Cerita Gambar Kocak Keluarga Khong Guan ... Somplak !!!

Sejarah 3 tokoh yang terdapat pada BISCUIT Khong Guan

Quote:

Spoiler for Ket:


Quote:
Gambar Aslinya


Cerita pertama berjudul keluarga Khong Guan yang berakhir tragis
*Cerita ini hanyalah rekaan semata-mata. Tiada kaitan dengan sesiapa. Sekiranya terdapat persamaan nama ataupun watak, ia hanya kebetulan sahaja..

1. Pada Kabur nonton TV ... ada liga champion di tipi



2. Eh ternyata kagak kabur tetapi dikolong meja permirsa silet ...



3. Eh pas lagi ngumpet dikolong meja tau2xnya mati lampu aja gitu hahaha



4.Setelah 12 tahun kemudian lampunya baru menyala (ebuset lama bener) ... datanglah sesosok mahkluk bernama tuyul yang langsung ngambil semua biscuitnya ... dia kagak tau pada sembunyi di kolong meja ...



5. Lanjut ... karena abis biskuitnya di makan tuyul ... Eh tiba2x dateng Arya wiguna ngamuk2x gan biskuitnya di embat si tuyul ... *perntanyaan kenapa setiap event harus ada nie orang yaa??



6. Karena abis biskuitnya arya wiguna balik katanya mau lanjut pacarin istri orang dan kemudian datang lah orang absurb om-om Pingky ikutan bawa biskuit dan gabung buat foto model gantiin icon khong guan katanya
.... namun pemilik biskuit tidak menyeleksi om-om tersbt dan tetep pake 3 orang yang terdiri dari ibu2 dan 2 orang anak cowo dan gadis




7. Setelah 15 tahun di kolong meja mereka semua berkumpul lagi tetapi tidak makan biskuit melainkan update foto dan status di social media karena ngikutin kemajuan jaman... ini contoh foto keluarga jaman masa kini



8. Berlanjut setelah 13 tahun nongkrong di meja ga pegi2x ... yaa akhirnya mereka semua terjerumus narkoba dan pergaluan bebas ... *padahal kagak kemana2 cuman dimeja aja ... tuh barang haram dimasukin dari mana coba??



9. Akhirnya setelah menjadi icon biskuit khong guan hampir 3 dasawarsa atau 30 tahunan dan tidak pindah2x dari meja makan tersbt dan hanya makan biskuit dan minum kopi ... banyak kejadian-kejadian absurb gan yang terecord dapat dilihat dari foto-foto ini ....



10 . Namun apadaya banyak perbuatan tercela yang dilakukan ibu dan anak2x satu meja ini selama menjadi icon biskuit khong guan , berakir sangat tragis di habisin olah malaikat pencabut nyawa beredok tukang daging ....



11. Berakhir sangat tragis gan !! Mereka menjadi korban pembunuhan ... keluarga yang terdiri dari ibu dan 2 orang anak cowo dan cewe sekarang menjadi arwah gentayang disekitar meja dan ruangan menjadi spookie .... dan berakhirlah cerita keluarga ini ...





Quote:
Cerita kedua berjudul Bapake keluarga Khong guan ga pulang-pulang sudah 30 x lebaran

1. Semua super hero termasuk The Avengers berusaha mencari bapake khong guan karena sudah 30 tahun kagak ditemukan sodara-sodara ...





2. Karena sudah 30x lebaran bapake Khong Guan kagak pulang-pulang dan menghilang sampe-sampe keluarga Khong Guan mencari sampai ditempat paling tinggi di puncak ...



3. Karena banyak yang nyari bapake keluarga khong guan jadi terkenal dimana-mana sampe masuk surat kabar dan headline berita nasional , jadi sesama biskuit pada jealeous akirnya spt biskuit satu ini



4. Karena capek dan bosan nyari bapake ... ibunda memutuskan utk makan di sederhana gann ... anak2x sangat senang karena untuk pertama kalinya ngerasain makan nasi kapau ...



Namun apadaya sudah 30x lebaran dan 30x puasa bapake khong guan kagak ketemu sama sekali ... dan baru sadar kalo selama ini bapakenya yang ngambil foto tuh keluarga kecil !!! capek deh

Tebak-tebakan Bapakenya yang mane chuckgoan atau achmad fatgoan ?





sumber : Path, Twitter:@thepopoh@BigGuzz




hahah demikian gan 2 cerita yang absurb dari keluarga khong guan semoga terhibur ...


Quote:

HT JUGA SODARA-SODARA ... HT Ke-2 ANE ...









hahahaa...
bisa aja...
wkwkwkwk ada-ada aja agan ini
Gw baca sampe abis,
asli buat nih ceritanya
jiakakaka avengers nyasar ke pasar gan
Njirrr Ampe sakit Perut gue.....
Bener2 gan
hahaha,,,asli parah banget gan
berat ane gan. 100% absurd
sumpah ane ampe sakit perut
kocak gan
ngakak abis wlaupun baru baca sebagian
ngakak gan
YAng mainin hape mantaf bangett... saluutt..
lumaya ngakak sore2
koplak gan


sotosopnya keren


great post great post

orijinal gak nih? klo orijinal kayaknya pantes ditimpuk cendol segudang
Ceritanya kocak gan..wkwkwkwk.