Investor Indonesia Ultimatum Presiden Inter


Milan : Presiden Massimo Moratti mengatakan dia tidak ingin menjual Inter Milan. Namun, surat kabar di Italia melaporkan keteguhan Moratti akan goyah lantaran tawaran yang datang cukup menggiurkan.

Taipan asal Indonesia, Erick Thohir, memberikan penawaran senilai 280 juta euro atau Rp 3,5 triliun atau 80 persen saham La Beneamata kepada Moratti. Dari 280 juta euro, 100 juta euro akan langsung digelontorkan ke bursa transfer musim panas.

Il Nerazurri memang berencana menyuntikkan dana segar guna memperkuat skuatnya di musim depan. Selain itu, Inter juga membutuhkan investasi untuk membangun stadion baru.

Penawaran Thorir sudah disampaikan langsung kepada Moratti pada 26 Mei silam. Kabarnya, Thohir memberikan ultimatum kepada Moratti untuk memberikan keputusan dalam waktu tujuh hari.

Keduanya akan bertemu kembali di Vila Imbersago, Senin (3/6/13) lusa, untuk membicarakan tawaran itu. Jika tidak ada jawaban, Thorir yang juga pengusaha media akan menarik diri dari tawaran tersebut.

Thorir sendiri sudah menyusun tim penasihat untuk tawaran pengambilalihan. Moratti diyakini bisa tergoda lantaran Inter memiliki utang 150 juta euro dan tahun buku berakhir 30 Juni mendatang, diperkirakan mengalami kerugian sebesar 80 juta euro.(FI)
http://bola.liputan6.com/read/602170...presiden-inter
Spoiler for komEN ts:
Tunjukkan taring mu
mantap,semoga bakal ada pemain dari liga kampung yang di inter
Quote:Original Posted By Fergoy
Tunjukkan taring mu


Jangan akh nanti agan takut
si erik ini bukannya pemilik surat kabar yang ga diakui warga BP itu ya.
Quote:Original Posted By mupengx
si erik ini bukannya pemilik surat kabar yang ga diakui warga BP itu ya.


surat kabar apa? kompas atau arrahmah?
kok gak dibeli sama ande Darwis ya ?

kenapa bukan arsenal aja sih
walopun ane gak suka inter....tapi ane bakalan jd internisti jika beneran jd clubnya tohir....
Bakalan diboyong ke Indonesia juga gak ya pemainnya? atau pemain indonesia di bawah kesana utk memperkuat tim horenya.
ini yang namanya uang berkuasa
Quote:Original Posted By ChefChoi


surat kabar apa? kompas atau arrahmah?


dia pemilik dari republika
wow, duitnya banyak banget ampe T..
tapi mudah2n terealisasi sii, biar keren ajj
dahsyat nih erik tohir. udeh punya berape klub die gan?
Itu pake duit semua apa campur daun.
semoga ada pemain indonesia main di serie a
kembalikan inter ke dunia asalnya rik..

yaitu top medioker

Quote:Original Posted By mupengx


dia pemilik dari republika


Keknya vivagroup
Dalam bisnis, gak perlu bawa2 pemain indo ke inter ntar ya. Bisa2 kena kartu merah terus gara2 nglawan wasit