FATINISTIC KEEP SUPPORT FATIN APAPUN YANG TERJADI FATIN FATIN
wah jijay banget liat ikan patil satu itu
Quote:Original Posted By encok.gengges
Fatin yg br aja menang x-factor, lagi2 lupa lirik.. Nampil di IMA, nyanyi ost AADC, baru mulai ud lupa.. Pdhl nyanyi jg cm sepotong...

Heran yaaa... Masih muda kok daya ingat ud lemah bgt gt... Ckckckckckk...
Lama2 ni anak tiap nampil lip-sync dahh..


elu kga ada KERJAAN gan... mau dia lupa liryc mau ga nyanyi mau bugil pas nyanyi emng apa urusanya ama lo gan ?? Nge Gosip aja kya cwe nge hina2 orang lagi Halah..
malu ma Khhontoll Lo gan.. ckckck
...
Quote:Original Posted By BerzeBub
pro dan kontra mulai beraksi.....

yg jelas...di INDONESIA pemenang dipilih karena SMS bukan dilihat dari KUALITASnya !!!


di Amerika juga asama gan... pake SMS jangan suka nge hina Bangsa Sendiri liat aja dulu American Indon Ruben Vs clay klo kga salah
bagaimana raut muka fatin, apa nangis lagi seperti kemarin
Quote:Original Posted By Anchemoun2nd
gue bingung elu pada jago kritik ini itu ke orang lain, apa lu bisa ber-prestasi kaya yang lu hina hina? gue bukan fans fatin, nonton faktor X aja ga pernah di TV.. tapi ya ngaca dulu lah kalo mau ngebacot


liat dari sudut pandang konsumen gan

kita kan konsumen, dia sebagai produsen musti profesional
namanya juga orang gan wajar kalo lupa
fatin tuh suaranya bagus , unik ..

kalo masalah lupa lirik , itu mungkin karena mental dia blum cukup/grogi untuk tampil di panggung gede (meskipun udh lama d x-factor) ..

tapi pas final kemaren , secara kualitas semua orang juga tau , suara dan teknik vocal novita dewi berada "di atas" fatin

tapi yak begitu lah kalo juara di tentukan sama sms ...
Quote:Original Posted By besucces


wajar aja kali gan penikmat musik mengkritik, klo bukan penikmat musik seperti si agan TS atau seperti ane yg mengkritik siapa lagi coba? klo masalah prestasi justru itu yg buat si agan TS protes, masa juara 1 x faktor lupa2 lirik. juara 1 loh bukan juara 100. ane aja yg ga nonton si fatin lupa lirik pas lagi nyanyi merasa jijai secara dia juara 1 x faktor. masa lupa2 lirik. juara 1 itu prestasi, prestasi si fatin diperoleh itu karena menurut fans2nya si fatin itu bagus, tapi bagus ya lupa2 lirik?

coba klo si fatin pas nyanyi didepan juri x faktor amerika trus lupa lirik, apa ga malu2in indonesia tuh. masa juara 1 x faktor indonesia begitu


wow ane idem ama agan ini,,,,, kayanya ada sesuatu deh gan dia bisa menang
Quote:Original Posted By iryufanz


ane idem dgn comment agan ini... bisanya cuma mengkritik saja kalian. ane gk suka nonton X faktor cuma prnh denger" nama nya aj dr awal ampe tau"nya udah selesai aj dgn Fatin sbg pemenangnya. lah yg ane bingung Fatin menang malah di hina" hanya krn lupa lyric ? itu kan wajar klo org grogi atau lg mikir apa jd mendadak lupa ?
knp Fatin menang ? itu faktor keberuntungan dan lihat sekelilingnya banyak yg memberinya semangat dan menyukainya maka nya dia bs menang.



ane ga setuju sama agan. fatin sekarang udah jadi public pigure/artis/terkenal. dan udah sewajarnya yang namanya public pigure/artis/terkenal itu mau ngga mau pasti dikritik. ya kalo ngga mau dikritik jangan jadi artis.
dan udah sewajarnya masyarakat biasa mengkritik public pigure/artis/terkenal.
JUARA TUH ???? JUARA ??? JUARA LUPA LIRIK !!
Quote:Original Posted By encok.gengges
Fatin yg br aja menang x-factor, lagi2 lupa lirik.. Nampil di IMA, nyanyi ost AADC, baru mulai ud lupa.. Pdhl nyanyi jg cm sepotong...

