Main Content

buset. . gimana mau maininnya klo gedhe begitu. . .
sedih ane, ni trit yg ngeview lumayan menurut ane, tp yg komeng dikit amat gak ada yg ngerate juga
Kgk mau dahh , mau yg normal normal aja , klo segede itu ntar ane mati gan
Quote:Original Posted By agan.kaskoes
Kgk mau dahh , mau yg normal normal aja , klo segede itu ntar ane mati gan


emang ente minta diapain ama doi gan
wadochhh itu gede bener JUMBO a.k.a bigsize
keleleppppp gan.......matabelomatabelo
Quote:Original Posted By unangalim
keleleppppp gan.......matabelomatabelo


sampe tumpe tumpeeh
muat buat gua tidur tuh
ASI nya cukup buat balita sekampung....
big tits
bujubuneng.. apa'apaan tu,, BHnya beli dimana tu >??/
buset gede banget
gak keberatan apa ya
ngeri liatnya gan
malah jijik gan
jadi jijik lihatnya

Wooww

[REKOR] Ini dia wanita berdada natural terbesar didunia!
buset dah
buset gede bener
itu kalo kena tapak sakti nya (kungfu peremuk tulang) chinmi ga bakal mempan x ya
×