegasnya.

Dari 200 desain yang mendaftar, terpilihlah satu orang juara yaitu Aji Imam Muflih. Desain Aji yang bertemakan "Menanamkan Jiwa Wirausaha Bagi Generasi Muda" ini dengan 6740 voter terbanyak. Dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta.

Pria asal Bandung terlihat bahagia saat menerima hadiah. "Saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang. Karena banyak karya-karya desain lainnya yang jauh lebih bagus dari saya," ucap Aji berbahagia.

Aji yang didampingi sang sahabat, Andri. Mengungkapkan akan menggunakan hadiah ini dengan sebaik-baiknya. "Hadiah ini akan sebagian saya sumbangkan, pada acara amal. Dan sisanya untuk keperluan usaha dan lainnya," tutur Aji. (adi)


nih gan desaiinnya yang juara 1
Spoiler for arb:


sumber : http://life.viva.co.id/news/read/417...l-bakrie--arb-

komen : perasaan ane liat gambar ini kok kayaknya biasa aja yah? atau ada nilai plus sendiri meskipun desaiinnya mungkin terlihat sederhana,,,secara orang-orang indonesia setau ane bisa bikin desainnya yang lebih oke dari ini :no offense
beneran ini yg menang?
qrain kyk apa..
mungkin karena bagian tertentu dibuat kurang menyolok
Quote:"Kriteria penilaian berdasarkan 'like' terbanyak.

Penilaian kayak gini justru jadi penghinaan buat para designer
kyk ngegambar pake paint :

no offence
dagu nya kurang panjang
Quote:Original Posted By Psychocolate


Penilaian kayak gini justru jadi penghinaan buat para designer


Wtf bener tuh gan, ava kekgini mah buat pake paint juga paling 30 menit
Lagian avatarnya ga identik sama arb yg dagunya panjang
bad design.. like terbanyak
serius gan kayak gini menang
kira ane cetar membahana gan desainnya
no offence
ini gambar pake PAINT ya ?
kalo ini mah menang karena dagunya di bikin pendek,coba kalo di bikin kaya aslinya daguman pasti gak bakal menang
bakrie... bakriee.. kenapa sih elu jadi orang. *mengutip lagu iwan fals*
nggak mirip ah... krn lebih cakep
dagunya kemane
jelek amat itu pake paint brush
Quote:Original Posted By Necron1st
dagu nya kurang panjang


justru itu yang bikin menang... biar terkesan potojenik
membayangkan jika mengadakan lomba gambar avatar khusus penghuni warga dampak lumpur....


Quote:Original Posted By toniskin



nih gan desaiinnya yang juara 1
Spoiler for arb:





frame kacamata sebelah kanan sama kirinya beda desain tuh ..

kok bisa menang ya,padahal kan kasat mata abis tuh salah desain framenya

harusnya avatarnya gambar dia lagi tenggelam di lumpur lapindo
wah wah wah

design gini bisa jadi juara

apa kata dunia

eh tapi emang pantes sih kalo buat si cakil mah design kek gini
Quote:Original Posted By Necron1st
dagu nya kurang panjang


satu lg gan si ARB rambutnya hampir ga keliatan kan, koq disini item banget rambutnya...