Cara Membedakan Wanita Perawan Dan Tidak Perawan

Dan berikut adalah Cara Untuk Membedakan Wanita Perawan dan tidak Perawan :
bedakan-wanita-perawan-dan.html#ixzz2UWWMOaC4

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


SUMBER WARAS
PErtamaxz
MAntap euy
Komen nyusul gan
aaahhh teori
aaahhh teori
dari jalannya juga bisa gan
kalo jalannya ngangkang berarti udah gak perawan tuh
hari gini susah bedain PW apa nggak gan
udah sama semua
teori doang ni..

ts pasti jg msh bingung...



Wah,ane baru tau gan kalo ada tips" bedain nya gini,ampe detail banget pula penjelasan nya,
Nice thread deh
ane gak percaya sama teor2 macam ini, gak beralasan
emang masih ada yg pe...
Quote:Original Posted By mat.solaar
aaahhh teori


iya Gan... bilamana kita melihat daripada para pemeran JAV tentulah terbantahkan semuanya..
*tata bahasa TS gak nguatin*
banyak juga gan...
Quote:Original Posted By RomoFarano


iya Gan... bilamana kita melihat daripada para pemeran JAV tentulah terbantahkan semuanya..
*tata bahasa TS gak nguatin*




Made in Indonesia kan beda gan barang nyaa
panjang amat gan...
kurang didukung ama foto nie gan .....
gampang gan...
tinggal plorotin clananya..
trus liat aja..
udah bobol apa belom

*nikah dulu tapi yaa gan
Gile gan... lengkap bgt???

Ente pemerhati ato peneliti gan???
Kalo ane sih gak masalah, mau perawan ato ngga ? yang penting masuk & muat.
Quote:Original Posted By Jade Phoenix
Kalo ane sih gak masalah, mau perawan ato ngga ? yang penting masuk & muat.


awas ntar salah masuk lobang lagi gan