Masalah nya udah Kelar mod, tolong tread nya dihapus

Masalah nya udah Kelar mod, tolong tread nya dihapus
Waduu kayak cerita sinetron, bisa jadi si ayah masih punya rasa ketidak senangan dgn kehadiran anak yg bkn darah dagingnya. Konsultasi aja gan dgn konsultant perkimpoian utk memecahkan masalah ini.
pancung aja gan
Quote:Original Posted By oprekwifi
Waduu kayak cerita sinetron, bisa jadi si ayah masih punya rasa ketidak senangan dgn kehadiran anak yg bkn darah dagingnya. Konsultasi aja gan dgn konsultant perkimpoian utk memecahkan masalah ini.

Pacaran, hamil.]
Nikah dg pria lain.
TS datang, jatuh cinta pada istri orang.

Komplikasi....

Quote:Original Posted By oprekwifi
Waduu kayak cerita sinetron, bisa jadi si ayah masih punya rasa ketidak senangan dgn kehadiran anak yg bkn darah dagingnya. Konsultasi aja gan dgn konsultant perkimpoian utk memecahkan masalah ini.


nah itu dia masalah nya gan..justru yang punya darag daging malah menghindar dan ga mau tau tentang permasalahan ini

Quote:Original Posted By alza12
pancung aja gan

emang harus seperti itu ya gan?


Quote:Original Posted By wid7aya

Pacaran, hamil.]
Nikah dg pria lain.
TS datang, jatuh cinta pada istri orang.

Komplikasi....


ts ga jatuh cinta ama ini perempuan..cuman ts kasihan...
lagian gw sebagai ts,,anggap dia sebagai teman kagak lebih kok gan
cuman kasihan gan...dia orang susah yang ga tw harus berbuat apa

Quote:Original Posted By RajaSimanjuntak

ts ga jatuh cinta ama ini perempuan..cuman ts kasihan...
lagian gw sebagai ts,,anggap dia sebagai teman kagak lebih kok gan
cuman kasihan gan...dia orang susah yang ga tw harus berbuat apa

he he, iya tadi maunya ane edit post ane. maaf, ya gan.
Antara kasihan, simpati dan cinta bahkan benci memang beda tipiiis sekali.

Semoga agan mendapat solusi terbaik.






Jujur, ane ga paham apa yang mau ditanyain ama TS, soalnya pertanyaannya ga jelas n lebih banyak curhatnya.

Yang pasti kalo yang TS maksud di judul itu adalah hukuman pidana, jelas ga ada, gan.

Lagian masalahnya apa? Tuh anak udah ada kejelasan (lahirnya di dalam perkimpoian), lalu apa yang mau dipertahanin dari suaminya? Kalo suaminya ga suka ama anak ini, ngapain dulu mau ngawinin? Kalo ga dikasi tau kalo itu anaknya mantan, berarti yang salah temen ente.

Kalo masalah agan maunya supaya mantannya bertanggung jawab (menafkahi anak), bisa aja kalo temen ente bisa membuktikan (dengan teknologi tentunya) bahwa anak temen ente itu hasil dari mantannya. Dasar hukumnya bisa dilihat di Putusan Mahkamah Konstitusi No. 46/PUU-VIII/2010.
Quote:Original Posted By Evo
Jujur, ane ga paham apa yang mau ditanyain ama TS, soalnya pertanyaannya ga jelas n lebih banyak curhatnya.

Yang pasti kalo yang TS maksud di judul itu adalah hukuman pidana, jelas ga ada, gan.

Lagian masalahnya apa? Tuh anak udah ada kejelasan (lahirnya di dalam perkimpoian), lalu apa yang mau dipertahanin dari suaminya? Kalo suaminya ga suka ama anak ini, ngapain dulu mau ngawinin? Kalo ga dikasi tau kalo itu anaknya mantan, berarti yang salah temen ente.

Kalo masalah agan maunya supaya mantannya bertanggung jawab (menafkahi anak), bisa aja kalo temen ente bisa membuktikan (dengan teknologi tentunya) bahwa anak temen ente itu hasil dari mantannya. Dasar hukumnya bisa dilihat di Putusan Mahkamah Konstitusi No. 46/PUU-VIII/2010.


gan..setelah ane baca PUtusan MK itu, ane punya kesimpulan seperti ini "“Jika ayah biologis tak memberi nafkah, si anak bisa menggugat ke Pengadilan Agama. Anak juga bisa menuntut secara pidana karena ayah biologis bisa dikategorikan telah berbuat pidana, karena kekerasan secara biologis dan ekonomi,”

yang jadi permasalahan, temen ane ini masih dalam ikatan pernikahan resmi dengan suami nya yang sekarang (bukan bapak biologis anak nya) nah, apa kah ini tidak memberatkan, jika bapak biologis ini kita tuntut dengan hukum perdata??

sebagai tambahan, ane dapat petikan ini dari google gan

‘anak yang dilahirkan di luar perkimpoian mempunyai hubungan perdata dengan ibunya dan keluarga ibunya serta dengan laki-laki sebagai ayahnya yang dapat dibuktikan berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi dan/atau alat bukti lain menurut hukum mempunyai hubungan darah, termasuk hubungan perdata dengan keluarga ayahnya’. de


bajimane donk gan
sudahlah TS, kalau agan mau ngawinin dia ceraikan saja dia dari suaminya yg sekarang, mumpung mereka sering berantem jd kuat alasan buat perceraian.

jng sok sok main jebak jebakanlah cuman buat nyari ktp doang, bayak cara yg lebih cerdas drpd main jebakan kalau cuman dapatkan identitas itu cowo bombal dan siapa keluarganya.

