PERJALANAN HIDUP ELLY SUGIGI aka ELLY TONGOS yg baru aj KIMPOI,,,



Quote:Matur Nuwun buat Mimin atas Hot Thread Pertamax Ane
Spoiler for Hot Thread:

Quote:
Spoiler for No Repost:

Quote:agan pasti kenal artis yg satu ini:
Spoiler for mpok eli:

Spoiler for eli n boy:

Spoiler for eli n boyy :

Spoiler for ellyy n boyy:

Spoiler for elli lagi:

Spoiler for lagii:

Spoiler for elllliii:

tanggal 2 mei 2013 kemarin pok eli kimpoi gan
Spoiler for bukti:

nama suaminya aldo gan

Quote:lika liku hidupnya gan:
Spoiler for perjalanan hidupnya:

Quote:Sumber
Sumber
Sumber


Quote:
Quote:[QUOTE][CENTER]HTGaleri Photo Yogyakarta Di Masa Lalu
5 ARTIS SEKSI DI FAST & FURIOUST
[color=red]HT[/color[/CENTER
[CENTER]RESEP & ANEKA MAKANAN YG DI MASAK DI DALAM BAMBU

Benteng-benteng peninggalan Belanda di Indonesia

Quote:
Spoiler for Ijo-ijo:



UPDATE:
mpok ely dah cerai gan
Spoiler for sumber:
Quote:Original Posted By thiery89


dia itu nikah sama temen ane smp gan, nama temen ane bagus p.

Quote:Original Posted By SkullzFlame
Saluuuuuut buat Mpok Elly, Inspiratif banget.
Biar hidup susah kejujuran tetap dijunjung.

Hal manis yang didapat sekarang betul2 hak mpok, pesan ane, tetap jadi mpok elly yang baek dan jujur, rejeki g kemana mpok.

buat suaminya yg dulu, be a man bro!!!!!!!!!!!!!!

buat yang sekarang, tolong jangan di sia2in ya, nyari yang seksi, cantik mah gampang, nyari yg baik kayak Mpok Elly, 1.000.000 : 1.

Doa ane met berbahagia sampe maut memisahkan. AMINNNNNN

Quote:Original Posted By 456gen2
menurut ane sih, ini inspiratif banget gan,,,
pengalaman seperti ini bisa jadi pelajaran berharga...


Quote:Original Posted By rikhoobladi
Orang baik emang rejekinya selalu dimudahkan ya Gan...
Semoga Mpok Elly selalu menjadi orang baik, jangan kayak TKW yang dibantu itu, malah jd kurang ajar skarang...


Quote:Original Posted By Dimenz
Selamat ya mbak elly.. Semoga sakinah mawadah warahmah..

Quote:Original Posted By LimeApple

perjuangan hidupnya bisa jadi inspirasi.
thanks TS for sharing this..


Quote:Original Posted By smgc168
tuhan meamng selau memberikan yang terbaik untuk hambanya


Quote:Original Posted By rozinahok
Satu bukti lagi kalau Tuhan itu maha adil gan, ada kekurangan dan ada juga kelebihan



Quote:Original Posted By azooba
matabelo

kalo udah manuai manis dalam kehidupan itu indah nya,,,,


Quote:Original Posted By ShiNing_bLuE
Gan, rumahnya waktu di joglo itu tetangga saya
dulu dia sempet jual hpnya ke kakak saya karna kesulitan keuangan
hpnya nokia 3200 :

hebatnya setelah terkenal dia masih suka balik ke daerah ane, bagi" duit sama bocah" dimaridan masih akrab sama tetangga"nya dulu disini

pejwan gan

ngaco
Quote:Original Posted By arifadhy
ga bayangin pas malam pertama , moga mereka ga main oral
turut berduka cita buat yg laki kalo pun terjadi

Quote:Original Posted By dafius666
Buat suami Elly selamat ya, hati hati jangan sampe kena gigi, karena "Kena gigi uang kembali"



Quote:Original Posted By sangaw1
ralat gan barusan ane liat wawancara eli sm suami di Hitam Putih nikahnya tanggal 28 feb bukan mei gan

Quote:Original Posted By ris.denok
trit ente ada yang ngrepost tuh gan..
cek


Quote:Original Posted By kurolahmaju


kekurangan dia menjadi kelebihan dia.... mantab ya gan... jatah gagal terbatas... tapi jatah berhasil tak terbatas...


Quote:Original Posted By Ryu_zaki
Ane googling istri pertamanya aldo rossi kok ngak nemu yah gan, ada yang punya infonya ngak..

ane ga tau gan,,sumfah
wah.. terharu baca kisah hidupnya... tp tuhan maha adil yah
Quote:Original Posted By Yihaaz
wah.. terharu baca kisah hidupnya... tp tuhan maha adil yah


iyaaa gan, wanita yg kuat

Tuhan Maha Adil ya gan..
sedih ane liat perjuangannya
semoga langgeng ya Mpok..Makin sukses dah
yg boneng gan?!

gila cekp gt cowo nya..
badan nya jg bagus lg

serada curiga ane mah m niat tuh cowo..


eits tp g boleh suudzon.

kita doain aj ye gan mudah"an jd keluarga samawa


mudahan ajaa gan sakinah waroh mah
Wuih
ga bayangin pas malam pertama , moga mereka ga main oral
turut berduka cita buat yg laki kalo pun terjadi
Wanita tegar! Mudah2an suaminya beneran nikah krn cinta
Quote:Original Posted By nickz.edogawa
Tuhan Maha Adil ya gan..
sedih ane liat perjuangannya
semoga langgeng ya Mpok..Makin sukses dah


Quote:Original Posted By setiahadinata
yg boneng gan?!

gila cekp gt cowo nya..
badan nya jg bagus lg

serada curiga ane mah m niat tuh cowo..


eits tp g boleh suudzon.

kita doain aj ye gan mudah"an jd keluarga samawa




Quote:Original Posted By prewok
mudahan ajaa gan sakinah waroh mah


Quote:Original Posted By metotrextat
Wanita tegar! Mudah2an suaminya beneran nikah krn cinta


amin amin amin
lah keren juga ya suaminya
mudah2an langgeng ampe kakek nenek
mbak elly emang baik gan,beneran baik
Quote:Original Posted By arifadhy
ga bayangin pas malam pertama , moga mereka ga main oral
turut berduka cita buat yg laki kalo pun terjadi

hammer
Quote:Original Posted By Kaskus.Donat0r
lah keren juga ya suaminya
mudah2an langgeng ampe kakek nenek

Po elly srmoga langgeng
Tu lagi jadi bintang tamu hitam putih trans7.
aamiin untuk pok elly
ralat gan barusan ane liat wawancara eli sm suami di Hitam Putih nikahnya tanggal 28 feb bukan mei gan
Meski sudah resmi menjadi pasangan suami istri saat ini, namun, hal ini pun tak lantas membuat Eli bangga memiliki suami tampan. Ia bahkan masih sering ragu, benarkah Aldo menikahinya karena cinta.
trit ente ada yang ngrepost tuh gan..
cek