Fatin X-Factor Salah Lirik (Lagi) di Indonesia Movie Awards

Tadi malam ada yang nonton Indonesia Movie Awards ngga?
Fatin X-Factor salah lirik lagi pas nyanyiin lagu Ada Apa Dengan Cinta punya Melly Goeslaw.
Jujur kemaren ane salah satu yang ngga terima Fatin juara. Tapi akhirnya ane legowo karena ane pikir emang udah saatnya Indonesia punya penyanyi kaya Fatin.
Tapi begitu ngeliat Fatin salah lirik lagi di IMA tadi malam ane jadi miris gan.
Okelah kalau lagu barat dia salah lirik, mungkin kata2nya susah. Tapi ini lagu Indonesia, live, di acara sekelas IMA pula.
Ampe segitunya kah RCTI ngejar rating sampai ngebiarin penyanyi kaya gini di IMA nyanyi?

ane cuma ngga abis pikir...
Ini cuma unek2 ane aja gan

masih grogian gan orangnya, blom ada mentalnya
yah namanya jgua menang dari acara gaje,, pemenangnya juga gaje...
lupa lirik lah bisa menang
semua orng ada kurangnya gan, mungkin fatin sendiri gak begitu mahir hafalin lyric lagu
yah gan anak bau kencur di omelin mewek lo ntar, tapi ane setuju juga si. KENAPA FATIN BISA MENANG YA?
Yaah namanya juga menang karena faktor X gan, bukan karena kualitas penampilan or vokalnya
kebetulan ane nga nonton Gan..

acaranya juga nama X fACTOR, Faktor x yg mempengaruhi, itu karena nasibnya tow keberuntungan semata dll..

Nice Info TS,...



smalam ane gak liat IMA, bukti nye mane tong ??
namanya jg pemenang yg di polling lewat sms ya begitulah hasilnya
kalimat pembelaan yg paling populer dr pendukung fatin kalo' fatin lg dikritik,
1) "maklum donk gan,fatin kan baru 16 tahun,org sekaliber anggun aja pernah lupa lirik"
2) "sebelum ngritik,ngaca dulu deh,ente bisa enggak kayak fatin?nyanyi aja kagak bisa mungkin"
3) "ya beginilah orang indo,ada yg berprestasi aja,pasti cari2 kesalahan"
4) dll

ane sih maklum ma penggemar idol jaman sekarang kayak contohnya penggemar fatin itu,mereka mbela habis2an mpe urat lehernya kelihatan,anak muda gaul gitu loch,harus totalitas 110% mendukung pujaannya
Quote:Original Posted By trueblue04
kalimat pembelaan yg paling populer dr pendukung fatin kalo' fatin lg dikritik,
1) "maklum donk gan,fatin kan baru 16 tahun,org sekaliber anggun aja pernah lupa lirik"
2) "sebelum ngritik,ngaca dulu deh,ente bisa enggak kayak fatin?nyanyi aja kagak bisa mungkin"
3) "ya beginilah orang indo,ada yg berprestasi aja,pasti cari2 kesalahan"
4) dll

ane sih maklum ma penggemar idol jaman sekarang kayak contohnya penggemar fatin itu,mereka mbela habis2an mpe urat lehernya kelihatan,anak muda gaul gitu loch,harus totalitas 110% mendukung pujaannya


setubuh ama agan yg satu ini
Quote:Original Posted By arie46
smalam ane gak liat IMA, bukti nye mane tong ??


ntar tunggu siaran ulang di rcti atau di youtube aja gan
faxtor x dia itu ya lupa lirik, makanya dia bisa menang. acara gaje
untung salah lirik gan, ga lupa. trus untung aja ga sampe mewek segala
nmnya jg mnusia gan ga luput dr kslahan
Quote:Original Posted By Tachibanax
yah namanya jgua menang dari acara gaje,, pemenangnya juga gaje...
lupa lirik lah bisa menang




setuju menang karena voting SMS doank...

Salah Lirik ?? nah... ini dia faktor 'X' -nya

Salah Lirik ?? nah... ini dia faktor 'X'-nya buat jadi juara X-Factor
kan emng fatin kl di sekolah suka tidur...tanya aja ama bu gurunya udah gitu pas pertama kali masuk sekolah..masa berhitung pake bahasa inggris dr 1-50 gak bisa gitu kok juara x factro

iya tohhhhh........
ya kelebihannya disitu gan
kelebihannya salah lirik

kontestan lain mana ada yg bisa salah lirik kaya dia