KASKUS

Thumbs up Sttt...ada Sekte Sex Bebas di Bandung Gan!!



Beredar Isu Sekte Seks Bebas di Bandung

inilah..com, Bandung - Isu adanya sekte seks bebas menyebar luas di kalangan penegak hukum dan birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Walaupun belum bisa dipastikan, kepolisian akan menelusuri dan menyelidiki informasi tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso menyebutkan akan menelusuri informasi yang beredar tersebut.

"Ada informasi seperti itu. Tapi fakta secara konkret belum ada. Ini kan masih semacam katanya-katanya," paparnya kepada wartawan saat menghadiri acara PT Pos dan Giro di Jalan Cilaki, Rabu (29/5/2013).

Kendati begitu, pihaknya sudah melakukan penyelidikan untuk menelusuri isu yang berhembus tersebut untuk mengetahui kebenarannya.

Sementara itu berkas atau dokumen yang diperoleh INILAH di lapangan terdapat sebuah surat perintah dari salah satu lembaga teknis di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Dokumen tersebut berisi surat perintah bernomor No :41/019-C-Kapuserda Kota Bandung. Dalam surat perintah tersebut berisi beberapa poin yang menginstruksikan kalau beberapa nama yang tercantum dalam surat perintah tersebut diharuskan mengikuti ritual seks bebas di tempat yang telah ditentukan.

Bahkan dalam surat perintah itu juga disebutkan, kalau kegiatan tersebut sudah dianggarkan dalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Keperpusda No DPA : 1.24. 01.01.03.52 tanggal 1 Januari 2013.

Mereka yang telah melakukan ritual tersebut juga diharuskan melaporkan hasilnya kepada kepala kantor dan pemimpin jemaah terkait.

Surat perintah tersebut ditandatangani oleh Kaperpusda di atas materai Rp 6.000 lengkap dengan stampel Pemkot Bandung. Selain itu, di dalam lampiran surat itu tercantum 10 nama PNS, di antaranya lima laki-laki dan lima perempuan. [ito]

Quote:

wow...wow...

Spoiler for bugilbareng:


MUI Jabar Ikut Investigasi Sekte Seks Bebas

inilah..com, Bandung- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat (Jabar) dalam waktu dekat akan melakukan investigasi kebenaran keberadaan sekte seks bebas di Kota Bandung.

"Kita akan melakukan investigasi," kata Sekretaris Umum MUI Jabar Raffani Akhyar kepada wartawan di Kantornya, Jalan RE Martadinata, Rabu (29/5/2013).

Raffani menyebutkan, untuk laporan secara resmi dari MUI kota dan masyarakat belum pernah diterima. Tapi, Raffani sudah mendengar isu yang berhembus tersebut.

Raffani mengaku ingin bertemu langsung dengan orang tersebut baik dengan pimpinan ataupun anggotanya.

"Informasi yang berkembang di masyarakat sudah terdengar minggu-minggu ini," paparnya.

Ia mengungkapkan, sebenarnya dulu pada tahun 2000 hingga 2005 pernah terdengar isu serupa, namun nama kelompoknya belum diketahui, dan pada saat diinvestigasi kelompok tersebut sudah hilang.

"Ya, karena belum ada bukti. Perlu pengkajian juga. Sesat itu jika aliran berbasis agama tapi menyimpang dari ajaran agama. Seperti Surga Eden, Islam Hanif, dan Amanat Keagungan Ilahi. Kalau aliran itu merujuk kepada budaya dan keyakinan lokal tanpa dikaitkan dengan ajaran agama, itu bukan sesat," tandasnya. [ito]

Quote:



Quote:no pic ya...kalau ada yg mau bantu ilustrasi silahkan..
inet lemot gan

ngapain juga lg repot2 ikut ritual sek bebas

dateng aje ke saritem
Quote:Original Posted By 0ralucu


Beredar Isu Sekte Seks Bebas di Bandung

inilah..com, Bandung - Isu adanya sekte seks bebas menyebar luas di kalangan penegak hukum dan birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Walaupun belum bisa dipastikan, kepolisian akan menelusuri dan menyelidiki informasi tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso menyebutkan akan menelusuri informasi yang beredar tersebut.

"Ada informasi seperti itu. Tapi fakta secara konkret belum ada. Ini kan masih semacam katanya-katanya," paparnya kepada wartawan saat menghadiri acara PT Pos dan Giro di Jalan Cilaki, Rabu (29/5/2013).

Kendati begitu, pihaknya sudah melakukan penyelidikan untuk menelusuri isu yang berhembus tersebut untuk mengetahui kebenarannya.

Sementara itu berkas atau dokumen yang diperoleh INILAH di lapangan terdapat sebuah surat perintah dari salah satu lembaga teknis di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Dokumen tersebut berisi surat perintah bernomor No :41/019-C-Kapuserda Kota Bandung. Dalam surat perintah tersebut berisi beberapa poin yang menginstruksikan kalau beberapa nama yang tercantum dalam surat perintah tersebut diharuskan mengikuti ritual seks bebas di tempat yang telah ditentukan.

Bahkan dalam surat perintah itu juga disebutkan, kalau kegiatan tersebut sudah dianggarkan dalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Keperpusda No DPA : 1.24. 01.01.03.52 tanggal 1 Januari 2013.

