buset. . gimana mau maininnya klo gedhe begitu. . .
sedih ane, ni trit yg ngeview lumayan menurut ane, tp yg komeng dikit amat gak ada yg ngerate juga
Kgk mau dahh , mau yg normal normal aja , klo segede itu ntar ane mati gan
Quote:Original Posted By agan.kaskoes
Kgk mau dahh , mau yg normal normal aja , klo segede itu ntar ane mati gan


emang ente minta diapain ama doi gan
wadochhh itu gede bener JUMBO a.k.a bigsize
keleleppppp gan.......matabelomatabelo
Quote:Original Posted By unangalim
keleleppppp gan.......matabelomatabelo


sampe tumpe tumpeeh
muat buat gua tidur tuh
ASI nya cukup buat balita sekampung....
big tits
bujubuneng.. apa'apaan tu,, BHnya beli dimana tu >??/
buset gede banget
gak keberatan apa ya
ngeri liatnya gan
malah jijik gan
jadi jijik lihatnya

Wooww

buset dah
buset gede bener
itu kalo kena tapak sakti nya (kungfu peremuk tulang) chinmi ga bakal mempan x ya