KASKUS

ada enaknya , tp banyak gak enaknya sih...
Ada yang miss di sini.

Dikira pendukung reformasi pasti pendukung SBY.

Faktanya adalah gak semua pendukung reformasi adalah pendukung SBY.
Sebab era reformasi sudah diisi 4 presiden :
- Habibie
- Gus Dur
- Megawati
- SBY

Tapi yang jelas, pendukung ORBA pasti pendukung Soeharto.
Karena ORBA = Soeharto.
32 tahun ORBA = 32 tahun Soeharto memerintah


Tolong yang pro Soeharto / ORBA bisa memilah.

Dan anda bisa menulis sebebas ini karena era mana ?
Era Soeharto/ORBA atau era Reformasi ?

Quote:Original Posted By SognBeg


jadi iseh jamane sopo lek?

iseh jaman ku to lek



mungkin capres ahok gak hancur kali yah om



podo wae lek, tergantung usahamu

dan bagaimana cara menikmati hidup


Quote:Original Posted By ptambu
Ada yang miss di sini.

Dikira pendukung reformasi pasti pendukung SBY.

Faktanya adalah gak semua pendukung reformasi adalah pendukung SBY.
Sebab era reformasi sudah diisi 4 presiden :
- Habibie
- Gus Dur
- Megawati
- SBY

Tapi yang jelas, pendukung ORBA pasti pendukung Soeharto.
Karena ORBA = Soeharto.
32 tahun ORBA = 32 tahun Soeharto memerintah


Tolong yang pro Soeharto / ORBA bisa memilah.

Dan anda bisa menulis sebebas ini karena era mana ?
Era Soeharto/ORBA atau era Reformasi ?



terus bagi kami yang merasa enak jamane Bapak apa dibilang pendukung Bapak juga lek?

kalo kami sudah jelas dukung PRABOWO

kalo PRABOWO =SOEHARTO jelas FAIL

---
hasil wawancara tuh yang acara apa gitu
dibilang lagian gak ada tuh repormasi, yang ada reposisi yang tadinya agak baik menjadi lebih ancur

habiebie dan gus dur lagian pro Soeharto koq
makanya si Gus di dzalimi lagi ma aktivis 98 untuk dilengserkan
Quote:Original Posted By SepCEnKo*


kasi link aja, deh ?
dari mantan kroni nya soeharto, loh [nih


nanya keamanan ..??? yang lu pake link apaan..???

seharusnya kopi link ini http://us.politik.news.viva.co.id/ne...-semakin-buruk


kalo punya lu sama kek ini...

http://erabaru.net/nasional/133-nasi...masa-reformasi
Quote:Original Posted By nyotnyotdienyot


podo wae lek, tergantung usahamu

dan bagaimana cara menikmati hidup





nah iki lho paling mantep..sejatine yo ngono dab..orang koq maunya disuapin trus

masih pake kaskus buat ngeluarin uneg2,belagu pengen orba balik lagi
Quote:Original Posted By jambanpresto
buset itu perusahaan anaknya suharto udah kayak longcat
pada kemana tuh perusahaan ya? harusnya sih kalo beneran bapak pembangunan masih pada operasionalnya di indo



Quote:Original Posted By nyotnyotdienyot


podo wae lek, tergantung usahamu

dan bagaimana cara menikmati hidup




iyo lek, tak usah repot mikiran sopo presidene
iso bebas macul sawah wes iseh sanget
Quote:Original Posted By nyotnyotdienyot


podo wae lek, tergantung usahamu

dan bagaimana cara menikmati hidup




kalo gitu bubarin aja nih negaraa...........buat apa..??
1. Terkorup di Dunia?
Jawab: Korup ga masalah selama rakyat tetap diberikan rasa sejahtera dan rasa aman. Pasca reformasi: Rakyat disuruh ikut mikirin korupsi yang ga ada tindakan tuntasnya.
2. Freeport?
Jawab: Klo Soeharto salah, kenapa ampe sekarang ga ada presiden yg ngasih ultimatum bwt ambil alih lagi? PODO BAE...
3. Perusahaan Kel. Cendana?
Jawab: WOW, ane baru tau! Coba kalo skrg ada yg gt, pasti penganggur turun drastis!
Quote:Original Posted By SognBeg


terus bagi kami yang merasa enak jamane Bapak apa dibilang pendukung Bapak juga lek?

kalo kami sudah jelas dukung PRABOWO

kalo PRABOWO =SOEHARTO jelas FAIL


Kalau koneksi Prabowo dan Soeharto harus ahlinya yang bicara.
Sebab selain Prabowo menantunya Soeharto, selebihnya masalah hati dan pikiran.
Semua PNS jaman Soeharto juga (harus) mendukung Eyang dan Golkar.
Tapi percayalah, itu semua karena paksaan/tekanan rezim semata.