Mereka yang telah melakukan ritual tersebut juga diharuskan melaporkan hasilnya kepada kepala kantor dan pemimpin jemaah terkait.

Surat perintah tersebut ditandatangani oleh Kaperpusda di atas materai Rp 6.000 lengkap dengan stampel Pemkot Bandung. Selain itu, di dalam lampiran surat itu tercantum 10 nama PNS, di antaranya lima laki-laki dan lima perempuan. [ito]



wow...wow...

Spoiler for bugilbareng:


MUI Jabar Ikut Investigasi Sekte Seks Bebas

inilah..com, Bandung- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat (Jabar) dalam waktu dekat akan melakukan investigasi kebenaran keberadaan sekte seks bebas di Kota Bandung.

"Kita akan melakukan investigasi," kata Sekretaris Umum MUI Jabar Raffani Akhyar kepada wartawan di Kantornya, Jalan RE Martadinata, Rabu (29/5/2013).

Raffani menyebutkan, untuk laporan secara resmi dari MUI kota dan masyarakat belum pernah diterima. Tapi, Raffani sudah mendengar isu yang berhembus tersebut.

Raffani mengaku ingin bertemu langsung dengan orang tersebut baik dengan pimpinan ataupun anggotanya.

"Informasi yang berkembang di masyarakat sudah terdengar minggu-minggu ini," paparnya.

Ia mengungkapkan, sebenarnya dulu pada tahun 2000 hingga 2005 pernah terdengar isu serupa, namun nama kelompoknya belum diketahui, dan pada saat diinvestigasi kelompok tersebut sudah hilang.

"Ya, karena belum ada bukti. Perlu pengkajian juga. Sesat itu jika aliran berbasis agama tapi menyimpang dari ajaran agama. Seperti Surga Eden, Islam Hanif, dan Amanat Keagungan Ilahi. Kalau aliran itu merujuk kepada budaya dan keyakinan lokal tanpa dikaitkan dengan ajaran agama, itu bukan sesat," tandasnya. [ito]








ini mah bukan bagian MUI tapi ini aliran sesayt nya kristen

apa children of god ya


zaman edan kaya sekarang model kaya nginian kemgkinan bkn di bandung aja gan,,,,,,,,tanda2 dunia mau kiamat,,,
kalo cuman biar tau kebenarannya doang buat apaan

lagian sekte seks bebas mah udah ada sejak lama kali
ritual nya emang begitu, bagi jamaat yang baru gabung gak bakal bisa akses UG kalo gak buat laporan (FR) terlebih dahulu

polisi dan MUI gak usah sok jadi pahlawan kesiangan deh
tak laporin momod baru tau rasa

kulimex kulendir
itu surat beneran tuh....? kira2 dalem ritualnya ngapain aja yah....?
editedddddddddddddddddddd
ane orang bandung dan baru tahu ada isu sekte seperti itu
Quote:Original Posted By chaosblack
ini mah bukan bagian MUI tapi ini aliran sesayt nya kristen

apa children of god ya


ada surat edaran dari Kapuserda badung...masalah itu gan...bukan soal agama...
CMIIW
Itu gelarnya udah haji lagi.. Tapi mudah2an cuma hoax, cukup korupsi aja lah yg merusak pejabat2 di negara ini
mbah, minta pic ritual seks nya dong
Quote:Original Posted By chaosblack
beneran gereja setan ini ude ada aja di INDo


ini bukan maslah gereja..coba baca lagi deh beritanya..
Quote:Original Posted By 0ralucu


ada surat edaran dari Kapuserda badung...masalah itu gan...bukan soal agama...
CMIIW


yg saya bingung kok bisa bisa nya Kapuserda badung ngeluarin surat beginian

sep ok ok cuma gelap mata aja krna
tahu itu aliran ude ada disini
Quote:Original Posted By boteng.
mbah, minta pic ritual seks nya dong


baru isu...belum ada kebenaran...jadi pic nunggu penyidikan dulu..
nanti kayak kasus sprindik donk...tiba tiba muncul pic ..wong yg berwajib belum kasih status hukumnya...


*berkelit...aslinya nunggu yg punya pic...
Quote:Original Posted By chaosblack
yg saya bingung kok bisa bisa nya Kapuserda badung ngeluarin surat beginian


namanya jg isu,,,
belum tentu benar..
tapi kalau anak kaskus pasti mengharap kejadian betul...sekalian share pic...itu pasti.

Miauww

yang namanya surat perintah mana ada pake materai kk...

aku yang lihat saja malah ngakak sendirian ini kk...

belum pernah dengar surat perintah di bubuhi materai Rp. 6000 kk,

sumpah, sama sekali belum pernah...

miauwww
Quote:Original Posted By 0ralucu


namanya jg isu,,,
belum tentu benar..
tapi kalau anak kaskus pasti mengharap kejadian betul...sekalian share pic...itu pasti.



tapi klo dicari google beneran ada isunya

makanya tambah gelap mata lagi


GS khan singkatan dari Gereja Setan mosok yang nanda tanganin H Muhammad paling cuma guyon tapi kagak lucu. Btw desas-desus gereja setan dibandung khan udah lama.
busettt ilustrasinya masa bgtu doang mbah ?
papa hoax nih gan masa pake cap resmi