KASKUS

bm nya S4 mini udah ada gan, tapi mukegile harganya...yang bm aja diatas 5juta, tepatnya 5.599.000 gimana ntar yang resminya?? overprice!!
Quote:Original Posted By ijoolegion
bm nya S4 mini udah ada gan, tapi mukegile harganya...yang bm aja diatas 5juta, tepatnya 5.599.000 gimana ntar yang resminya?? overprice!!


jgn salah gan...karena resminya blm masuk justru barang BM bisa seenaknya ngasi harga...why? karena orang penasaran pada pengen nyoba tuh barangnya...n ada juga yg beli (jadi aji mumpung ama tuh pedagang)..
ntar kalo dah keluar resminya yg BM pasti harganya bakalan di bawahnya kok...
so harga diluar juga bukan jadi patokan...wait n see ajalah...


contoh kasus BB Z10 & Q10 sebelum launching resmi harganya tembus di atas 10jt (khususnya yg Q10), skg? tau sendiri deh harganya tinggal brapa skg barang BM nya...
Quote:Original Posted By icalucup
parah dah ini ,baru banget selesai nabung dan menetapkan hati untuk membeli s3 mini,udah mau keluar aja s4 mini ,galau lagi kan ni hati -_-" mana belom jelas lagi kabarnya ni s4 mini kapan masuk indonesia dan berapa harganya,galau segalau-galaunya orang galau dah ..

lama-lama gua bakar aja ni duit tabungan gua


sini oper ke ane aj gan kalo mau dibakar

btw mau nanya nanti di s4 mini bisa nonton video format mkv ga sih?? kalo brothernya kan bisa tuh heheh..

ngarep juga harganya 4jutaan
Quote:Original Posted By tonelab


jgn salah gan...karena resminya blm masuk justru barang BM bisa seenaknya ngasi harga...why? karena orang penasaran pada pengen nyoba tuh barangnya...n ada juga yg beli (jadi aji mumpung ama tuh pedagang)..
ntar kalo dah keluar resminya yg BM pasti harganya bakalan di bawahnya kok...
so harga diluar juga bukan jadi patokan...wait n see ajalah...


contoh kasus BB Z10 & Q10 sebelum launching resmi harganya tembus di atas 10jt (khususnya yg Q10), skg? tau sendiri deh harganya tinggal brapa skg barang BM nya...


emang sih gan, sering kejadian kaya gini...bm barangnya lebih mahal daripada resmi kalau pas awal2

tapi kalau dimisalkan aja, ntar barang resminya masuk juga kayanya harganya gak bakal terlalu anjlok, ibarat anjlok 1jt juga berarti masih lebih dari 4,5...range harga segini kayanya masih lebih mending kompetitor yang punya spek sedikit lebih bagus dengan harga 4 jt an

*ane juga sebelumnya yg pengen banget nyobain si mini galaxy s4 ini, tapi mantau harga dulu deh

Quote:Original Posted By andryono
ternyata banyak yg tidak sabaran...
padahal hasil uji Dirjenpostel juga baru keluar hari ini
http://sdppi.kominfo.go.id/downloads...RHU-201307.htm
dan kalau melihat yg sudah-sudah, biasanya produk yg sudah lulus dirjenpostel baru akan dijual dua tiga bulan lagi.


berarti bakal masuk Indo ya gan? kalo emang masuk, menurut ane nih, harganya bakal di atas XSP tapi di bawah Mega 5.8. ya sekitar 4 - 4,4. cmiiw
Quote:Original Posted By eL_nino_8


sini oper ke ane aj gan kalo mau dibakar

btw mau nanya nanti di s4 mini bisa nonton video format mkv ga sih?? kalo brothernya kan bisa tuh heheh..

ngarep juga harganya 4jutaan


Ga jadi di bakar gan di tabung lg aja dulu
Wah ane kurang tau gan,ane bukan yg bikin s4mini
Quote:Original Posted By SmackBlueCar
Ayo Samsung,LG,HTC,siapa yang keluar duluan itu yang ane embat HH nya, XSP juga masih ada di list ane ding

hahaha... Ane udah ga ada minat sama XSP, gara2 liat2 video di yutup illlfiiiillll!!!
Quote:Original Posted By eL_nino_8


sini oper ke ane aj gan kalo mau dibakar

btw mau nanya nanti di s4 mini bisa nonton video format mkv ga sih?? kalo brothernya kan bisa tuh heheh..

