KASKUS

Star [DORAEMON LOVER] Kafe resmi pecinta Doraemon





buat pecinta Doraemon sekarang ada kafe resmi pecinta Doraemon di Hokkaidou. Doraemon Wakuwaku Skypark terletak di Hokkaidou, New Chitose Airport Terminal merupakan bandara pertama dunia yang menampilkan Doraemon, dari sebuah manga populer dan karakter anime Jepang.

menu terbaik Doraemon Wakuwaku Skypark menyajikan menu favorit Doraemon seperti pizza, taiyaki, dan yang lainnya..
Taiyaki adalah kue musiman Jepang berbentuk ikan. Secara umum berisi pasta kacang merah, namun ada versi lain berisi krim vanilla

Spoiler for menu:


Spoiler for menu pizza:


Spoiler for menu:


Spoiler for taiyaki:


Spoiler for taiyaki:


Bagaimana?? tertarik mencoba menu serba Doraemon

Spoiler for notice:


sumber
Jauhkan dari iklan dan bokep

wew sayang gak di indo gan tapi berapaan ya harganya
kurang lebih 500 - 600 yen harganya..
kurs rupiah - yen berapa yah??
Kliatannya lezat deh
jadi pengen bikin kafe serupa.dsini..kira2 bakalan laku apa kaga y,secara alayer skrg g kenal ama doraemon
kalo aja di indonesia ada, terutama di jakarta atau bandung, ane mau dah kesana
wah lucu2 banget makannannya
pinter juga yak bikin kreasi doraemonnya
keren yakkkk ..lezat jg keknya
unik bgt ya...
unik sekali gan

sayang di Indo ga ada gan .. hehehee
Quote:Original Posted By busharjay
jadi pengen bikin kafe serupa.dsini..kira2 bakalan laku apa kaga y,secara alayer skrg g kenal ama doraemon


kasihan anak2 alay, korban media.. yang dikenal cuma GB ato BB najis

Quote:Original Posted By ggarama
kalo aja di indonesia ada, terutama di jakarta atau bandung, ane mau dah kesana


yoyoy,, ane juga mau icip2 makanannya..

Quote:Original Posted By Tachibanax
wah lucu2 banget makannannya


klo kelewat lucu ane ngga tega makannya..

Quote:Original Posted By david2008
keren yakkkk ..lezat jg keknya


mesti di tes dulu gan..

Quote:Original Posted By shin325871
unik sekali gan

sayang di Indo ga ada gan .. hehehee


nunggu orang lain bikin lama, mending kita ajah yang mulai bisnis kaya gitu.. ya ngga gan?

Aduh psti mahal tuh
lucu-lucu gitu makanannya, anime kesukaan ane pas masih kecil nih
Quote:Original Posted By wapestore
Aduh psti mahal tuh


klo pake uang yen pasti mahal gan..

Quote:Original Posted By k4z3b0ys
lucu-lucu gitu makanannya, anime kesukaan ane pas masih kecil nih

hehehe... Doraemon anime sejuta umat..
waduhhh bikin ngiler gannsss
Quote:Original Posted By azeero
kurang lebih 500 - 600 yen harganya..
kurs rupiah - yen berapa yah??


100 yen sekitar seribuan.
beneran harganya segitu?
doraemon semua gan
inspiratif banget ni doreamon.
njirrr njirrr

jadi +pengen holidey ke jepun dah gan..
mana ane pens berat dorameong, eh doreemong, eh doraemon

×