buruan daftarin gugatan cerenya.
Quote:Original Posted By RajaSimanjuntak


gan..setelah ane baca PUtusan MK itu, ane punya kesimpulan seperti ini "“Jika ayah biologis tak memberi nafkah, si anak bisa menggugat ke Pengadilan Agama. Anak juga bisa menuntut secara pidana karena ayah biologis bisa dikategorikan telah berbuat pidana, karena kekerasan secara biologis dan ekonomi,”

yang jadi permasalahan, temen ane ini masih dalam ikatan pernikahan resmi dengan suami nya yang sekarang (bukan bapak biologis anak nya) nah, apa kah ini tidak memberatkan, jika bapak biologis ini kita tuntut dengan hukum perdata??

sebagai tambahan, ane dapat petikan ini dari google gan

‘anak yang dilahirkan di luar perkimpoian mempunyai hubungan perdata dengan ibunya dan keluarga ibunya serta dengan laki-laki sebagai ayahnya yang dapat dibuktikan berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi dan/atau alat bukti lain menurut hukum mempunyai hubungan darah, termasuk hubungan perdata dengan keluarga ayahnya’. de


bajimane donk gan


Entah gimana caranya lo bisa dapat kesimpulan seperti itu.

Isi putusannya lho cuma seperti ini:
Spoiler for Putusan MK No. 46/PUU-VIII/2010:


Ga ada hubungan apapun tuh tentang pidana.

Apanya yang memberatkan? Paling parah juga si istri dihina2, dibilang pelac*r karena kimpoi ama orang lain padahal lagi hamil anaknya orang.
Quote:Original Posted By RajaSimanjuntak


gan..setelah ane baca PUtusan MK itu, ane punya kesimpulan seperti ini "“Jika ayah biologis tak memberi nafkah, si anak bisa menggugat ke Pengadilan Agama. Anak juga bisa menuntut secara pidana karena ayah biologis bisa dikategorikan telah berbuat pidana, karena kekerasan secara biologis dan ekonomi,”

yang jadi permasalahan, temen ane ini masih dalam ikatan pernikahan resmi dengan suami nya yang sekarang (bukan bapak biologis anak nya) nah, apa kah ini tidak memberatkan, jika bapak biologis ini kita tuntut dengan hukum perdata??

sebagai tambahan, ane dapat petikan ini dari google gan

‘anak yang dilahirkan di luar perkimpoian mempunyai hubungan perdata dengan ibunya dan keluarga ibunya serta dengan laki-laki sebagai ayahnya yang dapat dibuktikan berdasarkan ilmu pengetahuan dan teknologi dan/atau alat bukti lain menurut hukum mempunyai hubungan darah, termasuk hubungan perdata dengan keluarga ayahnya’. de


bajimane donk gan


gak ada gunanya nuntut laki laki picisan seperti itu, emang dia sekaya apa sih ? sudah tajir mlintir ya ? kalaupun gugatan dikabulkan, sudah kepikiran gak gimana cara eksekusinya ? mau menang diatas kertas doang ?

kimpoi saja kalian dan hidup bahagia selamanya.
halah mw gratisan aja sok nyari teman. supaya dibilang pintar, eh nge post di forum. niat busuk kek sampah.
Quote:Original Posted By Evo


Entah gimana caranya lo bisa dapat kesimpulan seperti itu.

Isi putusannya lho cuma seperti ini:
........................................

Ga ada hubungan apapun tuh tentang pidana.

Apanya yang memberatkan? Paling parah juga si istri dihina2, dibilang pelac*r karena kimpoi ama orang lain padahal lagi hamil anaknya orang.


Krn ga ngerti makanya ambil kesimpulan sendiri..
Saya sependapat sm Om Evo..

Klo masalah pertanggungjawaban utk biaya bukannya dia uda ada suami? Apa si suami yg skrg mempermasalahkan?
Kasian sm si anak'lah,,

si ibu suruh cari kerja.. bkn krn "cm tamatan SMP" akhirnya ga bs ngapa2in.. just be creative young mom.. Tp nafkahin anaknya jgn pk cara ngelac*r aja..
Jngn ikut ikutan gan, mau nolong jg ada batasny. No offense, udah ada yg tanggung jawab ini, kasian anakny nnti.
dia cantik??
muda??
solusinya lu kimpoiin aja...
semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.... amin
cewek gak bener itu gan, tinggalin aja. gak usah dikasihani. masih ada hal penting lain yang bisa ente kerjakan gan, daripada ngurusi istri orang yang macem begono.

dia hidupnya begono ya karena salahnya sendiri, ente gak perlu naggung beban apa apa. siapa ente, siapa doski, ya kan? jangan terlalu baik gan, cuma dimanfaatin doank ente.

kecuali kalo emang ente punya niatan busuk mau ngrebut istri orang tadi itu
udah gk bener sih itu .. TS nya jg masih ambil pusing.

lu pimpin dia harus gimana... klo gk tau harus ngapain ya sudah say goodbye~
tpi klo tau mw bantu kyk apa ya si ce itu harus dengerin kata2 loe, klo dia mau pakai caranya sendiri.

say goodbye 2x...

mumpung agan belum terlibat jauh, cepat ambil keputusan.
Quote:Original Posted By ghargantuar


gak ada gunanya nuntut laki laki picisan seperti itu, emang dia sekaya apa sih ? sudah tajir mlintir ya ? kalaupun gugatan dikabulkan, sudah kepikiran gak gimana cara eksekusinya ? mau menang diatas kertas doang ?

kimpoi saja kalian dan hidup bahagia selamanya.


setuju banget ane sm ini... :