Heran yaaa... Masih muda kok daya ingat ud lemah bgt gt... Ckckckckckk...
Lama2 ni anak tiap nampil lip-sync dahh..



knapa ga dikasih liat videonya gan
Grogi dianya gan..
lupa lirik kok trus wkawkaowkoaw
Quote:Original Posted By Anchemoun2nd
gue bingung elu pada jago kritik ini itu ke orang lain, apa lu bisa ber-prestasi kaya yang lu hina hina? gue bukan fans fatin, nonton faktor X aja ga pernah di TV.. tapi ya ngaca dulu lah kalo mau ngebacot


Quote:Original Posted By besucces


wajar aja kali gan penikmat musik mengkritik, klo bukan penikmat musik seperti si agan TS atau seperti ane yg mengkritik siapa lagi coba? klo masalah prestasi justru itu yg buat si agan TS protes, masa juara 1 x faktor lupa2 lirik. juara 1 loh bukan juara 100. ane aja yg ga nonton si fatin lupa lirik pas lagi nyanyi merasa jijai secara dia juara 1 x faktor. masa lupa2 lirik. juara 1 itu prestasi, prestasi si fatin diperoleh itu karena menurut fans2nya si fatin itu bagus, tapi bagus ya lupa2 lirik?

coba klo si fatin pas nyanyi didepan juri x faktor amerika trus lupa lirik, apa ga malu2in indonesia tuh. masa juara 1 x faktor indonesia begitu


Quote:Original Posted By iryufanz


ane idem dgn comment agan ini... bisanya cuma mengkritik saja kalian. ane gk suka nonton X faktor cuma prnh denger" nama nya aj dr awal ampe tau"nya udah selesai aj dgn Fatin sbg pemenangnya. lah yg ane bingung Fatin menang malah di hina" hanya krn lupa lyric ? itu kan wajar klo org grogi atau lg mikir apa jd mendadak lupa ?
knp Fatin menang ? itu faktor keberuntungan dan lihat sekelilingnya banyak yg memberinya semangat dan menyukainya maka nya dia bs menang.



GAN...Namanya sudah berani masuk ke dunia hiburan, harus siap di kritik, either you are fans or not, agan harus tahu,
Fatin itu belum layak jadi juara, Lupa Lirik itu fatal banget gan klo buat nyanyi....
ane yakin juga di sekolah dia pasti bukan anak pintar
so yah kita lihat ajalah kebodohan kebodohan si fatin selanjutnya
dan baru lah masyarakat bisa jadi JURI yang sebenarnya !
Quote:Original Posted By Anchemoun2nd
gue bingung elu pada jago kritik ini itu ke orang lain, apa lu bisa ber-prestasi kaya yang lu hina hina? gue bukan fans fatin, nonton faktor X aja ga pernah di TV.. tapi ya ngaca dulu lah kalo mau ngebacot


Quote:Original Posted By iryufanz


ane idem dgn comment agan ini... bisanya cuma mengkritik saja kalian. ane gk suka nonton X faktor cuma prnh denger" nama nya aj dr awal ampe tau"nya udah selesai aj dgn Fatin sbg pemenangnya. lah yg ane bingung Fatin menang malah di hina" hanya krn lupa lyric ? itu kan wajar klo org grogi atau lg mikir apa jd mendadak lupa ?
knp Fatin menang ? itu faktor keberuntungan dan lihat sekelilingnya banyak yg memberinya semangat dan menyukainya maka nya dia bs menang.



kalau seseorang sudah masuk dunia profesional, maka dia harus bisa mempertanggungjawabkannya

analogi saja, kita mau bangun rumah menggunakan jasa arsitek, dan ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapan kita, kita berhak protes kan?

kalau dia memang sekali lupa lirik, okelah bisa dimaklumi, tapi kalau sudah beberapa kali??

poling sms = pendapat ane sih, ane ga bisa percaya. kenapa? karena kita tidak tahu itu hasil sebenarnya atau tidak. bisa jadi poling sms cuma rekayasa.
yang bikin grafik juga orang TV-nya kan
Quote:Original Posted By danuwebid

ane begitu dia lupa lirik langsung ganti chanel,
pemenang masa malu2in,
klo lagu barat ok lha, masih bisa di tolerir,
ini lagi pake bahasa sendiri masih juga lupa
kecil2 pikun


setuju gan,.. masi kecil dah pikun. . . .
nervous kali gan. masi muda, tapi tampil live di tipi. mungkin secara mental belon siap
kan menangnya dah d setting gan
yg malu kan x factornya sendiri.. udah suara kalah jauh sama si no 2, suka lupa lirik..
bener2 bikin malu...