Tas Furla, Zara, Givenchy, Burberry, Prada, LV. For Women. Super Premium!!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 300.450
Lokasi Seller : Kepulauan Riau
Wahai para aganwati2 ane mau jual tas gaya nih dengan harga murah tp kwalitasnya yang gak kalah ama tas yang aslinya, dijamin deh pokoknya gak ngecewain, barangnya beda ama para KW2 yang lain. hehe. Barangnya liat aja di poto, mencerminkan aslinya kok, gak kopas dari mbah google.




Nih buat para aganwati yang mau tas gaya dengan ngeluarin kocek yang gak begitu banyak, bisa nih liat-liat di Lapak ane ini.

Juga mungkin bukan aganwati doang yg bisa mampir kesini, tapi bisa juga agan-agan yang ganteng-ganteng dan baik hati, sayang pacar, dan tidak sombong nih beliin buat para pacarnya tas yang gaya ini dengan harga yang murah tapi kwalitasnya yang mirip asli.



CTRL+D Dulu Gan biar bisa maen-maen kesini lagi. hehe

Cekidot Diliat.
FURLA
Spoiler for Furla202:


Spoiler for Furla 2021:


ZARA
Spoiler for ZARA 1831:


Spoiler for Zara 1846:


Spoiler for ZARA 3301 super:


BURBERRY
Spoiler for Burberry 1103:

Spoiler for Burberry 51933:

Spoiler for Selempang:


GIVENCHY
Spoiler for Givenchy 881 Super:


PRADA
Spoiler for Prada:


Spoiler for Ransel Prada:


LV
Spoiler for LV 20806 super:



1. Pilih barang

2. SMS/PM dengan format:
Nama :
Nama,warna barang pesanan:
Jumlah pesanan :
Alamat :

3. HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM. Ongkir silakan lihat di www.jne.co.id.

4. Transfer jumlah harga + ongkir ke
REKENING :

BCA
ADRIAN
no rek: 021 2794 463

atau bisa juga
REKBER

5. KONFIRMASI PEMBAYARAN / pertanyaan:
081278716176
085764775060


Lapak ane yg lain gan.

Sundul Tengah Malam
sundul dulu
Sundul soree gaan
sundul ah