Kita di trid ini kan bicara soal REZIM.
Tepatnya Rezim Soeharto / ORBA vs Rezim Reformasi.
Pilih salah satu.

Dan sekali lagi, anda semua bisa berpendapat dan menulis sebebas sekarang karena rezim yang mana ?
Kalau rezim ORBA / Soeharto masih ada, kaskus pun tidak ada.
Kaskus tetap akan menjadi situs esek-esek.
Soal terakhir ini boleh tanya Andrew Darwis.
Quote:Original Posted By PenginTau


kalo gitu bubarin aja nih negaraa...........buat apa..??


ternyata pemahaman anda dalam memahami kata" masih perlu ditingkatkan
Quote:Original Posted By ptambu


Kalau koneksi Prabowo dan Soeharto harus ahlinya yang bicara.
Sebab selain Prabowo menantunya Soeharto, selebihnya masalah hati dan pikiran.
Semua PNS jaman Soeharto juga (harus) mendukung Eyang dan Golkar.
Tapi percayalah, itu semua karena paksaan/tekanan rezim semata.

Kita di trid ini kan bicara soal REZIM.
Tepatnya Rezim Soeharto / ORBA vs Rezim Reformasi.
Pilih salah satu.

Dan sekali lagi, anda semua bisa berpendapat dan menulis sebebas sekarang karena rezim yang mana ?
Kalau rezim ORBA / Soeharto masih ada, kaskus pun tidak ada.
Kaskus tetap akan menjadi situs esek-esek.
Soal terakhir ini boleh tanya Andrew Darwis.


halah masih muter2 disitu, mau ngaskus gimana lek, jaman Bapak si darwis masih unyu2

yang jelas ni thread ada yang kepansan kalo PRABOWO jadi kandidat paling kuat untuk 2014

padahal gak cuma PRABOWO kalo emang mau ngomongin tokoh yang disangkutpautkan dengan ORBA, siapapun tokoh produk ORBA semua koq

yang bukan produk ORBA mungkin yang kelahiran di era milenium karena Bapak sudah lengser
masih aja berdebat dengan pendukung capres "tanggal merah"
Quote:Original Posted By SognBeg


halah masih muter2 disitu, mau ngaskus gimana lek, jaman Bapak si darwis masih unyu2

yang jelas ni thread ada yang kepansan kalo PRABOWO jadi kandidat paling kuat untuk 2014

padahal gak cuma PRABOWO kalo emang mau ngomongin tokoh yang disangkutpautkan dengan ORBA, siapapun tokoh produk ORBA semua koq

yang bukan produk ORBA mungkin yang kelahiran di era milenium karena Bapak sudah lengser


yang di BOLD..
Ane ga nyebut2x nama capres siapapun di thread gan! agan yang ngerasa kali..
Kalo ke arah capres berdasarkan topic thread, ya siapapun yang berhubungan dengan cendana/orba terutama jika dia di Zaman ORBA telibat KKN! dan belum/tidak mempertanggung jawabkan kesalahannya!
Quote:Original Posted By SognBeg


iyo lek, tak usah repot mikiran sopo presidene
iso bebas macul sawah wes iseh sanget


sejatinya kalo mau hidup enak ya harus berusaha lebih keras

dan jadi orang kaya pun belum tentu hidupnya enak

orang yang pandai beersyukurlah yg bisa menikmati hidup

buset dah keren beud kata" ane
Quote:Original Posted By nyotnyotdienyot


sejatinya kalo mau hidup enak ya harus berusaha lebih keras

dan jadi orang kaya pun belum tentu hidupnya enak

orang yang pandai beersyukurlah yg bisa menikmati hidup

buset dah keren beud kata" ane


yang ini gw ngikut...

minggu depan doi ultah loh gan
Quote:Original Posted By khayalan


yang di BOLD..
Ane ga nyebut2x nama capres siapapun di thread gan! agan yang ngerasa kali..
Kalo ke arah capres berdasarkan topic thread, ya siapapun yang berhubungan dengan cendana/orba terutama jika dia di Zaman ORBA telibat KKN! dan belum/tidak mempertanggung jawabkan kesalahannya!


terus napa emang???

gw gak bilang lw yang kepanasan koq

si WIRANTO kali tuh coba tanyain kader2 nya HANURA dah
ane ikut prihatin ame yg bilang jaman harto enak.
pasti skrng hidupya sengsara.
kalo butuh makan pm ane gan.
×