KASKUS

Thumbs up KERASUKAN DI MALL KELIAHATAN JELAS HANTUNYA KELUAR (ASLI GK PAKE HOAX)

mudah-mudahan bukan

thread-nya ane buat se ada-nya karena ane masih newbie gan mohon di maklumi kalo ada kesalahan atau kekurangan dalam pembuatan thread ini

lihat secara detil dan seksama saat pria ini membuka pintu dan mengambil minuman yang ada dalam kulkas tersebut, seketika pria ini langsung kerasukan dan orang yang ada di sekitarnya menjauhinya karena kaget dan takut dengan apa yang dialami oleh pria ini. lalu seorang wanita datang kembali mungkin bermaksud untuk menolong dan mengetahui apa yang terjadi, dan ternyata pria yang kerasukan ini malah menunjuk ke arah perempuan tersebut dengan raa marah dan seperti menyuruhnya pergi.

setelah beberapa saat akhirnya pada menit ke 1:02 pria ini terjatuh dan seketika terlihat sesosok makhluk halus keluar dari tubuh pria yang kerasukan ini (perhatikan pintu lemari es di menit ke 1:04) lalu setelah itu di menit ke 1:08 tisu yang berada di rack terjatuh tanpa ada penyebabnya.

Spoiler for video:


THANKS and Please rate and comment ya

Spoiler for JANGAN LUPA:
Pertamax
ijin buffer gan
skrincrotnya ada ga gan?
ƍäª kuat bufer gan




Original Posted By ShunDongYaang.
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.
njiiiiirrrrrr...... di tempat lemari es nya keliatan putih2 gan sesaat sebelum tisunya jatoh




Spoiler for Mampir ke trit ane :):

LitleKurcaci
ADH_Art
Beneran Gan, tisunya jatuh, juga ada bayangan yang keluar
Hantunya apa tadinya masuk di lemari pendingin ya?
Quote:Original Posted By lampugantung
Beneran Gan, tisunya jatuh, juga ada bayangan yang keluar
Hantunya apa tadinya masuk di lemari pendingin ya?

hantuya mungkin jg lagi parkir disitu gan ngadem maksudnya,
hegg
Beneran gak si itu?iya si kaya ada yang gerak naik ke atas pas kaca lemari es nya abis ntu jatuh dah tuh barang di rak...
Quote:Original Posted By lampugantung
Beneran Gan, tisunya jatuh, juga ada bayangan yang keluar
Hantunya apa tadinya masuk di lemari pendingin ya?

mangkanya ane jg bingung bisa kelihatan jelas gitu ya
beneran ga si?
Ntar ane buper gan, lagi lemot sekarang
emang bener gan
ada penampakan di sekitar menit ke 1.04 dan tisu yang jatuh sendiri tanpa ada penyebabnya
anjriiiit iu penampakannya di lemari es

Mampir ke thread ane gan

Spoiler for Burung Purba:
bayangan yang di kaca
wow .. apa tu gan?
1 kata gan
Spoiler for :
wow ngeri banget
serem gan
tapi kok ga ada yang bantu ya