KASKUS

ane juga mau gan... soalnya masih sempit
iyeee gan bagus yg kaya gini
menunggu matang seorang wanita
mo lagi foto nya?
wah wah, masih abg aja udh pacaran
kalau gede dikit, pasti bunting tuh ce nya
penasaran gimana gedenya gan
cakep apa enggak ya?
Klo udh cinta gimana ya gan
Hahahaha
tapi bkalan cantik tuh bocah
Tinggal pelihara ampe cukup umur buat bikah, baru nikahin
lagi pula cewenya cakep gan
emg cinta buta tuh gan..beda umur jauh bgt...
pedofil...
tar ane nyusul gan...
nikahin cewe umur 12 tahun jga..
Tapi gadisnya bening banget loh gan
cantik sih
anak muda
manis cewenya
Cinta emang buta gan
mnurut ane sah sah aja si gan kalo jaraknya masih 12tahun tuaan cowok nya
pacaran mah ngga apa apa...asal jangan dimakan aja umur segitu.....
...eh gw jadi pengen juga ah......
jauh banget ya beda usianya
Pedopil gan
×