ngarep juga harganya 4jutaan


tjoba djawab ahhh...

di s3mini ane doeloe bisa gan, lantjar djaya MKV.... apalagi di s4mini
Kalo 4jt kebawah bener bener pengen dech pengganti gs2 ane yang sudah lawas. Kalo diatas 4jt ane mending ambil xsp merk tetangga. Mudah2an abis lebaran udah launching.
Secara logika ,kalo harga di bawah 4jt samsung akan mematikan produk s3mini,jadi kayaknya gak mungkin dibawah 4jt,kalo harga antara 4jt-5jt an itu masih bisa di bilang masuk akal,untuk saingannya ya masing2 produk punya kelebihan dan kekuranngan sendiri kan
Kalo harga di atas 5jt samsung sama aja bunuh anak bayi nya

By hansip tarmiji dan mali.
Quote:Original Posted By icalucup


Ga jadi di bakar gan di tabung lg aja dulu
Wah ane kurang tau gan,ane bukan yg bikin s4mini


yg boneng ente gan.. ane pkir ente yg bkin s4 mini

Quote:Original Posted By samudra6969


tjoba djawab ahhh...

di s3mini ane doeloe bisa gan, lantjar djaya MKV.... apalagi di s4mini


ohh bisa ya di s3 mini.. kalo gt sih harusnya di s4 mini pasti bisa ya..

bener penasaran neh ama harga masuk sini brp.. dlu s3 mini pas baru masuk brapa ya?
Quote:Original Posted By icalucup
Secara logika ,kalo harga di bawah 4jt samsung akan mematikan produk s3mini,jadi kayaknya gak mungkin dibawah 4jt,kalo harga antara 4jt-5jt an itu masih bisa di bilang masuk akal,untuk saingannya ya masing2 produk punya kelebihan dan kekuranngan sendiri kan
Kalo harga di atas 5jt samsung sama aja bunuh anak bayi nya

By hansip tarmiji dan mali.



like this bener dah ini komennya gan
setuju bgt sih ane secara s3m jg produk tahun lalu
klo masih 4,5-4 sih masih ada harepan bwt ane addopt nih kayanya
Quote:Original Posted By eL_nino_8


yg boneng ente gan.. ane pkir ente yg bkin s4 mini


ohh bisa ya di s3 mini.. kalo gt sih harusnya di s4 mini pasti bisa ya..

bener penasaran neh ama harga masuk sini brp.. dlu s3 mini pas baru masuk brapa ya?


Kalo ane yg bikin mah,ane kasih agan free 1

Quote:Original Posted By eraser



like this bener dah ini komennya gan
setuju bgt sih ane secara s3m jg produk tahun lalu
klo masih 4,5-4 sih masih ada harepan bwt ane addopt nih kayanya


Iya gan ,kita cuma bisa sabar pasti nya berapa harga tuh s4mini
Quote:Original Posted By icalucup


Kalo ane yg bikin mah,ane kasih agan free 1



Iya gan ,kita cuma bisa sabar pasti nya berapa harga tuh s4mini


tapi belom resmi di perkenalkan ya gan sm samsung nya diindo?
Belum ada tanda2 kapan kluar ya bro?
harganya aje gilee...

www.tabloidpulsa.co.id/artikel/48/9121-di-eropa-samsung-siap-pasarkan-galaxy-s4-mini
ikutan nunggu ah..
minat banget sama ni HP, apa lgi klo yg di indo kluar yg dual sim.
Bis klo Grand sama mega kegedean...
Quote:Original Posted By martex
ikutan nunggu ah..
minat banget sama ni HP, apa lgi klo yg di indo kluar yg dual sim.
Bis klo Grand sama mega kegedean...


SETUBUH BANGET!

Dirjen postel,

Bentar lagi di rilis sepertinya : http://www.postel.go.id/sertifikasi/...3&cari=samsung
Quote:Original Posted By nazarachmat
Bentar lagi di rilis sepertinya : http://www.postel.go.id/sertifikasi/...3&cari=samsung


artinya apa status postel itu bro?